Diperjalanan kanan dan kiri banyak sekali pohon pinus tinggi tinggi sekali . Bunyi binatang terdengar silih berganti seakan bersautan dari 1 ke lainnya .
Suasana perjalanan menuju sungai sangat indah apalagi ditemani orang yang selalu ada walaupun tidak pernah dianggap ada . Aku menuruni sungai berhati hati , batu disekitarnya licin saat diinjak .
Aldo menghadap ke arah berlawanan untuk tidak menegokku mandi bersama teman cewek yang lain . Selesai mandi aku merasa segar tapi dingin benar kata aldo tadi .
Tubuhku menggigil sehabis mandi . Aldo mengetahui semua itu , langsung membuka jaketnya dan memasangkannya pada tubuhku sambil memelukku berjalan menuju tenda perkemahan .
Aldo tidak tega melihatku menggigil tapi dia lebih rela melihatnya kedinginan daripad aku . semua anak anak lain yang sama mandi bareng menggodaku bersama aldo .
" ayo pjnya kak " saut anak dari kelas X ipa 3 .
" ini . " aldo mengeluarkan uang 1 lembar 100 rb .
Berhubung yang lain lihat , semuanya meminta uang ke aldo . dan anehnya aldo itu malah tersenyum bahagia dari raut wajahnya .
" kamu ngapain kasik uang kedia" mengambil dompet aldo dari tangannya .
" iya gak papa . kan mereka sudah mendoakan kita . lagipula cuma 2 juta " mencubit pipi gembulku .
" 2 juta ? ha ? kamu ini ya boros . sekarang dompetnya aku yang pegang " nakusha memasukkan dompet aldo ke saku belakang celananya .
" takut gak kebagian ya ? tenang kamu sudah aku buatin atm . uangnya dari aku semua " aldo tertawa melihat ku .
" gak . cuma aku mau ngajarin hidup hemat " nakusha seolah olah mau jadi guru . padahal dia sama suka ngabisin uang cuma beli boneka sisanya disumbangkan ke panti .
" iya iya . " aldo mengembalikan alis nakusha yang dari tadi menyambung satu dan lainnya .
Sesampai di tenda , semua anak anak sibuk mempersiapkan outbont ditengah hutan hari 1 . Bu anne menggeleng gelengkan kepalanya melihat kita berdua baru datang mandi sedangkan yang lain sudah siap semua .
Kelompok 1 sampai 15 sudah berangkat . kecuali kelompok 2 belum berangkat karena kurang aku dan aldo . Jadi bu anne berangkat ke tempat outbon bersama kelompok 2 .
Ternyata persiapan sudah dilakukan anggota kelompok 2 yang lain , jadi aku dan aldo tinggal ganti baju untuk ikut outbond . Aldo berganti pakaian kaos polo dengan celana 3/4 dan tidak lupa topi serta sepatu kets nya ia gunakan membuat semua orang takjub dengan gaya kerennya dia .
Sedangkan aku menggunakan celana training dipadukan kaos dengan rambut terurai tidak lupa topi dan sepatu ketsnya dipakai di outbont ini . Aku memberikan jam tangan hitam ke aldo untuk dipakai ditangannya yang dilengkapi kompas siapa tau ada yang tersesat dijalan .
Perpaduan kita berdua sangat mencolok . jelas semua yang aku pakai diberikan aldo saat ia mengantarkanku kesekolah menuju bus 1 . bisa dikatakan kita berdua couple an . Hanya beda motif dan ukuran .
Tempat outbont ditengah yang dikelilingi pohon pinus menambah suasana outbont menjadi seru . Suara burung berkicau terdengar tidak kalah nyaring suara orang ditempat ini .
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Mimpi Buruk
Teen FictionBagaimana bila sebuah pernikahan didasari oleh keterpaksaan dan juga menjadi beban dalam hidupnya ? Ranggata Syahputra dan Naksuha Adijaya akan menjawab semua pertanyaan itu dibalik sebuah kisah perjalan mereka yang penuh suka cita bersama dan akan...
Kemah 2
Mulai dari awal