Hanyu : pasti akan roti kan.. Kek perut xinlong.. Hmm... Harum coklat.. Pasti rasa coklat kan ?? Hmm.. Aku tau.. Aku tau.. Pasti roti cap badak kan.. Yang ada badaknya.
Semua member :* itu larutan ogeb
Shuyang : bungkusannya warna kuning ya.
Ming rui : betul betul.. Terus.. Terus..
Shuyang : terus terus lu kira gwa kang parkir apa.. Hmm.. Sari rotikan yang suka keliling di sekitaran komplek kan Suka keluar pagi pagi..
Ming rui : betul sekali.. Gak biasanya lu pinter yang.. Makan apa lu barusan..
Shuyang : gak gwa cuma makan bubuk abu buku ipa barusan, jadi isi otak gwa buku ipa sekarng
Semua member : *cengo tohegether
Crew : oke yang selanjutnya adalah zeyu, silahkn maju.
zeyu mendapatkan minuman karena beda dari yang lain, zeyu jadi yang paling susah di antara mereka semua karena zeyu mendapatkan minuman , zeyu jadi yang paling susah di antara mereka semua
Zeyu : *buka tutup botol minuman dan diminum setengah, hmm.. Sekarang tebak pasti susah..
Hanyu : gwa nyium bau lemon lime nya gitu tapi apa ya.. Kayaknya teh botol sosro deh.
Zihao : aduh hanyu lu ngomong suka salah, mana ada teh bau lemon.. Hidung lu kemasukan tronton apa ya..
Hanyu : hehe *nyengir kuda
Shuyang : gwa tau pasti ada sodanya.. Tapi gwa lupa mereknya coba.. Apa yaa... Hmm..
Ming rui : owh.. Aku tau.. Yang iklannya cah lontong kan yang ada di puter di Tv, hmm... Owh apa ya..
Xinlong : itu tu iklan spirite gou, lu kokk kagak tau sih..
Zeyu : betul long gege benar.. Selamat long gege..
Xinlong : lah benar apaan gwa gak ada niat nge jawab pertanyaan lu.. Gwa cuma lurusin jawaban nya si zeyu.
Zeyu : iya tapi itu jawabannya gege..
Xinlong : gak mau gwa, gwa kan niatnya jawab pertanyaan dari zeyu bukan dari lu *maksa
Zeyu : suka suka gege lah.. *muka kesal
Setelah zeyu melaksanakan challangenya, semua member istirahat terlebih dahulu agar makanan yang mereka makan bisa dincerna dengan baik, di saat sesi break ini beberapa member keluar ruangan untuk sedikit menghirup oksigen, ada juga ada yang masuk toilet karena makanan yang mereka makan, ada juga yang ikut nonton bola bersama crew di depan Tv.
•••
Setelah beberapa waktu untuk break, akhirnya acara yang sempat break di mulai kembali dengan di lanjutnkannya dengan xinlong sebagai peserta ke 4 yang akan menjalani challange.
Crew : oke yang selanjutnya adalah xinlong ya.. Di harapkan yang mempunyai riwayat magnya untuk konfirmasi terlebih dahulu agar menimalisir tejadinya kambuh penyakit mag.
Yang selanjut nya adalah xinlong sebagai kandidat ke 4 dimana ternyata xinlong mandapatkan kuaci sebagai santaannya
Xinlong : *makan kuaci. Ayo tebak aku makan apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYSTORY salah obat
Fanfictionmenceritakan tentang ke ogeban member BOYSTORY yang sulit di cerna oleh usus lima jari sekalipun.. di buku ini menyajikan rasa manis dan asam kehidupan menjadi superstar.. PERINGATAN!!, jika ada adegan yadong.. mohon untuk jangan di praktekan si ru...
BOYSTORY Daily Theatre : ASMR Guessing Food Challange
Mulai dari awal