33 : Kak Arizona

Mulai dari awal
                                    

"KAK, aku laper," ujar Kanya sambil memegangi perutnya.

Saat itu Aileen sedang mengajari Kanya pelajaran IPA --pelajaran yang paling gadis kecil itu tidak sukai. Setiap jadwal Aileen mengajarkan pelajaran itu, pasti Kanya selalu merengek minta makan.

"Kamu belum makan?" tanya Aileen.

Kanya menggeleng dengan wajah murung. "Mama pergi, Mbak juga nggak ada," ujar gadis itu.

"Terus Kak Ari mana?" tanya Aileen.

Kanya mengangkat bahunya tidak tahu dan tidak peduli. "Kayaknya udah pulang tadi, tapi nggak tau," ujar Kanya. Gadis kecil itu nampaknya tidak mengharapkan apa-apa dari seorang kakak lelaki yang sangat temperamental itu.

"Kenapa nggak minta makan sama Kak Ari aja? Nanti kamu sakit lho kalau telat makan," ujar Aileen khawatir.

Kanya mendengus, "yang ada malahan aku yang dimakan sama Kak Ari."

Aileen tertawa mendengar ucapan Kanya. "Kanya takut ya sama Kak Ari?"

Kanya mengangguk, "serem," ujar gadis itu parno.

Sepertinya Aileen mempunyai sebuah ide. Gadis itu mengeluarkan ponselnya dan mengirimkan sebuah pesan kepada Arizona.

Aileen : Ariiiiiii

Tidak ada balasan selama beberapa detik. Akhirnya Aileen memutuskan untuk mengirimkan spam chat.

Aileen : p

Aileen : p

Aileen : p

Aileen : p

Aileen : p

Aileen : p

Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menerima balasan dari lelaki itu.

Arizona : Berisik!

Aileen : Lo dimana? Di kamar?

Arizona : Kenapa?

Aileen : Ke ruang tamu cepet

Arizona : Sibuk

Aileen : Cepet!

Tidak dibalas lagi.

Aileen : p

Aileen : p

Aileen : p

Arizona : Ok

Aileen tersenyum puas menerima balasan tersebut. Tak butuh waktu yang lama untuk menunggu, Arizona datang dengan keadaan yang entah keberapa kalinya bertelanjang dada. Celana jogger abu-abu yang lelaki itu kenakan dinaikkan dan terlihat sedikit basah. Baju kaos hitamnya ia sampirkan di bahu kanan.

"Kenapa?" tanya Arizona dengan nada yang terkesan malas.

Aileen mendengus, "lo emang sengaja ya buka baju depan gue?" tanya Aileen kesal.

FortidenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang