COGAN SQUAD

REZA HERLAMBANG

bro kantin yuk ,gw sama nico otw kantin nih .

TRISTAN LEONARDO

ok bro , otw .

Setelah menerima pesan dari reza , tristan langsung cabut dari kelas dan pergi ke kantin .

"Hay ... bro "

"Juga bro , za pesan dong "

"Ogah , emang gw babu loe apa " tolak reza .

"Mendingan loe aja , yang mau kan loe bukan gw . "Lanjut reza .

"Dasar loe pada , itu aja dipersoalkan." Ucap nico ,karna sudah bosan mendengar perdebatan nico dan tristan .

"Bro ada cewek cantik tuh "

"Dasar reza , gak bisa liat cewek bening bentar aja . Langsung sikat aja . " desis tristan .

"Nico loe kenal gak sama cewek yang duduk di pojokan itu ?" Tanya reza .

"Kenal ,napa emang ? " nico balik bertanya .

"Wihhh hebat banget loe , semua cewek loe kenal . " puji reza .

"Emang loe kenal dia dimana ?" Tristan balik bertanya .

"Hari pertama MOS , dia telat dan reza nyuruh dia nyari gw . " jawab nico .

"Ooo gitu , kalo gak salah namanya zaskia deh "

"Bro gw ada urasan sama zaskia, gw samperin dulu tuh cewek . " pamit nico .

Nico menghampiri meja zaskia dan langsung duduk di hadapan zaskia. Tapi masih belom di sadari zaskia ,sampai mengebrak meja .

......🐰🐰🐰

Brakk

"Njirrrr gw kaget "

"Pesanin gw nasgor cepat "

"Ehhh nyet , emang gw babu loe apa , seenak jidat nyuruh2 gw . Kalo loe pengen pesan sana , gak usah nyuruh2 gw . "

"Loe gak ingat perjanjian kita ?"

" perjanjian ? Perjanjian apaan ? "

"Ok kalo gak inget gw ingetin , loe jadi babu gw 3 minggu . "

"Emang kita pernah buat janji ?? "

"Depan gerbang , hari pertama MOS , di hari itu gw kasih satu syarat ..."

"Iya gw inget " potong zaskia sebelum nico mengucapkan syarat yg diberi nico .

"Jadi loe mau apa sekarang ?" Tanya zaskia.

"Loe pikun ya.. ,masih muda aja udah pikun " bukan menjawab pertanyaan zaskia , nico malah menyindirnya .

"Jaga ya ucapan loe ,dasar . "
"Jadi loe mau pesan apa ?" Tanya zaskia kedua kalinya .

"Gw pengen nasgor 2 porsi , bakso seporsi dan 3 minuman dingin. Dan loe bisa antar ke meja yang ditengah sana . " ucap nico sambil menunjuk meja yang berada di tengah -tengah kantin .

"What .. banyak amat loe pesan . Kaya gak makan 3 hari aja "

"Gak usah bacot , cepat pesenin aja pesanan gw ." Ucap nico sambil berlalu dari hadapan zaskia.

" zaskia ternyata loe disini , kita cariin ke perpustakan ,toilet , atap sekolah gak ada. " ucap yessa .

"Iya nih , loe kan hanya izin ke toilet ini malah ke kantin . " ucap lucy .

"Loe mah gak enak , ke kantin gak ajak- ajak . " ucap gisel .

"Sejak kapan loe udah dikantin ?" Tanya mayang .

"Maaf guys ,habis dari toilet gw langsung ke kantin . Gw belom serapan. "

"Untung hari bu desi gak masuk ." Ucap lucy.

"Tumben bu desi gak masuk , biasanya kan bu desi disiplin banget soal kehadiran . " ucap yessa.

"Iya ,gerbang aja belom dibuka dia udah nyampe . " ucap gisel

"Hahahaha , gila tuh guru . Disiplin amat . Pantesan bu desi diberi julukan mrs.disiplin . " ucap gisel .

"Woi pesanan gw mana , kita udah lapar nih . " teriak nico .

.......

Gantung yah ....

Sory guys aku telat up . Baru isi kuota .

Maaf kalo ceritanya gaje,banyak typo, dan membosankan .

Terus vote dan juga lupa comen yah guys .... ditunggu .

Jangan lupa follow ig ku . Wajib follback kok😄😄

@imayevdia

21 februari 2019

CINTA ANAK SEKOLAHAN ( HIATUS  Sementara ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang