" tentu saja nyonya.... ayo kita ke taman"ucap bersemangat jaemin.

Taeyong tertawa kecil mendengarkan semangat dari jaemin. Mengingatkan dia dengan adiknya yang dulu...








Jaehyun telah sampai di studionya....

Jaehyun dengan wajah yang penuh kemarahan berjalan menuju ketiga sahabatnya yang terlihat ketakutan dengan senyum masam mereka...




Buuuuuggggghhhhhh....
Buuuuugggggghhhhh....
Buuuuuggggghhhhhh....





" awwww sakit jaehyun" ucap kompak mereka bertiga.

" siapa yang berikan kalian izin berbicara dengan taeyong tentang itu. Dasar manusia bodoh" bentak jaehyun.

" kita bukan manusia jaehyun" ucap pelan lucas agar karyawan lain tidak mendengarkannya.



Buuuuggggghhhhh....



" diam kau..." bentak jaehyun.

Lucas memegang kepalanya yang sangat sakit, yuta dan johnny berusaha menahan tawa mereka.

" kenapa kalian memintaku kembali bekerja?, apa yang kalian inginkan" ketus jaehyun.

" pekerjaan ini sangat bagus jaehyun. Jika kita bisa bergabung dengan majalah ini. Studio kita makin terkenal hingga ke luar negara ini" tegas johnny.

" ya sudah kalian yang motret... kenapa harus aku" ketus jaehyun.

" majalah itu hanya menginginkanmu, tidak menginginkan kami" tegas lucas dengan sedikit kesakitan.

" aneh... memangnya majalah apa?" Heran jaehyun.

" Vogue" tegas yuta.

Jaehyun sedikit kaget mendengarkan hal itu, itu adalah majalah yang besar. Menolak penawaran mereka adalah suatu hal yang bodoh.

" baiklah aku terima penawaran itu tapi kapan pertemuan dengan majalah itu di lakukan?" Tegas jaehyun.

" siang ini jaehyun" ucap bersemangat lucas.

" baiklah... atur semuanya. Aku kembali ke ruanganku dulu. Aku sudah lama tidak memegang kameraku" tegas jaehyun dan meninggalkan tempat itu menuju ruangannya.

Ruangan jaehyun masih tetap ada dengan semua peralatan pribadinya. JYL dan karyawan lain tidak pernah mengganggu ruangan jaehyun kecuali membersihkan debu-debu ruangan itu saja.

" akhirnya.... " lega Johnny.

" Wooohooooo...."girang yuta.

" aku akan mengatur pertemuannya dulu. Aku sangat menyukai semua ini" girang lucas lalu meninggalkan mereka berdua.

" ayo kita bekerja lagi" girang johnny.

" ayoo..." tawa yuta.

Mereka semua sangat senang mendengarkan keputusan jaehyun.






Jaehyun terlihat menata semua barangnya kembali, dia mengatur semua foto taeyong dan putranya di meja dan sudut lain ruangan itu.

EYES 2Where stories live. Discover now