"Hoseok oppa" batin Mina.
Hoseok menatap mana Mina. Mata yang tidak asing baginya.
"Maaf" gumam Mina lalu pergi ke arah ruangan milik Taehyung.
#tok.. Tok.. Tok..#
"Ya.. Masuk"
Mina pun terburu-buru masuk kedalam ruangan. Melepas maskernya lalu bernafas lega.
"Aigoo.. Sayangku"
Taehyung tersenyum riang saat melihat putra kesayangannya. Ia beranjak dari kursi kerjanya lalu menghampiri Hyungbin. Dan ia mengambil Hyungbin dari gendongan Mina.
"Apa kau sudah gila menyuruhku ke kantor bersama Hyungbin.."
"Tidak.. Sudah ku katakan berapa kali kalau aku tidak gila.." sahut Taehyung santai sambil mengusap pipi putranya gemas.
"Aku bertemu Hoseok oppa tadi"
"Eoh? Benarkah? Bagus kalau begitu"
Mina memukul lengan kekar Taehyung.
"Bagus apanya? Ck.. Kau ini suka sekali mengerjai ku.."
Taehyung berjalan bersama Hyungbin menuju kursi kerjanya. Disusul Mina yang duduk diatas sofa
#CKLEK
Pintu ruangan Taehyung terbuka. Mina langsung terkejut, ia membuang muka lalu memasang kembali maskernya.
Benar saja, Hoseok datang membawa beberapa laporan kerjanya untuk di tanda tangani oleh Taehyung.
Sesekali Hoseok menatap serius ke arah Mina yang sedang menundukkan wajahnya.
"Pengasuh bayimu?"
Taehyung melirik sejenak ke arah Mina.
"Eoh.. Biar ku kenalkan"
Mina membuka matanya lebar saat mendengar ucapan Taehyung.
Pria itu beranjak sambil menggendong putranya lalu menghampiri Mina.
Taehyung menarik tangan Mina sampai gadis itu berdiri.
"Perkenalkan dirimu.. Ini manajer kepercayaan ayahku.."
Mina kembali enggan menatap Hoseok.
"Eoh.. Kenalkan.. Aku Jung Hoseok.." Ujar Hoseok sambil mengulurkan tangannya.
"Ah.. Aku.. Aku.. Namaku.. Kim.. Namaku Kimmy" sahut Mina kaku.
Hoseok terdiam, mengerutkan senyumnya saat bersalaman dengan Mina.
Ia memperhatikan dengan teliti tangan kanan Mina. Ia dibuat terkejut saat melihat tanda lahir berbentuk bulat kecil di tangan.
Hoseok ingat betul bahwa Mina pernah memberitahunya tentang tanda lahir itu.
"Kau..."
Mina langsung menarik tangannya.
"Maaf.. Aku pergi ke toilet sebentar"
Mina berlari terburu-buru hingga menutup pintu ruangan dengan cukup keras.
"Maaf hyung.. Babysitter ku selalu begitu.."
"Uhm.. Kau dapat dari mana?"
"Eoh.. Temanku yang mengenalkannya padaku"
Sementara itu, Mina pergi menuju toilet. Membuka maskernya lalu membasuh mukanya yang terlihat tegang.
"Aish.. Sekarang bisa-bisa aku yang gila! Taehyung benar-benar pembuat masalah! Awas saja kau!"
Lalu ia mencuci tangannya dan mengeringkannya, setelah itu ia keluar dari toilet.
Ia berhenti saat seorang pria langsung menghalangi jalannya. Lagi dan lagi, ia adalah Hoseok.
"Ah.. M.. Maaf"
Mina menundukkan wajahnya dan berusaha melangkah mendahului Hoseok. Namun pria itu menahannya dan menarik Mina ke dalam toilet pria lalu menguncinya.
"Akh.. Ya! Ini toilet namja, oppa--" Mina langsung menutupi mulutnya.
Hoseok memasang wajah kesalnya lalu menarik masker Mina.
Gadis itu memejamkan mata lalu menunduk lagi. Ia kembali merasakan takut dalam dirinya.
"Kim Mina?"
"Akh.. Sakit" Mina merintih saat Hoseok mencekram kuat-kuat lengannya.
Tatapan Hoseok begitu mengerikan. Wajahnya memerah, otot-otot di leher dan juga tangannya sedikit menegang.
"Kau.. Jadi benar dugaan ku! Kau menolak menikah denganku sebab kau mempunyai hubungan dengan pria lain..."
"....dan ternyata pria itu, Taehyung?"
"Hiks.. Maafkan aku.. Tapi aku tidak mempunyai hubungan dengan--- aakkhh! Oppa sakiiiitt!"
Mina merintih, ia berusaha melepas cengkraman kuat Hoseok di lengannya.
"Kita pulang sekarang.. Kita harus menikah secepatnya!"
"Andwae.. Aku tidak mau!"
Hoseok menarik Mina keluar dari toilet. Berjalan tidak mempedulikan teman kantor semua memperhatikannya.
"Oppa.. Lepaskan!"
Mendengar suara Mina, Taehyung pun bergegas keluar dari ruangan. Bisa ia lihat Mina yang berusaha memberontak saat Hoseok menariknya.
"Jaga Hyungbin" seru Taehyung kepada salah satu karyawannya sambil memberikan Hyungbin pada karyawan itu.
Taehyung mengejar Hoseok dan Mina.
#GRP!
"Lepaskan tanganmu, hyung!" Ujar Taehyung sambil menahan Mina.
Taehyung melihat lengan Mina yang sudah memerah bahkan sedikit membiru.
Hoseok berhenti, menghela nafasnya lalu tersenyum miring kearah Taehyung.
"Maaf, Kim Taehyung.. Seharusnya aku yang berkata itu padamu.. Lepaskan calon istriku!"
"Tsk.."
"Akh!" Mina merintih kesakitan saat Taehyung menariknya kencang.
Lengan Mina pun terlepas begitu Taehyung menariknya. Namun hal itu membuat lengannya tergores karena kuku Hoseok yang sedikit memanjang.
"Tapi maaf.. Dia istriku"
-- TBC --
A
ku kasih banyak update deh hari ini...
Soalnya hari ini terakhir libur, besok harus kembali kerja lagi.. Jadi updatenya kembali saat weekend yaahh...
See you ~
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIAGE CONTRACT S.II (KTH) [COMPLETE]
Fanfiction#1 - BTS 08/25/19 Menikahi Babysitter putraku secara kontrak apa salahnya? Aku melakukan ini hanya karena ingin menolongmu! Kau hanya perlu menandatangani surat dan bekerja seperti biasa mengurus putraku!
Pt. 10
Mulai dari awal