Tetapi ketika tian mau meranjak pergi, tian melihat rindu yang teramat Sedang sedih tian pun bertanya pada Rindu.
"Kmu knph hey? ". Tanya tian.
"Enggk pph ko aku cmn panik aja". Jawab rindu dengan muka yg sedih.
"Panik knph? ". Tanya tian
"Kmu tau skrng jam brph? ". Tanya rindu.
"Skrng jam 08.00". Kta tian
"Tuh kn pasti pintu gerbang di tutup, Dan aku gk bisa masuk, trus kalau aku masuk ntar di hukum ". Jawab rindu dengan muka sedih.
"Kmu tenang aja gk bkln ko di hukum" kta tian.
"Masa sih, trus gmnh dong? ". Kata rindu
" yh kita jln belakng aja ". Ide yg di katakn tian.
"Motor aku gmnh". Kata rindu.
"Ihk loh tuh bawel bngt sih, mtr mah gampang ". Kata tian.
"Tpi,,,,,,, ". Kta rindu.
" Ayo cepettn naik mtr". Kta tian.Tak lama kemudian sampailah ke depan pintu gerbang sekolah mereka.
"Uss,,,, jngn Berisik yh kmu". Kta tian
"Iyh". Kta rindu dengan Nada pelan.
"Yaudh Ayo ikut aku, nh kmu naik jln sinih, motor loh Entar gue bawa loh tenang aja". Kata tian
" iyah Yaudh gue naek yh, tpi loh ko gk ikut masuk sih". tanya rindu pada tian.
"Kalau gue ikut mtr loh gmnh hah!!!". Ucap tian.
"Ehk iyh yh ". Ucap rindu.Setelah itu rindu pun langsung masuk ke kelas dengan terburu buru Dan bertemu dngn teman sekelas yaitu safina
"Hey rindu, dari mna aja loh baru datang? ". Tanya teman nya pada rindu.
"Gue telat fin ". Ucap rindu.
"Hah telat trus loh di hukum dong". Kata safina.
"Enggak sih". Kta rindu.
" lah ko kmu bsa sampai ke sklh tanpa di hukum, Dan mtr loh mna? ". Ucap tmnnya.
"Kita masuk kls dulu aja yg takut ada guru, loh kn tau ini pljrn siapa? ". Kata rindu.
"Oh iyh yh, Yaudh Ayo". Kta tmnnya
Kring,,, kring,,, kring,,, bel masuk pun berbunyi Rindu dan teman nya masuk ke kelas. Teman nya bernama safina. Dan bu guru pun datang
"Selamat pagi anak anak? ". Sapa ibu guru
" Selamat pagi juga bu". Sapa murid semua.
Ketika pelajarran mau di mulai ada kerisuhan yang terjadi di kelas tetangga, dan itu menghebohkan. Dan air nya ibu guru itu keluar kls untuk mengecek apa yang sedang terjadi.
"Hehh hehh ada apa ribut ribut nih pagi pagi udh bikin risih aja, Sanah masuk kelas jngn bkin kerusah ". Kata bu Sinta guru galak itu.
Tak lama kemudian mereka pun masuk ke kelas nya masing masing.
" OK anak anak kita lanjutkn belajar kita". Kata Bu Sinta pada murid.
Kring... Kring.... Kring..... Bel istirahat pun berbunyi tia dan rindu langsung menghampiri kelas sebelah karna ada tmn nya yang bernama tia, namun tia tidak mau kemudian mengajak safina tmn sekelas nya.
"Ehk safina jdi gk loh kita ke koprasi sekolah? ". Tanya Rindu ke safina.
"Lah gue mh terserah loh! ". Jawab safina dengan kerut muka bodo amat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rintihan Rindu
RandomPenasaran!!!!! Ya udah baca❤ Rindu??? Rindu itu bagai letak geografis yang terpisahkn oleh sebuah benua... " Jadilah partisipasi cowok yang yang dingin Ketimbang cowok yang kasar dan egois terhadap perempuan ". "Sebesar apa pun kecuekkan mu Pada...