Taehyung terdiam, perlahan tatapannya turun. Mata elang itu tampak kosong dan tak berarah. Taehyung seakan tak mendengar suara apapun lagi selain kalimat terakhir yang ibunya ucapkan terakhir kali.
"menikah?" batinnya tak percaya sembari mengepal erat tangannya.
0.0
Eunwoo tampak tampan dengan setelan jas rapih berwarna hitam yang begitu pas di tubuh atletisnya. Eunwoo baru saja tiba di apartment Appeujjong.
Eunwoo lantas melangkah menuju lobi apartment untuk menunggu kekasih hatinya yang pasti tengah mempercantik dirinya. Ketika Eunwoo memasuki lobi itu, semua perhatian langsung tertuju padanya.
Eunwoo duduk di salah satu kursi di lobi itu dan mengirin pesan singkat untuk memberitahu Suzy bahwa ia telah tiba. Eunwoo memasukkan kembali ponsel ke saku jasnya dan menatap ke depan.
Seulas senyum tergambar di wajah tampannya ketika melihat seorang Ahjumma yang membawa sekeranjang sayur melangkah mendekatinya bersama dua Ahjumma lain yang cukup asing dimatanya.
"apa kau sedang menjemput uri-Suzy?" tanya Ahjumma pertama dengan senyum sumrigahnya sembari menatap Eunwoo seakan Eunwoo adalah putranya.
"eo" Eunwoo mengangguk dengan senyum tampan diwajahnya.
"siapa anak tampan ini?" tanya Ahjumma yang berdiri disebelah Ahjumma yang pertama.
"pacar dari Bae Suzy. Pemilik unit 609." Jawab Ahjumma yang pertama dengan hebohnya.
"benarkah? Wah ku rasa karma memang bekerja dengan baik. Anak itu sangat baik hati dan selalu bersikap hormat pada semua orang. Tak heran jika ia mampu mendapatkan pacar setampan dan semanis ini" ungkap Ahjumma yang ketiga sembari tersenyum menatap Eunwoo.
Eunwoo tersenyum dan menunduk malu dengan pujian itu. Ahjumma yang pertama segera menatap Eunwoo karena merasa mengganggu pria muda yang sopan itu.
"baiklah. Semoga kencan kalian berhasil! Kami naik dulu" pamit Ahjumma yang pertama sembari tersenyum menatap Eunwoo.
Eunwoo tersenyum dan mengangguk. Dua Ahjumma lainnya ikut melambai dengan hebohnya dan Eunwoo tak lupa membalas lambaian itu dengan senyum tampan tulus diwajahnya.
Di dalam lift, dua Ahjumma yang baru melihat pria tadi lantas menataap Ahjumma yang pertama dengan tatapan interogasi.
"pria tadi sangat tampan. Ia juga terlihat mapan. Apa kau tahu siapa dia? Dan dimana dia bekerja?" tanya Ahjumma yang kedua penasaran.
"tidak tahu.sepertinya ia adalah orang penting tapi ku akui ia anak yang sangat sopan. Dia selalu kemari tapi tidak pernah masuk ke apartment Suzy sekalipun" ungkap Ahjumma pertama itu.
"wah. Pemilik unit 609 itu benar-benar beruntung. Aku harap putriku juga bisa mendapatkan keberuntungan yang sama sepertinya" puji Ahjumma yang satunya lagi dengan senyum kagumnya.
0.0
Suzy menatap wajah cantiknya di depan cermin. Ia telah berdandan selama 2 jam di kamarnya. Ia ingin tampil sempurna di acara penting Induk perusahaannya karna di sana juga lah Suzy akan dikenalkan pada kedua orang tua kekasih hati yang telah menjalin hubungan dengannya selama 2 tahun itu.
Suzy tahu seberapa pentingnya kesan pertama karena bukan hanya kedua orang tua Eunwoo namun keluarga besarnya turut hadir di acara semi formal itu. Suzy memberikan sentuhan terakhir di bibirnya merahnya.
Suzy selesai, rambut panjangnya ia gerai dengan sedikit bergelombang diujungnya. Suzy menyandarkan bagian kanan rambutnya didepan bahu sementara bagian rambut kirinya ia sandarkan di belakang bahu kirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSION
RomanceThe story tells about a smart girl who used a innocent man to prevent her ex-boyfriend to hate himself because his incompetent in loving her. One day, the innocent man change to be an Ice Cold person who has so many face. He finally know that a fai...
2. The Crown
Mulai dari awal