"Aku tidak tahu kau bermain baseball." Kata Gun.

"Hanya untuk menghilangkan stress." Jawabnya, ia tersenyum pada Gun. "Ini sangat menyenangkan, percayalah."

Off masuk ke dalam lapangan buatan untuk bermain. Ia mengambil helm pengaman dari dinding, tongkat baseball dari sudut bilik, dan menekan tombol start. Dia bersiap di posisi memukul, dan ketika mesin melempar bola dengan cepat, Off mengayunkan tongkat dengan kekuatan penuh, suara pukulan memekakan telinga.

Gun bisa melihatnya menyeringai dari belakang dan ia memukul lagi, berulang-ulang. Otot, energi, dan kekuatan, semuanya disalurkan ke pemukul kayu untuk membuat bola terpukul dengan keras.

Setiap otot di lengannya menegang, terlihat jelas, dan kausnya ditarik dengan kencang ke punggungnya yang lebar. Untuk sesaat, sebuah pikiran muncul di benak Gun, membuatnya bertanya-tanya apa yang membuat pria seperti Off begitu tertarik padanya.

Gun mungkin tidak pernah memahaminya.

"Babe," kata Off, mengembalikannya dari pikirannya. Dia menekan tombol stop. "Giliranmu."

"Tapi aku tidak tahu caranya."

"Aku akan mengajarimu."

Gun masuk ke dalam lapangan buatan, dan Off menyerahkan tongkatnya. "Pegang ini."

Kemudian Off berlari ke arah mesin pitching, dan kemudian berlari kembali ke arah Gun. Off melepas helm pengaman dan meletakkannya di kepala Gun. "Aku sudah mengubah pengaturan kecepatannya, jadi bola tidak akan keluar terlalu kencang."

"Kau sudah mengaturnya?" Gun menaikan alisnya.

"Hmm, bola akan keluar sebentar lagi." Ia tersenyum jahil.

"Tapi aku belum siap!"

Off tidak keluar dari dalam sana, ia menunggu di samping. Bola pertama muncul, Gun memukulnya dengan baik. Lalu bola kedua, dan bola ketiga. Ia berhasil memukul semua bola tanpa ia sadari.

"Woohoo!! Aku berhasil memukul semuanya!" Seru Gun.

Off menekan tombol berhenti pada mesin, "Masih ada yang harus diperbaiki." Ucapnya.

"Tapi aku berhasil memukul semua bola."

Off berpindah ke belakang Gun, berdiri dengan sangat dekat. "On your position, babe."

Gun melakukan apa yang dia minta, dan Off bergerak mendekat, tubuhnya menekan tubuh Gun. Tangannya menemukan jalan ke pinggul Gun, dan dia meluruskannya ke posisi yang diinginkannya. "Di sini," katanya. "Sekarang mundur, kau berdiri di atas plate." Dia mencium leher Gun.

"Kau sengaja melakukan ini, kan."

"Tidak, sayang. Aku sedang mengajarimu cara bermain dengan baik." Lengannya merengkuh tubuh Gun. "Sekarang pegang tongkat pemukulnya." Gun memegangnya, dan Off menutupi tangan Gun dengan tangannya. "Turunkan sedikit. Sekarang pegang erat-erat."

"Ok," Gun bernapas. Ia mengintip ke bawah, ke tato dan otot-otot yang mengikat lengannya. Off begitu dekat, ini pertama kalinya mereka sedekat ini.

"Baiklah, ketika bola itu datang kepadamu, putar pinggulmu dengan tubuh bagian atasmu." Dia menggerakkan tubuh Gun dengan cara yang dia maksud, lengan dan tangannya di atas tangan Gun. "Gunakan kekuatan seluruh tubuhmu saat kau memukul," Dia mencium telinga Gun. "Mengerti, cantik?"

Gun mengintip ke arahnya. "Aku mengerti, smooth talker."

Bola melesat dan Gun memukulnya. Mereka terus bermain sampai matahari terbenam dan pergi makan malam di Mcdonald. Setelahnya Off mengantar Gun kembali ke asramanya, kali ini ia mengantar sampai ke depan kamar.

CollideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang