Ryujin pun mendengus.

"Yes. Because of him. I really like him. Please cancel this engagement." ucap Ryujin kesal.

Seola pun terkejut mendengar ucapan anak gadisnya itu.

Johnny pun terdiam.

Ryujin beranjak pergi menuju kamarnya.

"Mas liat sendiri kan. Anak kita gak bahagia kalo kamu tetap nerusin perjanjian itu." ucap Seola menatap Johnny,suaminya.

"Sayang,tapi ini demi perusahaan." ucap Johnny.

"Kamu lebih mentingin perusahaan kamu daripada kebahagiaan anak kamu sendiri Mas? Really?" ucap Seola kesal.

"Perusahaan kita butuh suntikan dana sayang,kalau engga kita bakal terancam rugi besar. Dan yang bisa kasih suntikan dana saat ini adalah perusahaannya Pak Kim." ucap Johnny.

"Ryujin tuh masih kelas 2 SMA Mas,dia masih 18 tahun." ucap Seola.

"Iya aku tahu." balas Johnny.

"Tapi bisa kan kamu batalkan perjodohan itu? Lagian aku gak suka sama anak mereka." ucap Seola.

"Gak semudah itu sayang,Hyojin memberikan syarat seperti itu karena memang dia menyukai Ryujin. Kalau pun kita ingin membatalkan perjanjian itu,kita harus cari perusahaan lain yang mau bekerja sama dengan kita." ucap Johnny.

"Terserah kamu lah Mas,pokoknya ini gak lebih dari pertunangan. Aku gak setuju kalau sampai Ryujin menikah dengan Hyojin." ucap Seola lalu beranjak menuju kamar Uhi.

Johnny pun terdiam dengan segala pikiran-pikirannya.

Sedangkan di lain tempat.

Hyunjin sedang berjalan di koridor perusahaan ayahnya,H&W Corps.

"Selamat siang Mas Hyunjin,apakah hari ini jadwal anda untuk magang?" ucap Sekretaris ayahnya,Ha Sungwoon.

"Siang Pak Sungwoon. Iya hari ini saya mulai magang langsung disini." ucap Hyunjin tersenyum.

"Baiklah,saya akan tunjukan ruangan anda." ucap Pak Sungwoon.

Hyunjin pun mengikuti langkah Pak Sungwoon tersebut.

"Ini ruangan anda Mas Hyunjin,di meja sudah terdapat berkas-berkas yang harus anda pelajari." ucap Pak Sungwoon.

"Terimakasih." ucap Hyunjin.

Pak Sungwoon pun mengundurkan diri dari ruangan Hyunjin tersebut.

Hyunjin segera membuka berkas-berkas tersebut dan mempelajarinya.

Sebenarnya Hyunjin sudah sering membaca buku-buku tentang bisnis saat masih kelas 10 dulu. Sehingga,saat ini ia sudah tidak kesulitan lagi membaca atau mempelajari berkas-berkas perusahaan ayahnya.

"Kim Hyojin from KJ Group?" ucap Hyunjin mengerutkan alisnya saat membaca sebuah nama yang ia kenal.

"Dia udah jadi Wakil Kepala Direktur Utama? Seriously?" gumam Hyunjin.

"Wah," gumam Hyunjin mendengus.

Hyunjin segera menelpon Pak Sungwoon.

Tidak lama Pak Sungwoon pun datang menghampiri Hyunjin.

"Ada yang bisa saya bantu,Mas?" tanya Pak Sungwoon.

"Saya mau tanya,Kim Hyojin dari KJ Group dia ada kerja sama apa disini?" tanya Hyunjin.

"Oh Pak Hyojin,dia bekerja sama dengan kita dalam bidang pemasaran industri,Mas." ucap Pak Sungwoon.

"Kenapa dia bekerja sama dengan kita? Bukannya perusahaan dia adalah perusahaan besar?" tanya Hyunjin.

𝗚𝗮𝗹𝗮𝗸 // 𝗛𝘄𝗮𝗻𝗴𝗦𝗵𝗶𝗻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang