16. All Fine (MPB)

Mulai dari awal
                                    

Lalisa dan Taehyung membulatkan matanya sempurna. Sungguh Taehyung ingin memaki perempuan di depannya ini. Lalu ekor matanya beralih pada Jisoo yang berubah ekspresinya, sangat jelas sebuah kecemburuan pada wajahnya.

"Tapi sekarang dia milikku."

Jennie Kim menyunggingkan senyumannya mendengar ucapan Jisoo.

"Oh, ya? Kau yakin dia benar mencintaimu?"

Saat itu juga Jisoo benar-benar membisu. Jennie benar, Taehyung tidak mencintainya. Seolah gadis itu baik-baik saja, Jisoo kembali membalas dengan ucapan yang langsung membuat Jennie diam.

"Jika Taehyung tidak mencintaiku, maka hubungan ini tidak akan ada. Lagipula saat ini Taehyung bukan laki-laki culun yang menyukaimu, dia milikku. Jadi jika kau masih berpikir Taehyung mencintaimu, tidak tahu malu."

Tentu saja Jennie langsung memgepalkan tangannya mendengar itu. Kim Jisoo mendekat pada Jennie dan membisikkan sesuatu yang mampu membuat emosi Jennie naik.

"Jangan pernah coba berpikir untuk merebutnya."

Jennie menggeram kesal, bahkan ia sampai melempar gelas di meja. Tentu saja setelah Jisoo pergi, melihat itu membuat Taehyung bingung. Harus memilih mengejar Jisoo, atau menenangkan Jennie.

"Gadis sialan, beraninya!"

"Seharusnya kau tidak melakukan itu, bagaimana jika dia tahu. Kau benar-benar membuat semuanya terasa lebih sulit."

Jennie menyunggingkan senyumannya. "Aku hanya ingin mengetesmu saja, sepertinya kau gagal. Kedua matamu menjelaskan rasa iba padanya, bukankah aku sudah bilang untuk tidak menaruh rasa apapun padanya!" teriak Jennie.

"Kau lemah Taehyung." Jennie menangis, dan saat itu juga membuat Taehyung benar-benar tidak bisa melakukan apapun.

Ya, Taehyung takut setelah ini Jennie akan melakukan hal gila, seperti sebelum-belumnya. Pria itu menghela napasnya dalam-dalam, lalu mendekat dan mencoba memeluk Jennie dengan hati-hati.

"Maafkan aku, aku janji tidak akan melakukan ini."

💕

Sejak kejadian kemarin Taehyung belum melihat Jisoo, bahkan gadis itu selalu menolak panggilannya.

"Roseanne Park!"

Gadis pemilik nama itu berjalan mendekat bosnya.

"Bisa aku pinjam ponselmu."

Rosa mengangguk dan buru-buru memberikan ponselnya pada Taehyung.

"Gomawo."

Baru Taehyung memanggil Jisoo, tidak jadi saat melihat gadis itu sudah berdiri di sampingnya. Matanya melemah saat melihat Jisoo yang menatapnya begitu dingin, bahkan gadis itu berjalan melaluinya saja.

"Ponselmu."

Rose mengambil ponselnya kembali, melihat itu membuatnya khawatir akan Jisoo.

"Kim Jisoo!"

"Jisoo!" Taehyung terus memanggil, namun gadis itu benar-benar tidak mempedulikannya.

My Psychopath Boyfriend✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang