Setelah sampai hotel Jaemin segera menaruh jisung di kasur, selama perjalanan Jisung tidur jadi gak rewel.
" Besok rencana mau kemana?" Tanya Jaemin.
" Kamu maunya kemana?"
" Bentar aku searching google dulu tempat yang bagus di bali" Jaemin segera mengambil ponselnya searching tempat bagus dibali.
" Kayaknya bagus kalo awal kita ke Bali safari marine park" Jeno cuma manggut-manggut, apapun yang istrinya mau ia turutin.
" Yaudah sekarang kita istirahat ya, udah malem juga" Jaemin segera menidurkan dirinya di tengah-tengah ada Jisung.
Jaemin mengusap-usap kepala jisung sayang, Jaemin sayang banget sama Jisung walau kadang anaknya itu nyebelin kalau rewel, Jeno gak kalah sayang sama anak pertama mereka.
" pasti capek ya ngurusin jisung tiap hari" Ucap Jeno sambil menepuk-nepuk perut Jisung pelan.
" Enggak, tingkah lucunya itu buat aku terhibur.. Liat tumbuh kembang jisung aku jadi bahagia anak kita sehat"
" Maafin aku ya jarang ada di rumah, kadang mas gak pulang karena ngurusin perusahaan"
" Gak apa-apa mas, semua juga dilakuin buat nana sama icung.. Cari uang yang banyak biar nana sama Icung abisin terus liburan lagi" Jeno tersenyum.
" aku cinta sama kamu tiap hari dan tiap detiknya na, mas gak bisa berhenti mikirin kalian bawaannya kangen terus kalau lembur pengen cepet pulang"
" Nana juga cinta sama mas" Jeno mencium kening Jaemin, dan kening Jisung.
- - -
Pagi sekitar jam 10 mereka melakukan perjalanan menuju tempat wisata di bali, dari kebun binatang sampai ke tempat kelontong.
Jisung anteng-anteng aja, jaemin memakaikanya batik bali dan topi.
" Bunaa... " Jisung menunjuk sebuah toko es kelapa.
" Jisung mau?" Tanya Jeno. Jisung mengangguk.
Akhirnya mereka berhenti di toko es kelapa, lumayan menyegarkan tenggorokan juga. Jisung menyeruput kelapanya dengan ekspresi lucu jeno tak mau ketinggalan moment itu dan langsung memotretnya.
" bunaa" jisung mencomot kelapanya dan memperlihatkan kelapa yang ada di gengamannya.
" Iya, dimakan kelapanya.. enak" Jisung langsung menyuapkan kelapa ke mulutnya.
Selesai bermain hari ini, Mereka kembali ke hotel untuk beristirahat. Jisung sudah kelelahan ia sedari di jalan tidur.
" Mas laper ga?" Tanya Jaemin.
" Kenapa? Kamu laper?"
" Iya" Jaemin mengangguk.
" Yaudah kita ke restoran hotel ya"
" Terus jisung gimana? Nana gak mu ninggalin jisung sendiri takutnya nanti nangis atau gimana"
" Yudah pesen makanan hotel aja biar di anter kesini"
" Enggak ah mas, makanannya monoton.. Pengen makanan asli di bikin sama pedagang disini"
" Terus gimana?"
" Kan di indonesia ada g*jek mas, pesen aja makanan lewat g*jek"
" Yudah mas pesennin, kamu mau apa?"
" err.. Nana mau mie ayam sama jus jeruk, mie ayamnya setengah porsi aja" Jeno mengangguk, ia lekas memesan makanan lewat g*jek.
Sambil menunggu makanan, Jaemin memainkan ponselnya sembari menyusui Jisung yang barusan menangis. Jeno sibuk melihat berkas yang masuk lewat e-mailnya.
Winko_Takoyuta jadi flashback lamaran 😘
View all coments
Taeyongie_ unchh😆
TenSuh_1001 😘😘 uwu!!
Jeno.jung gini nih, kalo ibu-ibu ngumpul di IG komennya gak jauh dari Uwu unch muach
↪NanaJm mas G*foodnya lama amat!!- - -
" Permisi G*food" babang g*foodnga langsung ngasihin pesenan dan jeno langsung membayarnya.
" Kamsahamnida" Ucap Jeno.
" Oh! sarangheo" Jawab babang g*foodnya.
" Mas, kamu selingkuh sama babangnya?!!"
" Ah, maksud saya makasih banyak" Jeno langsung nutup pintu setelah babangnya pergi.
Jeno nyimpen makanannya di meja, Jaemin udah duduk di kursi nunggu Jeno bukain makanannya, Jisung kebangun gara-gara nyium wangi mie ayam.
" ayah pesen apa?" Tanya Jaemin.
" Pesen sate ayam pake lontong"
" Buna mau nyobain" Jaemin ngambil satenya, Jisung berusaha meraih sate yang di makan jaemin.
Jaemin memberikan suapan satenya pada Jisung, Jisung kesenengan karena ada makanan baru yang masuk ke mulutnya dan seleranya pas. Jisung memekik minta lagi, jadinya Jeno kasih tapi pake garpu, ngeri kalau jisung makannya pake tusukanya.
Selesai makan, Jaemin dan jeno menonton TV. Eh di TV ada iklan kopinya Lucas, Jaemin jadi kangen dua sahabatnya di Rotterdam itu.
" Mas, kapan-kapan kita ke rotterdam lagi ya ketemu sama lucas sama jungwoo hyung"
" Iya na, nanti kalo ada waktu kita liburan lagi kesana" Jeno mencium kening Jaemin sayang.
" sayang banget sama mas"
" Mas juga sayang sama nana, yaudah kita tidur ya jisung juga udah bobo" jaemin mengangguk.
Jeno membenarkn letak selimutnya dan mematikan lampu juga TV.
TBC
Keluarga Jung lagi liburan di bali gaes, gak bikin adek kok jisung kan masih piyik wkwkw.. Okelah terimakasih sudah baca dan vote, jeongmal kamsahmnida!! see u in next chapter anyeong!!!
Sunny Pwark. Okt 17, 2019.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikahin Aja Dulu! [ Nomin ] || ✅
Romance✒노민 [Completed] Na Jaemin remaja 17 tahun baru lulus sekolah kemaren ngebet pengen nikah padahal jomblo. " Pokoknya mau nikah!!!" ©SunnyPwark BXB, Mpreg, Rate-M! Don't Like? Don't Read! Start : 29082019 End : 27102019
40-Bali
Mulai dari awal