Sedangkan Jungkook diam tak ada respon.
"Dad, cekali caja main cama Tae, abis itu titak lagi tak apa." Jungkook benar-benar lelah mendengar suara berisik Taehyung ini.
Dengan segera ia meninggalkan Jimin yang menatapnya bingung.
Mendekat ke arah Taehyung yang penuh binar ceria di manik indahnya.
Namun perlahan binar itu redup saat kalimat Jungkook menusuk gendang telinganya.
"Kau ini jangan minta terlalu banyak bisa tidak sih! Sudah untung aku memberikanmu mainan Jimin." Taehyung gemetar mendengar suara dingin milik Jungkook, berbeda dengan Jimin yang sekarang sudah meolotot tidak terima.
"Jadi itu mainan Chim ya? Daddy napa kasih dia?" Jimin berteriak tepat di hadapan Taehyung dengan tangannya yang mungil menunjuk tepat di wajah.
"Kembalikan milik Chim!" Taehyung yang merasa mainannya akan diambil segera memeluk erat robot pemberian Jungkook itu.
"Tae dikacih Daddy, belalti ini milik Tae, iya 'kan Dad?" Jungkook hanya menatap datar Taehyung lalu tersenyum pada Jimin.
Menggendong Jimin dan dengan tega mengambil robot yang sempat ia berikan pada Taehyung.
Berlalu begitu saja tanpa menyadari bahwa yang telah dilakukannya begitu membekas pada otak kecil Taehyung.
"Jadi Daddy, benar gak cayang Tae ya?"
"Tae anak jeyek ya, atau Tae anak nakal?"
...
Siang haripun masih sama Taehyung belum mendapatkan asupan, ia hanya boleh diberi minum tapi tidak dengan makan.
Bibi Lee ingin sekali membelikan Taehyung makan menggunakan uangnya sendiri, namun malah mendapat ancaman akan dipecat oleh Tuannya.
"Taehyung mau mandi sekarang lalu kita akan makan setelahnya?" Taehyung menggeleng, ia ingin dimandikan Jungkook saja.
"Tae mau mandi baleng Daddy caja." Lalu kaki kecilnya melangkah ke arah kamar Daddynya.
Beruntung pintunya tidak dikunci jadi ia bisa masuk dengan leluasa.
Di Sana ia melihat Jungkook yang sedang bersiap untuk masuk ke kamar mandi.
"Daddy!" Panggilnya saat melihat Jungkook akan memasuki kamar mandinya.
"Kenapa kau bisa masuk ke sini bocah?!"
"Kalena pintunya gak dikunci, hehe." Taehyung menjawab dengan pintarnya.
"Mau apa kau kemari, ingin menanyakan boleh makan atau tidak, kalau iya sekarang kau boleh makan. Cepat pergi, aku mau mandi!" Jungkook segera menyeret tangan mungil Taehyung, namun sang empunya tetap bergeming.
Pandangan matanya berkaca-kaca.
"Daddy, Tae mau mandi baleng."
Jungkook dibuat geram dengan tingkah bocah ini, ia kira dirinya siapa ingin mandi bersamanya.
"Pergi dari dari sini cepat, jangan buat kesabaranku habis." Gertak Jungkook.
Namun Taehyung masih tersenyum, seolah tak akan ada yang terjadi setelahnya.
"Tae, mau." Ia masih bersikeras untuk dapat mandi bersama Jungkook.
Cukup, Jungkook tidak kuat lagi.
Maka, "KUBILANG KELUAR TAEHYUNG!" Teriaknya marah bahkan terdengar begitu memekakkan telinga mungilnya.
Air matanya tak dapat lagi ia tahan.
"Tae mau, Tae mau... Tae mau." Gumamnya.
"Tae... Hiks...Mau."
"Kau ingin aku berlaku kasar padamu atau bagaimana Taehyung?!" Jungkook hanya ingin tenang, tapi kehadiran bocah ini benar-benar membuatnya bisa mati muda.
"Tapi Tae mau!" Taehyung menjawab dengan lantang.
Jungkook betul-betul kehilangan kesabarannya sekarang, maka jangan salahkan ia jika...
PLAKK!
Taehyung terjatuh dengan keras saat tamparan cukup keras ia terima dari Daddy nya.
Pipinya terasa perih, bibirnya bergetar hebat.
Matanya kembali memanas dan rasa anyir mendera indera perasanya.
Jungkook cukup terkejut dengan apa yang ia perbuat, namun egonya tetap kukuh tak akan pernah goyah.
Taehyung hanya ingin mandi bersama Daddy nya sekali saja.
Tapi malah hal tak terduga yang ia dapat.
Sekali lagi biarkan ia mencoba, "Mau mandi cama Daddy boyeh?"
Dan detik selanjutnya pintu kamar itu tertutup bersamaan dengan teriakan Jungkook.
"Tidak sudi!"
Taehyung merasakan pusing mendera, ia tak bisa turun kebawah, yang terakhir kali ia dengar adalah teriakan Bibi cantiknya, sebelum direnggut paksa oleh kegelapan.
Tbc...
Mau bilang sesuatu dengan Jungkook?
Atau mungkin mau titip salam?
Masih mau lanjut atau berhenti di sini?
KAMU SEDANG MEMBACA
Jungkook Daddy
Fanfiction"Daddy, mau mana?" "Jangan tinggal Taetae, Taetae tatut." Daddy! JK Kid! Taehyung
JD⭐3
Mulai dari awal