"Kiya-aah"

Dan mereka berempat memandang ku dengan datar, loh kok malah aku yg salah kan emang benar aku membelikan kebab untuk kiya saja tapi kenapa malah mereka yg sebal.

Namjoon, dan jhope hyung pun meninggalkan ruang tengah dan masuk kekamar mereka masing2.

Taeekook pun juga ikut berdiri namun sebelum itu..

"DASAR BUCENN?!"kata taekook bersamaan lalu masuk kekamar mereka berdua.

Dan tinggallah aku sendiri.

Bodo aku gagak peduli lagi pula aku hari ini lagi bahagia dan sangat sangattttt bahagia dan itu semua dibuat oleh Kiya-aah seorang.

Lalu akupun juga ikut masuk kekamar dan merebahkan tubuh ku di kasur.

"Nice dream, Kiya-aah"-kataku dengan senyum yg merekah lalu masuk ke alam bawah sadar ku.

Jimin pov end.

Auto Pov.

"Aahhh... kenyang,"-kata kiya ya baru saja selesai makan2 besarnya.

"Gue duluan ya?!" " nite plen ku sayang"-kata kiya ke keira,risma,nanda,dan vita.

"Night too plen" -kata mereka serempak.

Kiya pun naik keatas dan masuk kekamarnya. Setelah melihat punggung kiya tak terlihat lagi mereka berempat masih disana dengan pandangan yg membingungkan.

"Ada yang aneh,"-guman Vita yg terdengar ditelinga Nanda.

"Aneh gimna maksud lu?"-nanda.

"Iya aneh, kalian ngersa gak sihh kalo akhir2 ini sikap kiya berubah"-Vita.

"Berubah?!"-beo risma.

"Aduhh, Vita sayang.. bisa gak lu ngomonya gak bertele tele, kan gua tempean orangnya"-Kata nanda dengan gemas.

"Ck.. kebiasaan, jaringan apaansih yg lu pake?!"-Vita dengan kesal.

"Jaringan cintanya oppa jungkook"-Nanda dengan melenkingkan matanya dan itu membuat ketiga sahabatnya memandang dengan tatapan penuh kejijikan.

"Kagak nyambung dugong!!"-Keira kesal lalu melemparkan tissue nya ke muka nanda, yg membuat nanda mengerucutkan bibirnya.

"Duhh bibir nya pen gue jepit pake jepitan jemuran hhhha..."-Vita dengan gelak tawanya. Dan itu semakin membuat nanda mengerucutkan bibirnya.

"Udah2 ,jadi maksud dari kata lo kiya berubah. Berubah apanya?"-tanya risma lagi karena masih penasaran.

"Iya berubah. Dia sekarang udah beda bett senyumnya yg tulus yg selalu kita nantikan sekarang muncul kembali, seperti sekarang hari ini dia kelihatan bahagia bangett, entah karna apa itu gue seneng liatnya"-kata Vita panjang lebar dan tersenyum sambil melihat kearah pintu kamar kiya yg kini tertutup rapat.

"Hmm, bagus juga kan dia sudah mulai kembali seperti suku lagi, intinya itu kita harus selalu ada dirinya dan selalu menyemangatinya itu ya harus kita ingat."-kata Risma.

"Huhh, semoga kita seperti ini terus yahh, dan untuk lo kiya gue mohon tetap tersenyum seperti ini, bukan senyum fake melainkan senyum yg tulus"-Nanda dengan mata yg berkaca kaca.

Mereka semua mengangguk lalu satu persatu meninggalkan meja makan dan kembali kekamar masing2 dan kini hanya tinggal Keira lah seorang.

" gue harap akan terus begini ki tertawa terbahak2 dan tersenyum yg tulus, gue tau selama ini lo menyimpan beribu luka dari kita2 tapi lo gak mau cerita dan lo tutup dengan senyum fake lo, tapi jujur gue juga ikut bahagia sama seperti mereka. entah karna hal apa atau ada seseorang yg membuat lo seperti ini,lo berubah kiya dan gue senang dengan hal itu. gue bersyukur karna kiya yg kami tunggu dari dulu sekarang kembali lagi,lokasi harus tetap seperti ini ki karena banyak orang2 yg sayang sama lu.  gue senang senang bangett ,tetap jadi sahabat terbaik gue yahh " batin Keira dengan air mata yg menetes.

