Bab Delapan

Mulai dari awal
                                    

"Emilia, kau sudah bangun," katanya, senang, "aku hampir mengira kita akan mengalami insiden kematian itu sekali lagi."

"Jangan khawatir, Gloria," aku tertawa kecil.

"Kamu pasti gugup untuk pesta pra-nikah malam ini," katanya padaku.

Tidak menanggapi, aku melihatnya datang untuk duduk di sampingku dengan tenang. Dia dengan lembut meletakkan tangannya di atas tanganku. Aku memandangnya dan dia tersenyum hangat. Aku membalas senyumku yang lemah meskipun aku merasa masam di dalam.

Itu bukan pesta, itu tidak mengerti apa yang kurasakan. Saya biasanya mendengarkan otak saya, itu adalah bagian yang logis dan masuk akal dari saya, tetapi sejak saya sampai di sini saya telah terpecah antara menggunakan otak saya atau mengikuti apa pun yang membuat hati saya. Itu rumit.


"Tidak apa-apa, Sayang. Maksudku, dia akan gugup bertemu orangtuanya tapi-"

" Orangtuanya ? " Mataku menonjol ketika jantungku berdetak kencang.

"Ya, sayang, orangtuanya." dia menjawab perlahan.

Ya Tuhan, ini semakin memburuk. Bukan saja saya merasa otak dan hati saya sedang berperang, tetapi sekarang saya harus bertemu dengan orang tuanya. Saya pernah melihat Tn. Dan Ny. Hamilton sebelumnya, tidak secara pribadi tetapi saya pernah membaca majalah tentang mereka. Mereka mengintimidasi yang bisa didapat orang tua. Mereka menghakimi dan pilih-pilih. Apa yang mereka kenakan menakutkan, bagaimana penampilan mereka mengintimidasi.


"Ah, seharusnya aku tidak mengatakan apa-apa," Gloria berdiri dari tempatnya duduk, wajahnya tampak minta maaf.

"Aku harus bersiap-siap, tetapi Alton telah mengatur agar kamu dimanjakan untuk acara malam ini bersama Aren," katanya, melemparkan satu pandangan simpatik terakhir sebelum meninggalkanku ke pikiranku.

Saya tidak bisa melakukannya. Bagaimana jika saya tidak muncul? Maksudku, aku sebenarnya tidak akan menikahi Alton dan jika orang tuanya menanyaiku tentang pernikahan, aku akan jatuh cinta pada mereka. Kehadiran saya akan menjadi berkat bagi kita semua.


Ponsel saya berdengung keras di meja nakas. Mengambil telepon, saya memeriksa untuk melihat teks dari Alton sendiri.

Arsehat : Gloria mengatakan padaku kamu tidak terlihat baik setelah kamu mendengar kamu akan bertemu orang tua saya .

Saya : tidak ada penolakan di sini .

Alih-alih teks kembali saya malah mendapat telepon darinya. Aku menghela nafas sebelum menjawab.

"Ya?" Kataku waspada.

"Aku tidak bisa memberitahumu untuk tidak khawatir karena aku akan berbohong. Kebenarannya adalah, orang tuaku akan mengevaluasi kamu. Mereka mengintimidasi orang," mendengar suaranya membuat keajaiban, aku bersumpah, "melakukan yang terbaik untuk menjadi sempurna adalah semua bisa saya katakan dan itu memberi mereka sesuatu yang kurang bagi mereka untuk memilih. "

Aku ingin menaruh perhatian, jujur, tetapi mendengarkannya mengingatkanku pada mimpiku yang membuatku sedikit memerah. Aku harus berhenti memikirkannya atau aku tidak akan bisa melewati malam sama sekali.

"Emilia, kamu di sana?" dia bertanya.

"Uh," aku terdiam, "ya, pasti."

"Aku harus pergi, sampai jumpa malam ini," dia langsung menutup telepon.

Setelah telepon berakhir dan saya akhirnya bisa bersama; Saya merawat diri sendiri dan mengenakan T-shirt putih dengan flanel kotak-kotak merah dan hitam. Jeans pudar mengikuti dengan converse hitam. Rambut saya diikat ekor kuda dengan beberapa rambut rontok. Alton akan malu kalau aku keluar dengan santai seperti ini.

Dijual Ke Seorang Billionaire ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang