Kancing baju itu telah terbuka sepenuhnya dan gadis itu melepaskan bajunya!!! Gundukan itu, warna merah muda itu.
Tidak, tidak, tidak!! Jangan bereaksi sobat!!! Gawat!!! Aku akan nosebleeding!!! Aku harus menahannya!!!
"Nee... Master, apa kau percaya setelah melihatnya?"(Gadis)
Gadis itu menyodorkan dadanya kearahku. Gawat, "ia" benar benar akan terbangun.
Aku segera memalingkan pandangan ku. Tapi gadis itu memegang wajahku dan mendekatkan wajahku ke dadanya.
"Lihatlah ini Master!"(Gadis)
Setelah ia berbicara begitu, sebuah cahaya muncul di dadanya. Cahaya itu membentuk suatu pola. Aku ingat pola ini. Jangan jangan gadis ini memang [Desperus]
"Iya! Aku percaya! Sekarang, pakailah pakaianmu!"(Yuuji)
"Tidak! Aku tidak akan memakainya sebelum Master memegangnya!"(Desperus)
"Apa apaan itu?!!!"(Yuuji)
"Heheh.... Hanya bercanda"(Desperus)
Setelah itu Desperus memakai kembali pakaiannya. Hah, syukurlah kau tidak bangkit sobat.
"Nee... Desperus, mengapa kau berubah menjadi wujud seperti ini?"(Yuuji)
"Aku tidak tahu kenapa. Yang kuingat, hal ini mirip seperti saat Dewa Iblis memakaiku dulu. Tapi, kali ini ada yang sedikit berbeda"(Desperus)
"Berbeda? Apa maksudnya?"(Yuuji)
"Dulu aku berubah karena Dewa Iblis memintaku untuk berwujud manusia. Tapi, Master sekarang sama sekali tidak memintanya"(Desperus)
"Oh, jadi begitu. Jadi, apa kau bisa berubah kembali menjadi wujud pedang?"(Yuuji)
"Apa Master tidak suka dengan wujudku yang seperti ini?"(Desperus)
Desperus membuat wajah seperti ingin menangis. Gawat dia benar benar menangis!
"Padahal aku sangat senang bisa kembali berwujud seperti ini! Hiks! Karena... Karena... Aku sangat mengagumi Master! Hiks! Dan ingin berbicara langsung dengan Master! Hiks!"(Desperus)
Gawat! Gawat! Gawat! Bagaimana ini?!!!! Tolong aku Kami-sama!!! Tidak, tidak, tidak. Ini harus kuselesaikan sendiri.
"Etto... Sebenarnya aku bukannya tidak suka dengan wujudmu yang seperti ini. Hanya saja, aku takut jika kau tidak bisa berubah menjadi pedang lagi. Kau tahu? Aku sangat menyukaimu dalam wujud pedangmu. Karena, kau dapat membuatku menjadi percaya diri, dan membuatku merasa lebih kuat"(Yuuji)
"Benarkah?"(Desperus)
"Benar"(Yuuji)
(NOTE : Entah berapa kali ane nulis dialog kayak begini :v)
"Baiklah, Master!"(Desperus)
Tubuh [Desperus] diselimuti aura hitam, setelah itu ia dalam wujud pedangnya melayang dan mendarat ditanganku. Keren sekali!
[Nee... Master, apa aku boleh kembali kewujud manusia](Desperus)
[Boleh, kau boleh memakainya sesukamu](Yuuji)
[Terimakasih, Master](Desperus)
Lalu pedang hitam ini kembali diselimuti aura hitam. Tunggu sebentar! Jangan berubah disaat seperti ini!
Desperus kembali menjadi wujud manusianya. Dia berubah dengan posisi dipangku dan menghadap diriku. Gawat!!! Ini mirip sekali seperti sedang melakukannya!!!
~Kreek.
Gawat!!! Ini suara pintu, dan aku tidak bisa bergerak!
"Yuuji apa kau su-"(???)
"Nii-chaaaa-"(???)
"Yuu-chan, aku datang untuk meng-"(???)
"Yuuji?"(???)
Gawat! Mereka datang disaat yang tidak tepat!!!
""""Heeee.... Yuujiiiiiiii?!!!!!"""""
Gawat!!!! Ini adalah akhir dari riwayatku!!!!!
""""DOGEZA!!!!!""""
Aku melakukan dogeza, dan mendengar mereka mengomeliku. Sementara Desperus, ia juga melakukan dogeza dan mereka melihatnya dengan tatapan seperti seorang pencuri.
Setidaknya biarkanlah aku menjelaskan!!!!!
Sekitar tiga jam berlalu, mereka sepertinya telah selesai mengomeliku.
"Ano..."(Yuuji)
"Kau tahu?!!! Kau seharusnya tidak melakukan itu?!!!"(Sheila)
"Iya! Melakukannya dengan-"(Rin)
Yah... Sepertinya itu belum berakhir.
Aku tidak mampu lagi mendengar mereka lebih lama. Ah, aku memiliki sebuah ide![Hei, Desperus. Apa kau bisa mendengarku](Yuuji)
[Ada apa? Master?](Desperus)
[Aku memiliki sebuah ide. Sekarang berubah menjadi pedang kembali. Tapi, usahakanlah menjadi lebih mencolok dari yang tadi kau lakukan](Yuuji)
[Aku mengerti](Desperus)
Desperus berubah kembali.Kali ini, Ia melayang terlebih dahulu sebelum kembali kewujud pedangnya. Mereka berempat seketika menjadi terdiam. Yosh! Ini kesempatanku.
"Nee... Sebenarnya itu kesalahpahaman. Itu adalah-"(Yuuji)
Aku menjelaskan hal tersebut kepada mereka dengan terperinci. Mereka mendengarnya secara seksama.
"Nee... Yuuji, apa kami harus melakukan itu juga?"(Sheila)
"Iya... Apa kami juga harus menunjukkan payudara kami?"(Sabrina)
Bodoh! Mereka salah mengartikannya!
"Tidak! Itu tidak perlu!"(Yuuji)
""""Baiklah""""
"Ah! Yuu-chan! Aku ingin mengembangkan [Ragus] kepadamu. Terimakasih banyak!"(Rin)
Rin menyerahkan [Ragus] kepadaku.
[Yo! Master! Apa kabar? Sepertinya kau sedikit bersenang senang dengan Desperus](Ragus)
[[Itu tidak seperti yang kau pikirkan]]
[Menyangkalnya bersamaan adalah bukti kuat kalau kalian benar benar melakukannya](Ragus)
[[Dasar bodoh!!!!]]
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai no Eiyū ni Naru [Become A Hero In Another World]
Adventure[On-going] Update : Sesuai mood:v Sinopsis : Kisaragi Yuuji, seorang remaja penggemar berat novel yang sedang berada diakhir masa SMA-nya. Sayangnya, hidupnya harus berakhir karena sebuah tragedi konyol. Iya, dia menjadi korban salah cabut nyawa ol...
Chapter 21 Kesalahpahaman (Lagi)
Mulai dari awal