"Iya,nah besok kita gabung di kantin terus siang nya hangout. Gimana?" Kata Nara memberi ide.
"Oke lah,gue chat Chae nanti." Jawab Ryuna.
"Tapi- lo gapapa Ryu? Kan lo tau kalau Ryujin it-" Ucapan Aeji terpotong karna Ryuna telah menyelak nya duluan.
"Gapapa kok santai,lagian gue sama beom udah jadi ini hehe" Ryuna terkekeh.
Ryuna tidak bohong kalau dirinya tidak apa apa. Lagipula ia mau mengucapkan salam perpisahan oleh Chaeryoung dan teman-teman nya.
Kalau beomgyu,Ryuna masih belum berani. Entah kapan ia jujur tentang kepindahan nya ini. Its okay lah kalau hanya beda kota,mereka masih bisa bertemu meskipun jarang. Berbeda negara juga masih okay. Tapi sekarang? Bukan hanya beda kota dan negara tapi benua.
Beda benua ya bukan beda dunia:)
Sulit untuk komunikasi apalagi bertemu,itu sangat mustahil. Jarak dan waktu adalah halangan nya. Jika di Korea waktu siang maka di Kanada waktu malam.
Ryuna tidak yakin kalau Beomgyu bisa menjalankan hubungan jarak jauh. Tapi Ryuna percaya kalau beomgyu tidak mungkin mengkhianati nya.
"Keluar yuk!" Ajak Nara yang sedari tadi hanya diam menyimak,sesekali ia menimpali.
"Yu" Setuju Jihwa,Ryuna, dan Aeji.
•••
Hari ini,pusat perbelanjaan di seoul tidak terlalu ramai. Beruntunglah keempat perempuan tersebut berangkat saat jam jam kerja. Tidak macet dan tidak ramai.
Nama nya juga perempuan di Mall,apa saja ingin di beli,iya kan?
Sama seperti Ryuna. Sudah beberapa toko yang Ryuna dan teman teman nya datangi. Ryuna bukan remaja panjat sosial kok,dia juga beli barang di toko tersebut gak cuma numpang foto doang seperti kebanyakan gadis gadis tidak modal di luaran sana.
"Ra,bagus gak?" Tanya Ryuna sambil menunjukan sebuah baju yang menurut Ryuna itu bagus untuk dirinya.
Nara menatap baju itu dengan tatapan menilai. Nara bukan orang yang ditanya langsung iya'in aja. Nara menghargai pertanyaan orang lain.
"Bagus kok. Beli aja" Jawab Nara jujur,memang bagus baju nya apalagi kalau Ryuna memakai nya.
"Oke deh,lo gak beli?" Tanya Ryuna.
Nara menggeleng. "Di toko ini gak ada yang cocok sama gue. Mungkin toko lain,makanya cepet bayar sana biar bisa pindah toko lagi" Suruh Nara.
Tanpa menjawab apapun,Ryuna melangkahkan kakinya menuju kasir untuk membayar.
Setelah menyerahkan baju yang ia pilih tadi,handphone yang ia taruh di sling bag bergetar. Dirinya emang gak ada persiapan apapun,untung nya Aeji baik hati,meminjamkan baju serta antek-antek nya untuk dipakai Ryuna Hangout.
Ryuna mengambil handphone nya di dalam sling bag. Melihat notifikasi. ternyata itu dari beomgyu.
Beomgyu♡
Dimana?Ryuna
Mall,kenapa?Beomgyu♡
gue kerumah,lo nya gaadaRyuna
Baru juga tadi ketemu udah kangen aja,cie😂Beomgyu♡
gak sih. Orang gue mastiin soobin doang,dia kayanya ada masalahRyuna sudah tau soobin akan begini. Soobin itu tipikal orang yang jarang cerita masalah nya ke orang orang,dia akan menceritakan jika masalah itu sudah kelar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Togetherness
Fanfiction〔TXT Fanfiction〕 ╔═════════════════╗ ᴋɪꜱᴀʜ ʙᴇᴏᴍɢʏᴜ ᴅᴀɴ ʀʏᴜɴᴀ ╚═════════════════╝ ʙ ᴇ ᴏ ᴍ ɢ ʏ ᴜ X ᴏ ᴄ ·cast lain menyusul ·non baku ·menerima saran&kritik yang sopan. Start : 25 Maret 2019 Finish : - 📌Lama selesai karena sempat hiatus