"Untuk saat ini foto kamu dulu aja yang ada di genggamanku, bentar lagi kamunya juga akan berada dalam genggaman tanganku dell" ucap marvell sambil memeperhatikan foto adell yang amat sangat manis.
##
Adell merutuki motornya yang tiba-tiba mati saat ia ingin pulang selesai menemui marvell tadi.
"Ni motor pengen gue jual kali yak, matinya gak bilang-bilang lagi"
"Bengkel dimana sih, Yakali gue nyorong ni motor sampek rumah" gerutunya.
Tiba-tiba sebuah mobil berhenti di sebelah adell, penasaran adell melihat seseorang yang sedang keluar dari dalam mobil tersebut. Terkejut adell membulatkan kedua matanya berharap apa yang sedang dilihat kedua matanya adalah ilusi karna terlalu merindukan cowok itu.
"Da.. Da.. Davin? Kok disini?"
"Seharusnya aku yang tanyak, kamu kok bisa disini"
"Ehh itu anu abis ketemu si anu ehh.. Marvell maksudnya" siall kenapa gue jadi kayak ketahuan selingkuh gini yah, gila baru sadar tatapan mata cowok gue kenapa sadis bener yah.. Haha kok gue seneng yah kalok nginget ni orang pacar gue
"Marvell? Ngapain??" tanya davin
"Biasalah cuma ngajak ngobrol doang"
"Ngobrol? Kenapa gak tadi aja, siapa suruh pulang duluan"
"Maaf vin, bisa gak kamu ngajak ngobrol aku nanti aja. Aku mesti nyarik bengkel dulu nih, motor ku mogok"
Davin langsung memperhatikan adell, dan benar saja cewek itu sedang mendorong motor besarnya dengan badannya yang mungil itu. Peluh keringat pun sudah membasahi leher dan kening adell yang kalau davin boleh jujur adell kelihatan lebih cantik.
Mengehela nafas, davin lalu memberikan kunci motornya kearah adell.
"Apa nih maksudnya?" tanya adell yang tidak mengerti kenapa davin tiba-tiba menyerahkan kunci mobilnya.
"Ck kamu bawa mobil aku sampek simpang sana, disitu ada bengkel motor. Tunggu aku disana, biar aku yang bawa motor kamu"
"Eh gak usah vin, aku bisa kok. Kecil ini mah"
"Pilih mana kamu bawa mobil atau sorong tuh mobil sampek simpang sana"
"Eh iya iya dibawa aja deh mobilnya. Galak bener ya ampun"
"Yaudah aku tunggu disana yah. Dadah sayang" ucap adell sambil menjalankan mobilnya meninggalkan davin yang sedang menuntun motor besar adell
Adell sudah menunggu di depan bengkel sambil membawa sebotol air dingin buat davin. Senyumnya langsung merekah saat dilihatnya davin sudah sampai di tempatnya berdiri
"Bang, tolong periksain semua yah bang" ucapnya kepada anggota pemilik bengkel tersebut. Lalu duduk tanpa menghiraukan adell
Adell yang sudah biasa dihiraukan pun masa bodo dan langsung mengikuti davin lalu duduk disebelahnya sambil menyerahkan sebotol air minum yang sudah ia persiapkan tadi. tanpa menunggu lama davin langsung menerima air itu lalu meneguknya hingga tinggal setengah.
"Capek yah"
Davin diam
"Kamu sih, kan harusnya aku aja yang nuntun"
Mendengar ucapan adelk, davin langsung menoleh tajam
Merasa salah berucap adell langsung meringis
"Heheh seharusnya aku berterima kasih yah bukannya malah nyalahin kamu"
"Hehe makasih yah sayang" ucap adell sambil mengecup pipi davin di depan umum. Catet. Di. Depan. Umum
Davin terdiam, adell terkekeh. Ekspresi kaget davin emang selalu menyenangkan baginya. Untuk itulah adell selalu suka mencium davin hanya untuk melihat ekspresi kaget davin. Hanya itu?? Tentu saja tidak !!
Alasan terbesar adell saat mencium davin adalah karna adell nyaman ngelakuin itu. Masa bodo orang bilang dia cewek kegatelan dia gak peduli.
Kalau pun ada emangnya dia berani? Siniin orangnya bawa kehadapan adell sekarang juga biar dapat salam perkenalan dari tinjuan manis adell.Berhasil mengendalikan rasa terkejutnya, davin langsung menyentil kening adell
"Aduh sakit davin" teriak adell
"Makanya jangan suka nyium orang tiba-tiba. Gak tau tempat lagi"
Adell yang sibuk mengelus jidatnya langsung tersenyum setan
"Oh jadi sayang davin maunya ciuman terencana yah. Trus enaknya kita ciuman dimana yah" ucap adell polos tanpa mengecilkan volume suaranya hingga membuat semua makhluk dalam bengkel itu melihat kearah mereka.
Adell yang masih tetap mempertahankan senyuman polosnya
Dan
Davin yang ingin menghilang dari situ sekarang juga
Tbc##
Pesannya tetap sama : like,coment,and share
Fyi : ketika kalian menekan 1 kali like, jari kalian gak bakal langsung kenak flu kok. Jadi masih dalam taraf aman. Tenang saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
mr.cool
Teen Fictionlangsung baca aja yah, jangan lupa tinggalin jejak.. vote,and coment diperlukan. thanks😂
25. Perjodohan
Mulai dari awal