Namun saat hendak sampai ke kelas,langkahnya terhenti karna ada segerombolan wanita yang entah sedang apa.

"Ini ngapain si barudak-barudak,pada ngumpul segala?pembagian sembako kali ya?"pekik Nesya bingung.

"Nesya!"panggil seseorang dari sebrang sana.

Nesya pun menolehkan kepalanya dan mengarah kepada orang itu.

"Haduh nes...gi-la capek banget gue huhhh.."pekik Adel dengan nafas tersendat sendat

"Lah lu ngapa?abis ikut Asean games?"tanya Nesya kepada sahabatnya itu.

Adelia pratiwi,sahabat Nesya dari jaman orok sampe sekarang,yang otaknya juga sama-sama bobrok kaya Nesya cuman Adel itu agak lola.

"Ya..enggaklah,gue tuh tadi abis ketemu malaikat.Gila ganteng banget Nes."

"Malaikat apaan?malaikat Ijroil?"

"Ikh..nesya mah ngomong nya gitu,Adel kan jadi takut.Tapi malaikat Ijroil itu yang ngapain si Nes?"

"Sabadoteing lah del,udah ah gantian gue mao nanya,itu cewek-cewek lagi pada ngapain?"

"Oh..itu pasti lagi ngerebutin malaikat ganteng itu,aduh Nes..mukanya itu tuh ganteng pake banget,"ucap Adel terkagum-kagum.

"Yelah,ngalingin jalan gue aja si tuh orang."

"Loh nesya mau kemana?"

"Mau ke kelas lah Adelia."

"Oh okee.. "

Nesya pun berjalan ke kelasnya dengan menerobos gerombalan cewek-cewek itu,dan Adel pun dengan setia membuntuti Nesya,walaupun sebenarnya dia mau ikut ngumpul sama cewek-cewek itu.

"Haduh..gila tuh cewek padaan,berasa jadi santapan harimau gue,"pekik Nesya setelah sampai dikelasnya

"Tau,adel juga capek.Dedek lelah kakak,"keluh Adel

Tak lama setelah itu,bel masuk pun berbunyi.

Kring..kring..

"Oke anak-anak,jadi hari ini kita akan ada ulangan harian,"ucap bu lela.

Sontak membuat semua murid ternganga dan histeris.

"Astaga dragon ball,ibu lela yang cantik ayu rupawan masa ulangan nya dadak kek tahu bulet."

"Apa yg bu lela lakuin ke kita ja-hat."

"Ya Allah bu,saya ga siap bu,ga siap!"

Seperti itu lah kira-kira keluhan murid- murid semua.

Namun bu lela tetaplah bu lela,yg tak bisa berubah menjadi power rangers ,tak ada kata penolakan dalam kamus bu lela,jika itu ya harus itu.

Guru slalu benar bro.

"Ga ada tapi-tapian,soal nya cuma dikit kok,cuman 30 soal kok ribut,"ucapnya santai

"Dikit nya aja 30, gimana banyaknya?"gumam Nesya.

"Ngomong apa kamu nesya?mau ibu tambah jd 50 soal hah?"

"Hehehe..enggak bu, 30 aja udah cukup bu."

Setelah itu bu Lela pun membagikan soal ulangan tersebut.

"Kerjakan masing-masing,dan jangan berisik!"perintah bu Lela.

Semua murid pun mau tak mau mengerjakan soal yang telah diberikan bu lela dengan amat sangat senang hati sekali,dan sampai tak tau gimana rasanya mengucapkan terimakasih.

"Nes nes,nomer 1 sampe 30 apaan?"tanya Karrel teman sebangku Nesya.

"Itu mah sama aja lu nanya semua nya nyuk,"decak Nesya.

"Hehehe,udah cepet apaan?"

"Sabar apa si."

"Nes apan nes,cepet elah!"

Emosi Nesya pun sudah sampai ke ubun-ubun dan membuatnya kesal setengah mati.

Brakk...

"LU TUH BISA DIEM GA SI?"pekik Nesya emosi.

"NESYA!apa-apaan kamu gebrak-gebrak meja?sekarang keluar dari kelas saya!"pekik bu Lela kesal.

"Tp bu ka-"

"Ga ada tapi-tapian,keluar sekarang!"

Mau tak mau Nesya pun melangkahkan kaki nya untuk keluar kelas.

"Ini semua gara-gara Karrel sialan,ntar kalo bu lela aduin ke mamah gimana coba?pasti gue bakal diceramahin setengah abad,"decak Nesya kesal.

Sibuk dengan sumpah serampah nya untuk Karrel ,tiba-tiba ada yg menabrak Nesya dari arah belakang.

Bruk.. 

Fix,org itu udah bermain-main sama singa betina yang lagi ngamuk.

-00-

-00-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dijodohin musuh [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang