Eh, pas dikit lagi udah mau nyampe alam mimpi, Sunwoo goyang-goyangin bahu gua.

"Eeehh, jan lupa utang lo belum lunas"

Hhhh. Jancok!!

"Iye iye. Ayok dah" akhirnya gua cuma bisa pasrah daripada harus debat panjang.

Sunwoo senyum penuh kemenangan dan jalan ngikutin gue keluar kelas.

Pas gua jalan masuk ke kantin, papasan tuh sama Gowon Shasha.

"Hmmm, kalo sama Sunwoo ga males ya  Lyn?" tanya Gowon.

"Bacot ah. Gua ada something sama si Dekil" bales gue sambil narik tangan Sunwoo.

"Jan lupa PJ Lyn!!" seru Shasha. Pengen nampol aja gitu rasanya.

Gua ngabaiin dua soulmate gua dan lanjut jalan nyari tempat kosong.

Begitu nemu tempat kosong, Sunwoo duduk dan gue mesen bakso Mang Seongwoo.

Untung aja menu di bakso Mang Seongwoo ga banyak, jadi gua ga perlu pusing-pusing buat baca menu.

Setelah pesen, baru deh gua kasih ke kunyuk satu itu. Yang lagi duduk tuh.

"Nyoh!"

"Hehe, thanks" Sunwoo auto nyengir dan ngambil mangkok baksonya.

"Lu ngga makan?" tanyanya pas gua mau ninggalin dia di kantin sendirian.

"Kaga. Males makan" jawab gua seadanya.

"Yaudah, temenin gua aja" ujar Sunwoo santai.

"Dih? Gile? Ngapain gua liatin lo makan juga??"

"Udah gapapa sih. Apa mau makan bareng gua biar ga ngeliatin doang?"

Gua auto melotot, "Ogah!"

"Yaudah, duduk aja sini, temenin gua"

Hhhh, akhirnya, dengan terpaksa lagi, gua nemenin Sunwoo yang terhormat.

[]

"Lynn!! Mana peje nyaa?!" tanya Shasha ngehampiri gua yang lagi siap-siap mau pulang.

"Peje apaan dah??" tanya gua balik tanpa noleh ke Shasha.

"Halah, lu udah jadian sama Sunwoo kan??" tuduh Gowon membuat harga diri gua seketika jatuh. Mana masih ada Sunwoo lagi di samping gue:(

"Sembarangan lu Maemunah!! Ogah banget gua jadian sama si Dekil"

"Lah terus tadi yang di—"

"Ayo pulang, Lyn" omongan Sunwoo barusan memotong perkataan Shasha.

Gowon sama Shasha masang muka kaget, seakan berkata ini-yang-katanya-ga-jadian???

Gowon natap sinis ke gua, "Lo wajib ngejelasin ke kita kalo lu masih mau punya temen!"

Serem cuy:(

Gua mah apa atuh, cuma bisa ngikutin Sunwoo yang udah narik-narik tangan gua:(

"Nih, pake" Sunwoo ngasihin satu helmnya ke gua pas kita udah nyampe parkiran.

Gua diem aja, sampe gua liat, Hwall bukain pintu mobilnya buat seorang cewe.

Iya. Cewe. Cantik lagi:(

Wah, parah. Harusnya kan sore ini gua pulang bareng dia:(

Eh eh, Shasha tau ini ga ya??

Diem-diem gua ngefotoin tuh si Hwall sama cewe itu. Terus buru-buru masukin hp ke kantong, sebelum Sunwoo liat.

"Ayo buruan naik. Malah bengong!" seru Sunwoo.

Gua pasang muka jutek aja. Kesel lagian:(

Begitu gua naik, Sunwoo jalanin motornya. Pelan-pelan tapi, ga kek biasanya. Habis diruqyah kali ya???
















•••

Nama Chaewon gua ganti Gowon yak. Takut dikiranya Chaewon IZ*ONE :(

I'll Be Yours || Sunwoo + Hwall [ ✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang