"Si Bobi nantangin nih. Di lapangan biasa." Bobi? Masih gak kapok dia? Gila sih.
"Anjir, gak kapok-kapoknya." Ini Eunwoo yang ngoceh. Tumben banget, biasanya bungkam udah kayak orang sariawan.
"Males ah kuk. Tolak aja." Bukannya takut atau apa nih. Cuma males aja ngeladenin orang yang gak tau diri kayak si Bobi tuh. Ketauan kalo tanding sama gue kalah mulu. Ini masih aja nantangin.
"Tumben. Biasanya udah kayak anjing gak di kasih jatah. Langsung nge gong gong walaupun perang belom dimulai." Astagahhh, ini si Chaeyeon masih kesel sama gue atau apa sih? Mulutnya yaa... Nyakitin banget omongannya. Sumpah dah.
"Ck, lu masih kesel sama gue ya? Soal yang tadi, udah deh jangan di pikirin. Kita temenan, oke? Lu berdua udah gak diem-dieman kan? Awas kalo sampe masih diem-dieman." Ancem gue. Abisnya gitu sih.
Semua pada ketawa ngeledek. Kan.. emang pada ngeselin. Tadi pas gue baru dateng langsung di cuekin, sekarang di ledekin. Minta di tampolin satu-satu emang. "Serius nih Ming?"
"Dua rius."
"Yaudah."
"Eh, telpon Yughyeom deh. Suruh cepetan dateng." Perintah gue pada Deka. Biasanya dia yang banyak pulsa. Wkwkwk.
"Gak ah, nanti pulsa gue abis."
"Yailah, nanti gue ganti pake vanilla latte deh." Najis, langsung nyengir pas gue bilang gitu. Dasar kuda.
"Diangkat gak?"
"Stt, nih diang--"
"Watsapbroooo."
Eh, apa-apaan nih? Si bob-- astagahhh dia beneran nantangin dong. Sampe nekat datengin gue disini. Gila sih, ini mah beneran ngibarin bendera perang.
Tau gak? Dia dateng gak sendiri. Ada June sama won-- woahhh gila, dia dateng sama Wonwoo si kapten basket sekolah tetangga dong. Setau gue, dia berdua itu rival loh. Tapi kenapa sekarang jadi barengan gini? Udah damai nih ceritanya?
"Baru nyadar, ternyata temen lu yang bocil ini cantik juga ya." Gila, tangannya nakal banget dah. Segala megang-megang pipinya si Eunha yang chubby itu.
"Jangan pegang-pegang! Sekali lagi lu nyentuh temen-temen gue. Tangan gue bakalan melayang ke muka lu!" Orang macem Bobi tuh harus di ancem. Kalo gak gitu malah makin ngelunjak.
"Weittss, santai bro. Gue dateng ke sini baik-baik. Ya gak kapten?"
Mukanya Wonwoo datar, tapi banyak kebusukan di dalemnya. Pinter banget dah nutupinnya. "Kenapa nolak? Takut kalah?"
"Baik-baik? Gak ada sejarahnya musuh dateng baik-baik," gue maju satu langkah, biar gak terlalu jauh dari posisinya Bobi berdiri. "Menurut gue, gak penting ngeladenin musuh yang selalu kalah. Buang-buang waktu."
Bobi berdecih, terus maju satu langkah biar jarak antara gue dan Bobi makin deket. Kayaknya dia suka nantangin deh. Tapi begonya gue suka di tantang.
"Ming! Udahlah jangan di ladenin." Chaeyeon gak ngerti sih sama keadaan sekarang. Hehehe, kalo Bobi gak nekat dateng ke sini, gue gak akan se panas ini. Sumpah dah. Udah kayak neraka.
"Astaghfirullah!! Si anak kunyuk ngapain di sini?" Si Yughyeom bener-bener dah. Baru dateng jam segini.
"Minta kena tonjok dia. Sampe ngedatengin kita kesini." Jungkook ngejelasin. Terus Yughyeom ngangguk-ngangguk seolah paham.
"Kesini sama kapten terhormat? Udah damai nih ceritanya? Wehhh gilaa..." Baru dateng udah bawel. Suka nih gue, biar suasananya gak tegang-tegang amat macem mukanya Wonwoo "mending pergi deh! Husss jauh-jauh. Gak level punya rival macem kalean tuh."
KAMU SEDANG MEMBACA
AdeAbang (Kim Mingyu & Song Yuvin)✓✓✓
FanfictionYah, kenapa sih bikin adenya deket banget sama umur Mingyu? Yuvin kan jadi saingan Mingyu di sekolah -Mingyu Lah, bunda kamu salahin. Pas umur kamu masih satu tahun udah ngegoda ayah buat masuk kamar, yaudah keluar dah si Yuvin. -Ayah Amazing Cover...
Dua Puluh Tiga
Mulai dari awal