Melihat penggemar Jiyong ingin menangis Lisa segera mengambil tisu yang ada diseberang meja mereka dan memberikannya kepada penggemar Jiyong " Ah waegeure, hajima jangan menangis"
" Aku tidak ada hak untuk menyetujui atau tidak yang pasti kami tahu kau wanita yang baik" ucap penggemar yang lain.
Lisa tersenyum lega, ia menyentuh setiap tangan penggemar berterima kasih karena telah mempercayainya. " Ah gomawo "
" Boleh aku minta satu permintaan " ucap Lisa dengan senyum manisnya membuat mereka yang dihadapan Lisa terkesima dengan senyum yang terukir di wajah Lisa.
Ketiga penggemar itu mengangguk menyetujui.
" Bisakah unni merahasiakan ini kepada publik, tapi unni bisa membagikan berita ini kepada semua VIP"
Mereka mengangguk mengerti.
" Tapi unni hanya boleh membagikannya kepada semua penggemar tidak dengan publik, karena aku hanya ingin merayakan dengan setiap orang yang menyayangi Jiyong sepenuh hati dan mengenalnya lebih dari aku mengenalinya "
" Kami mengerti, dengan senang hati kami akan melakukannya" saut penggemar Jiyong yang duduk disebelah Lisa. Ia tersenyum dan matanya berbinar ketika dimintai tolong menjadi bagian dari acara pernikahan Jiyong.
" Ah satu lagi aku boleh meminta nomor unni, untuk nanti aku membagikan foto pernikahan kami berdua" permintaan Lisa yang tidak berlebihan justru berkesan sangat menghargai penggemar semakin membuat ketiga penggemar itu jatuh hati.
" Tentu saja, ini nomor ku " ia mengeluarkan handphone nya dan memberikan nomornya kepada Lisa.
" Terima kasih Unni, ku harap doa kalian untuk kelancaran hubungan kami" saut Lisa menundukan kepala.
" Sama - sama, semangat untuk hubungan pernikahan kalian berdua "
" Terima kasih "
Lisa keluar caffe dan menemui Jiyong untuk menjelaskan bahwa semuanya akan baik - baik saja.
Flashback off
Tidak terlalu banyak persiapan yang berarti karena pernikahan yang dibuat sederhana tidak membutuhkan banyak biaya yang harus dikeluarkan hanya untuk sesuatu yang tidak penting. Tidak ada rangkaian bunga dan kado sebagai ucapan selamat kepada Jiyong dan Lisa karena mereka fikir itu tidak perlu cukup dengan doa yang dipanjatkan dengan setulus hati untuk keberlangsungan hubungan mereka berdua itu adalah hadiah paling sempurna.
Jiyong memiliki begitu banyak hal dalam pikirannya untuk membahagiakan Lisa, hingga ia tidak sanggup mengingat semua niatnya. Persiapan pernikahan dibantu oleh keempat sahabat Jiyong yang bahagia mendengar kabar pernikahan dirinya dengan Lisa. Terutama Seunghyun yang sedari awal mengetahui dengan jelas hubungan mereka melalui Chaerin. Termasuk Teddy yang sangat bahagia karena ia tahu sepak terjang perang batin perasaan Jiyong terhadap Lisa.
Permintaan Jiyong kepada Yang Hyun Suk untuk merahasiakan pernikahannya dengan Lisa sangat disetujui olehnya karena ia pun menghawatirkan keadaan Lisa jika publik atau media mengetahui keberadaan Lisa dan mereka akan mengulik kehidupan Lisa.Jenni, Jisoo dan Rose ikut berbahagia atas kabar berita pernikahan sahabatnya bersama seorang superstar G dragon. Mereka ikut membantu persiapan pernikahan Lisa dengan mencari catering yang berkualitas baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELLIFLUOUS ( End )
FanfictionSebuah suara yang begitu indah manis dan lembut mampu membuat siapa pun yang mendengar dapat merasakan sensasi yang sangat menyenangkan seketika memberikan rasa bahagia bagi pendengarnya. Suara yang dapat merubah hati seseorang yang gelap kembali t...
Capt. 31
Mulai dari awal