Dalam sekejap mata bang Bian menarik tengkuk gue lalu kemudian dia mencium bibir gue di hadapan para tamu dan dibawah sunset yang indah itu.
Gue yang masih terkejut itu pun langsung memejamkan mata dan mengalungkan tangan gue dileher bang Bian dan membalas ciuman bang Bian.
Dan di dalam hati gue mengatakan "Maaf jika first kiss aku adalah bang Iqbaal.."
......
Gue sudah ada dikamar hotel bang Bian dan gue lagi bersihin make up dulu sedangkan bang Bian lagi tiduran sambil main game di hape nya.
"Bang ganti dulu gih baju nya"
"Bentar ya sayang habis ini"
"Oke gue kalah sama game" ucap gue ngambek
"Iya-iya ini ditaruh hape nya" bang Bian yang ngeliat gue langsung menaruh hape nya lalu menuju kearah gue.
"Marah hmm" ucapnya sambil melingkarkan tangannya di leher gue
"Ya marah lah kalau dicuekin kek gitu!" ucap gue kesal sambil mengusap bagian wajah gue dengan kapas yang udah diberi pembersih wajah.
"Maafin ya" ucap bang Nian
"Udah sana ganti baju nya" suruh gue lalu bang Bian ngelepasin pelukannya
"Jangan mandi loh bang nanti kamu sakit"
"Siap nyonya!!" bang Bian masuk ke dalam kamar mandi lalu gue pun mempercepat membersihkan make up nya dan sekarang gue juga mau ganti baju tidur.
Gue ngambil baju tidur gue lalu bang Bian keluar dari kamar mandi dengan baju santai nya.
"Udah kamu sana gantian jangan mandi juga loh! Aku gak mandi.."
"Jangan tidur dulu ya bang nanti kita maskeran"
"Kuy lah!"
Gue pun langsung masuk ke dalam kamar mandi ganti baju terus bersihin wajah lagi kemudian gue keluar.
"Bang belum tidur kan?" tanya gue karena posisi bang Bian lagi tiduran miring membelakangi gue.
"Enggak kok" dia taruh hape nya di nakas sampingnya lalu dia pun terduduk sambil ngeliatin gue yang ambil masker di koper karena emang gue belum rapihin koper nya karena besok mau cus lagi.
Gue meracik masker nya terlebih dahulu kemudian gue menghampiri bang Bian yang lagi duduk ditengah kasur kemudian gue duduk di depannya sambil menyilangkan kaki.
"Sinian" suruh bang Bian sambil tarik paha gue buat ke depan lagi dan posisi kita saat ini. Gue mengangkang eh maksudnya kaki gue melingkar disekitar pinggangnya dan meniban paha nya dan gue biasa aja gak kaget lagipula dia udah suami gue juga.
"Diam oke" ucap gue
"Oke tetapi cium aku dulu" pinta nya lalu tanpa protes gue mencium sekilas bibir bang Bian.
Bang Bian tersenyum lebar kemudian dia mengeratkan pelukan nya di pinggang gue.
Gue dengan telaten memasangkan masker pada wajah bang Bian dan bang Bian juga sedari tadi cuma lihat wajah gue dengan serius.
"Ngantuk aku yang" ucapnya setelah setengah wajah udah diberi masker.
"Ya udah tiduran tinggal sedikit lagi.." ucap gue seraya berdiri dan bang Bian pun merapikan bantal dibelakang nya setelah itu dia merebahkan tubuhnya lalu kemudian gue duduk di perutnya dan mengoleskan nya lagi yang tinggal sedikit.
"Nah selesai!.." gue bangkit dan melihat bang Bian yang masih belum tertidur juga setelah itu mengoleskan ke wajah gue.
"Sini tiduran" suruh bang Bian setelah melihat gue yang telah selesai bermaskeran.
Bang Bian merentangkan tangan kanan nya dan gue pun tidur disampingnya beralasan tangan kekarnya itu.
"Gimana bang setelah nikah?" tanya gue random
"Enak sih ada teman tidurnya"
"Kayaknya itu semua deh jawaban orang kalau udah menikah"
"Ya gimana lagi sayang masa harus bilang 'enak pas lagi mau ena-ena' kan kek gimana gitu"
"Ya tapi gak gitu juga lah bang"
"Ya terus?.."
"Ya kasih jawaban selain itu lah"
"Hmmm, apa ya? Ahh, mungkin setiap malam ada yang dipeluk selain guling mulu terus kalau udah kerja mau nya pulang mulu.."
"Kan abang masih belum kerja"
"Kan sebentar lagi abang ngerasain itu sayang"
"Terus ada lagi gak?"
"Hmm, kayak mimpi"
"Huh?"
"Iya kayak mimpi, apalagi nikahnya sama kamu dulu yang selalu abang jailin setiap saat eh ternyata jadi istri abang"
"Eh tapi dulu abang pernah ngeledek ke aku kalau misalnya abang belum menemukan pasangan abang mau nikah sama aku"
"Oh ya? Berarti ucapan aku terwujudkan sama allah.."
"Hmm, udah yuk bilas dulu habis gitu kita tidur udah malam juga" ucap gue setelah itu gue memekik kaget kala bang Bian gendong gue ala bride style
kita membersihkan wajah kita berdua terus cuci tangan, cuci kaki dan gosok gigi setelah selesai kita berdua pun tidur dengan gue yang menjadi guling bang Bian
"Bersambung..."
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Bang,Nikah Yuk! (Completed)
FanfictionSini mampir siapa tau doi peka. Oke, piks gak berfaedah banget
(25)
Mulai dari awal