"Ya habiskan dulu makanan di mulutmu Jimin-ssi". Ucap Jungkook smbil tertawa karena melihat tingkah laku Jimin sebelum kembali menatap Hoseok dalam.
"Hoseok hyung kau ingat dengan Taehyung" tanya Jungkook
"Ya mana mungkin aku melupakannya hah?" Manik hoseok menatap Jungkook sebelum kembali fokus pada makannan didepannya.
"Ya dia sekolah disini tahu".
"Uhuk uhuk" Hoseok tersedak ia mengambil minumannya meneguknya sebelum kembali menatap Jungkook dan Yongi secara bergantian dengan tangan yang masih menepuk nepuk dadanya karena tersedak.
"Jinjja?" (Benarkah)
"Dia sekelas dengan kami tahu" ucap Yoongi.
"Wah daebak".
"Oh apanya yang daebak" ucap Jimin yang tiba-tiba sudah berdiri di hadapannnya sambil meneguk minuman yang dibawanya.
"Sudahlah kau tidak akan mengetahuinya"
"Ya biarkan aku mengetahuinya"
"Lupakan saja lanjutkan makan makanammu oke" seru Jungkook yang telah kembali fokus pada makannanya.
Seperti perkataan Jungkook Jimin kembali melahap makanannya dan membiarkan perkataan tadi terlewat begitu saja, tanpa mau mencari tahu apa maksud dari kata daebak itu.
***
'Apalah arti hidup ini? Jika aku dihina tidak ada yang membelaku. Aku ingin dimengerti tapi tidak ada yang mau memehami, tapi aku harus menyalahkan siapa?"Seperti bumi yang berputar mengelilingi matahari begitulah perkataan itu terus berputar-putar di pikiran Hyena. Hyena masih melangkahkan kakinya untuk pergi dari kampus dengan kepala yang tertunduk, ia tidak tahu kemana harus melangkhkan kakinya, ia tidak ingin pulang karena ia tahu seseorang yang tidak ingin ia temuai pasti sudah ada disana.
Kaki hyena telah melangkah keluar dari gerbang kampusnya, ia masih memundukkan kepala sebelum sebuah teriakan keras mengagetkannya.
"Ya awassss!!!!!!!!!"
Saat teriakan itu merasuki pendengarnnya Hyena langsung menghadap kesamping dan betapa terkejutnya ia saat mendapati seorang lelaki yang tengah menaiki skeatboard dengan kecepatan penuh sedang meluncur kearahnya. Hyena melihat wajah pengendara itu yang juga terlihat terkejut karena Hyena yang tiba-tiba berada didepannya.
Hyena mengerjap beberapa kali, kakinya seakan membeku hingga membuatnya tidak bisa berlari untuk menghindar, badannya kaku pikirannya bercampur aduk memilih untuk menyelamatkan diri atau pasrah.
Semakin dekat sehingga Hyena merasa tubuhnya bergemetar hebat, kepalanya pusing seakan kejadian yang ingin dilupakannya terulang kembali, kupingnya berdengung, pengelihatannya tiba-tiba memburam tubuhnya melemas tapi saat ia merasakan kakinya yang lemah tidak kuat menopang tubuhnya lagi tiba-tiba seorang menarik tangannya dan segera memeluknya.
Hyena terhenti dan mematung, nafasnya terengah-engah dengan mata yang kabur ia melirik lelaki pengendara skatboard yang telah pergi, ia sedikit melirik keatas ia mendapati seorang lelaki tengah memeluknya. Ya itu adalah Taehyung.
Taehyung memeluk Hyena erat, ia bisa merasakan bagaimana gemetarnya tubuh Hyena saa ini membuatnya ingin mengejar dan memukuli lelaki yang hampir menabrak Hyena, namun saat ia melihat Hyena yang ketakutan dan dibanjiri oleh air mata membuatnya tidak bisa berbuat apa-apa lebih baik baginya untuk menenangkan Hyena dari pada mengejar lelaki tidak bertanggung jawab seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Im Fine
Romance"Aku banyak mempermainkan wanita, tapi saat aku menemui wanita yang benar-benarku cintai dia malah mempersatukanku dengan wanita yang pernah kupermainkan" ~Jeon Jungkook. "Aku mencintaimu, tapi kau hanya menganggapku sahabatmu, disaat aku bisa melup...
Chapter 5
Mulai dari awal