ketemu mertua:')

Mulai dari awal
                                    

"Loh kingkong?" Tuh kan umi luhan aja manggil anaknya sendiri kingkong.

"Umi ih_-"-lucas.

" Ehh anak thiapa ini ututu ucul sekali anak thiapa anak thiapa ulululu"luhan langsung aja nyamber ngegendong si chenle yang Ada digendongan lucas.

"Itu anak saya tante" Ucap kun malu-malu kudanil gitu.

"Owalah, kun ya?" Tanya luhan memastikan.

"I.. Iya tante kok bisa tau?"-kun.

" Iyalah, lucas sering cerita sama tante, eh masuk dulu yuk"luhan mengajak anak dan ekhem calon mantunya kedalem.

Luhan mempersilahkan kun untuk duduk, sementara chenle anteng digendong sama luhan.

"Renjun!!" Teriak luhan manggil anak bontotnya si renjun.

Renjun langsung dateng dari arah mana gatau_-,

"Iya ada apa umi?" Tanya renjun kalem banget.

"Eh salim dulu tuh sama calon kaka ipar" Luhan dengan nada bercandanya.

Sementara kun blushing dibilang kaka ipar.

Ah emak sama anak sama aja bikin gw dugun-dugun mulu-kun membatin.

Asekk lampu ijo berkibar-lucas kegirangan dalem ati.

Eh sumpah kaka ipar gw cantik banget-batin renjun sambil salim ke kun.

Menantu gw kalo malu ayu tenan-luhan senyum-senyum.

Asghzbhzlbrrrr-chenle asik ngedumel.

"Umi ini anak siapa lucu banget pipinya, ih gemeshh" Renjun langsung ngedusel pipi chenle.

"Ini calon ponakan mu" Celetuk Lucas.

"Ah kesian dede nya masa punya bapak bobrok kek bang lucas" Ceplos renjun.

"Udah renjun mending bikinin minum ama bawain cemilan buat tamu" Titah luhan.

"Eh gausah repot-repot tante" Sergah kun gaenak takut ngerepotin.

"Ga ngerepotin kok ka" Renjun menampilkan senyum peps*dent nya.

"Iya gpp kok, renjun emang udah biasa kok jadi babu" Renjun menatap datar abangnya itu yang kalo ngomong suka ga mikir.

Renjun langsung aja cabut bikin minum buat kaka iparnya*cailah*

Sementara luhan ngajak ngobrol kun
Dan lucas dipojokan sofa terkacangi.

"Eh kun ini kok bisa cantik gini ya?" Tanya luhan basa-basi biar kun gak tegang(?)

"Ehehe makasih tante, tapi tante lebih cantik tau" Kun basa-basi.

"Eh bisa aja neng kun, btw Jan panggil tante dong, panggil umi aja kamu kan calon mantu umi"kata luhan yang bikin kun salting akut.

" I.. Iya umi"

"Kun ini umur berapa?"tanya luhan.

" Masih 20 umi"jawab kun malu-malu.

Luhan mencolohok (?) Kaget gitu loh, heran aja kenapa umur semuda kun udah Punya anak, luhan aja dulu pas ngelahirin lucas waktu umur 24 an kalo gasalah.

"Loh muda banget, emang nikah umur baraha?" Tanya luhan kepo.

"Eumm susah umi dijelasinnya" Kun jadi gugup kalo ditanya masalah nikah, soalnya hubungan dia ama winwin dulu gak tau kek digantung(ಥ ͜ʖಥ).

"Oh yaudah gapapa kalo misalkan kamu belom siap cerita, tapi umi harap kalo kamu ada masalah cerita aja ya, anggep aja keluarga sendiri" Luhan memberikan senyuman terbaiknya.

Kamu Takdirku(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang