Sekalian ntar kalo Yoongi bangun minta ajarin bikin yang imut-imut cem Baby tae.

" Dia anakmu, kenapa harus aku yang menjaganya eoh???...bayi singa itu lebih pantas dijaga oleh ayahnya bukan dititipkan padaku, Aku kan tidak ikut membuatnya..... Kau curang, hyung.... Dasar brengsek, pengecut...... Aarggh sialan, aku tidak bisa membencimu, hyung. "- gerutu Jungkook lalu menghirup oksigen sedalam mungkin.

" Aku tahu kau lelah... Aku akan membiarkanmu beristirahat.... Tapi jangan lama-lama Ne.... Jika lama, aku akan melempar bayi singamu ke planet Pluto "-ucap Jungkook sambil mempoutkan bibirnya.

" hahhh baiklah, aku harus melihat babby Tae dulu..... Jaljayo, hyung "-ucap Jungkook lalu keluar dari ruang rawat Yoongi.

Setelah kepergian Jungkook, Yoongi meneteskan air matanya, masih dalam keadaan tidak sadar. Ya... Mungkin dia mendengar semua ucapan Jungkook di bawah alam sadarnya.
.
.
.
.
.
.
.

Ceklek.....

"DADDY... Tae mau ketemu Daddy "-pekik Baby tae membuat Jungkook terkejut lalu mengelus dadanya pelan.

Emang dasarnya Jungkook penyayang binatang, ia tidak bisa marah pada Bayi singa itu . Apalagi sekarang Baby Tae duduk manis di atas brankarnya dan tengah nyengir dengan watadosnya. Sejak Yoongi dinyatakan koma dan tidak bangun-bangun, Baby tae jarang sekali menunjukkan wajah cerianya. Dia hanya akan terlihat ceria saat ada di samping Yoongi, bercerita ini itu walaupun Yoongi tidak merespon apapun.

" oh baby, kau sudah bangun rupanya "-ucap Jungkook.
Ia melangkahkan kakinya mendekati Baby tae.

" daddy~ taetae mau ketemu daddy Cuga.... "-rengek Baby tae menatap Jungkook penuh harap. Yang ditatap hanya diam dengan pose berpikir keras.

" daddy.... iiihhh daddy mikilin apa sih...??? Lamaaaaa...... Daddy banak utang ya..???? "- ucap baby tae kesal.

'anjirrr... Tau aja '-Jungkook.😌😪

" Taetae mau ketemu Daddy Suga??? "-tanya Jungkook membuat Baby Tae menatapnya darah sambil mendengus pelan. Kepalanya pusing, Daddy kelincinya malah lemot disaat yang tidak tepat.

" ih... Belom satu menit dah lupa "-cibir Baby tae membuat Jungkook mempoutkan bibirnya tak terima sambil merutuki DNA menyebalkan yang Yoongi wariskan pada Baby tae itu.

" Aaiiishhh... Arraseo Arraseo... Kajja, daddy antar "-ucap Jungkook mengalah.

Jungkook menggendong baby tae dengan hati-hati. Tangan kirinya menahan Baby Tae agar tidak jatuh, sedangkan tangan kanannya membawa botol infus......

Iya.... Baby tae sakit, sampai harus di infus karna pola makan anak itu berantakan. Sedangkan perban di kepalanya sudah dilepas lima hari yang lalu.

Sejak Baby tae melihat tubuh Daddy nya yang dililit oleh benda-benda asing mengerikan, ia jarang meminta untuk menemui Yoongi. Bahkan tidak mau menyentuh dan berdekatan dengan Yoongi saat dibawa ke ruang rawat Yoongi.
Dia akan merengek pada Jungkook ataupun yang lain untuk mengantarnya pada Yoongi jika ada sesuatu.... Seperti sekarang ini.....

"Ternyata kau demam lagi ya..... "-ucap Jungkook sambil terkekeh pelan saat merasakan suhu tubuh Baby Tae yang panas. Kepalanya bersandar pada bahu Jungkook karna pusing.

Jika sudah seperti ini Baby Tae tidak bisa jauh-jauh dari Yoongi. Seperti anak katak... Nempel terus. 🐸😌🐸😌 ditambah mode manja dan menyebalkan baby Tae yang keluar. Jika tidak, anak itu akan rewel.

Sesampainya di ruang rawat Yoongi, Jungkook merebahkan tubuh kecil Baby tae di samping Yoongi dengan hati-hati. Menaikkan pembatas di pinggir brankar itu agar Baby Tae tidak jatuh. Menggantung botol infus pada tiang infus Yoongi yang kosong. Lalu memastikan darah Baby Tae tidak naik ke selang infus itu.

The Little AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang