"Sayang sudah ya paman tae harus pergi ada beberapa pekerjaan yang harus di kerjakan hyena juga harus cepat tidur" irene memberi kode agar taehyung mau bekerjasama membuat alibi.
"Tapi hyena masih ingin bermain dengan paman tae lagi"
"Besok paman tae akan kemari lagi"
Selepas kepergian taehyung tidak butuh waktu lama untuk hyena dapat tidur terlelap. Sementara hyena sudah tidur seulgi dan irene masih setia terjaga.
"Hyun"
"Ada apa?"
"Aku sangat menyayangi mu dan dia" seulgi mengusap lembut puncak kepala hyena "apapun yang terjadi tolong jangan pergi dari sisiku" irene tersentak melirik sang suami tiba-tiba berkata demikian.
"Kau ini bicara apa mana mungkin kami akan meninggalkanmu" irene beranjak mendekati seulgi memberinya pelukan hangat dari belakang
"Aku punya feeling tidak enak karena mimpi buruk kemarin maaf" seulgi mengelus lengan irene
"Ya sudah ayo tidur biar ku peluk kau agar tidak mengalami mimpi buruk lagi"
"Aku ingin lebih dari sekedar peluk" seulgi memutar tubuhnya menjadi berhadapan dengan irene
"Jangan macam macam ini di rumah sakit sayang"
"Aku bahkan belum melakukan apapun" seulgi mulai berdiri mengalungkan kedua tangan irene di lehernya memepet tubuhnya perlahan hingga punggung irene menabrak tembok "i miss you so bad" seulgi berbisik tepat di depan bibirnya
"I miss you to"
Memang aneh padahal tadi irene yang menolak tapi sekarang justru ia sendiri yang mulai mencium seulgi lebih dulu, semenjak kehadiran hyena memang membuat seulgi dan irene jarang melakukan hal semacam ini.
Saat irene dan seulgi tengah terfokus saling melumat bibir masing masing tiba tiba
"Appa" sedetik kemudian irene mendorong seulgi
"Ada apa sayang?" Bukannya membantu suaminya yang jatuh irene justru langsung menghampiri hyena
"Aku mau ke wc" ucap putrinya lucu dengan mata setengah mengantuk
"Ayo" irene menggendong tubuh mungil hyena ke wc
"Bukannya membantu ku berdiri atau apa malah pergi begitu saja kalau saja tidak di rumah sakit sudah ku hukum dia" seulgi beranjak duduk di sofa besar sambil terus mengelus bokongnya
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah kejadian kecelakaan itu seulgi menjadi lebih ketat dalam menjaga putri semata wayangnya, untungannya hyena juga tidak mengalami trauma sama sekali. Sayangnya kian hari seulgi menjadi sibuk dengan pekerjaannya yang begitu banyak menuntut dirinya untuk lembur jelas hal ini membuat hyena melayangkan protes berkali kali, pernah saat seulgi pulang putrinya benar benar mendiaminya hampir seharian tapi tidak berlangsung lama karna mau bagaimanapun dia begitu merindukan seulgi.
Intensitas bertemu seulgi yang sangat berkurang dengan hyena membuat taehyung mengambil kesempatan ini untuk mengambil hati hyena, diam diam dia terkadang datang ke sekolah hyena atau mengajaknya ke taman bermain tentu dengan sepengetahuan irene.
Taehyung semakin yakin bahwa hyena adalah darah dagingnya melihat anak itu mempunyai beberapa kesamaan dengannya, tentu dia bahagia apabila benar hyena anak kandungnya tapi irene dia benar benar selalu memperingatinya untuk tidak berbuat macam macam yang dapat menghancurkan keharmonisan keluarga kecilnya.
Hari ini seulgi sepertinya akan kembali pulang terlambat dengan terpaksa hyena tidur tanpa di temani dongengan dari ayahnya lagi. Setelah anaknya terlelap irene beranjak pergi baru saja akan membuka gagang pintu kamarnya dia mendengar suara seulgi yang berasal dari lantai 1.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love
FanfictionWarning GXG! #7 seulrene 30/11/19 #1 girlgroup 25/08/20 #5 kang seulgi 9/02/22
Kang?Kim?
Mulai dari awal