"Huuhhh~~" nafas ku kasar.
Ji Soo POV off.
Sehun POV onn.
Sore hari ini aku sengaja datang ke sebuah Cafe,yahh....karna aku tahu sekarang Honey ku bekerja di sana,
dan aku datang hanya ingin sekedar melihat wajah nya untuk melepas rindu.
Tak butuh waktu lama,akhirnya aku sampai di Cafe yang ku maksud tadi,tak ingin mengulur waktu lebih lama lagi,aku pun segera duduk disalah satu meja yang kosong.
Ternyata nasib baik berada dipihak ku,tanpa ku duga ternyata pelayan yang melayani ku adalah Honey ku.
"Mau pesan apa tu-" kata kata nya terhenti,mungkin kaget karna melihat ku disini.
"Emm.....apa disini ada menu dirimu Honey?" tanya ku usil dengan smirk faforit ku.
"Huuhhh~~" kudengar dia sedikit menghembuskan nafas kasar.
"Ayolah tuan,kau mau pesan apa" tanya nya jengah.
"Aku serius Honey,apa disini tidak ada menu dirimu,jika ada aku akan memborong nya semua,agar tak tersisa untuk orang lain" goda ku lagi.
"Aishh.....tuan,kalau kau fikir sendiri.apakah ada menu yang seperti kau katakan di Cafe ini?!" tanya nya mulai jengkel.
"Ada" jawab ku masih dengan menggoda nya.
"Ayolah tuan kau mau pesan apa?" tanya lagi yang mungkin sudah mulai frustasi.
Khe khe,aku sangat ingin tertawa ketika melihat wajah frustasi nya itu,yang dimata ku sangat lucu.
"Emm....aku ingin kau menjadi istri ku saja satu" goda ku lagi.
"Baiklah tuan jika anda tidak ingin memesan,lebih baik saya pergi saja karna masih banyak pekerjaan saya,daripada hanya melayani orang gila seperti anda" kata nya sudah dibatas kesabaran nya,dan beranjak pergi meninggalkan ku.
Tapi sebelum ia benar benar pergi,aku menahan tangan nya terlebih dahulu.
"Baiklah baiklah,jangan marah,aku pesan sepiring spageti saja dan air mint sudah itu saja" kata ku final memesan,agar ia tidak marah.
"Baiklah tuan tunggu sebentar" kata nya ketus,lalu benar benar pergi meninggalkan ku.
Khe khe,aku terkekeh lagi didalam hati,karna melihat dia marah,yang bagi ku sangat imut.
Sekitar 20 menit lama nya,akhirnya Honey ku datang lagi dengan membawa pesanan ku.
"Ini pesanan nya tuan,dan selamat menikmati" kata nya ramah lalu mulai beranjak meninggalkan ku.
Tapi sebelum dia pergi,aku menahan tangan nya kuat.
"Apa ada yang bisa saya bantu lagi tuan?" tanya nya dengan menoleh ke arah ku.
"Emm.....aku ingin kau menemani ku makan disini sampai selesai" jelas ku dengan smirk devil andalan ku.
"Maaf tuan tapi saya digaji untuk bekerja,bukan nya diam dan duduk disini" kata nya masih lembut mungkin mencoba sabar karna ulah ku.
"Sudahlah temani aku saja disini,atau kau kulapor kan Bos mu agar kau dipecat" ancam ku langsung to the point.
"Aishh....iya iya tuan" kata nya sebal,tapi tetap menuruti perintah ku dan duduk dikuris depan ku.
"Gadis pintar" puji ku dengan mengacak pelan pucuk rambut nya,ku lihat dia sedikit risih karna perlakuan ku tadi.
"Khe khe.....~~" kekeh ku pelan,lalu mulai manyantap spageti ku tadi dengan tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
JiHun//JisooxSehun
RomanceEmm .......Author bingung nih buat deskripsi cerita nya apa😅,Yang penting baca aja ya,dan kalo kalian suka jan lupa Vote😄. NO LIKE AND VOTE??,NO READ!!!😎
Five
Mulai dari awal