Namun setelah itu ia pun pergi kekamarnya sama seperti keempat sahabatnya.

Dikamar kiya,

Saat ini dia sedang tersenyum sambil menatap langit2 kamarnya.

Sesekali dia salting karna baru menyadari hal sesuatu.

"Arghh... bisa2 gila gue klo mikirin jimin teruss"-kata kiya sambil menggigit guling nya.

Yapp,

Saat ini kiya sedang memikirkan seorang namja yg bernama Park jimin, yg akhir2 sudah membuat kiya yg dulu kembali lagi.

"Eh, bentar bentar"- kata kiya mendudukkan dirinya.

"Tadi tangan gue dipegang jimin kan? Otomatis tangan gue nempel dong?" Katanya kebingungan.

"Bentar gue cium dulu klo ada bau cowo2 nya berarti benar"katanya bermonolog sendiri

Kiya pun mendekatkan telapak tangannya ke hidung nya lalu dicium nya, setelah itu ia pun terkejut karna tebakanya benar ditanganya ada bau tangan dari cowok.

"Ahhh benarkan gue ,ihhhh berarti gue pegangan tangan dong sama dia, ihhhhh malu gue!!"-kata kiya dengan pipi yg mulai merah lalu ia pun menutup wajahnya dengan bantal dan guling guling kesana kemari.

"Udahh ah, capek gue pen bocan Nice dream jimin hihihi..."

Lalu ia pun terlelap dan masuk kealam mimpinya.

Pagi harinya,

Kiya, Nanda dan Vita sedang menunggu sarapan pagi dari Risma.

Yahh, mereka bangun pagi karna hari ini bakal ada MOS dari kampusnya yg mengharuskan diri mereka bangun pagi.

Tak menunggu lama Risma pun datang dengan beberapa maid yg membantunya membawa mapan makanan.

"Morning sahabat luknat ku!!"-kata risma.

"Morn too momyy!!"-kata mereka serempak dan terkekeh.

Risma dia udah biasa dipanggil seperti itu tapi kali ini ia merasa ada yg kurang tapi apa ya?!

KEIRA!!

"Keira mana?"-tanya Risma.

"Palingan masih tidur tuh ratu elsa!!"-kata Nanda yg baru saja menyuapkan nasgor nya kemulutnya dan itu diangguki oleh kedua sahabatnya.

"Bangunin gih, kasian ntar telat lagi dia pergi kekampusnya, kan kita hari ini MOS jadi harus datang pagi"-kata Risma.

"Yodah,  gue aja yg Bangunin"-kata kiya lalu menaiki anak tangga dan menuju kearah pintu yg berwarna hitam dan ada tulisannya  ' berani lo masuk kamar gue, hati2 keterkam kembaranya singa'

Sedangkan Kiya hanya memutar jengah bola matanya lalu masuk kedalam tanpa mengetoknya dulu.

Pertama kali ia lihat adalah kamar sang sahabat yg berwrna hitam keabu abuan dan bau parfum khasnya, dan dilihatnya sahabatnya masih bergelut manja dengan selimut, guling,bantal, dan kasur kesayangannya.

"Ouhh, masih tidur lu rupanya.okke kita akan bersenang senang babyh"-kiya dengan smirknya.

🌸🌸🌸

Bersambung!
Btw maksih loh kalo ada yg masih menunggu kelanjutan ceritanya ini, gomawo ^_^
Mian, klo masih engak nyambung.
Jan lupa untuk selalu Vote and komen yah! Karna autonya butuh asupan Voment😁
Sampai jumpa di part selanjutnya✋
Lup yu all❤
@stzzhr

Lucky Fans [BTS]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang