Alhamdulillah Mak, enjin dapet rejeki.

"Rejeki anak Soleh mah gininih" ucap gue sombong sambil ngangkat tuh kotak tinggi tinggi.

"Soleh dadakan lo mah njin" anjir Mak, anakmu dihujat lagi sama teman laknat yg satu lagi. Taeyong.

"Alim kalo ketemu ka Renjun" celetuk Yeji yang diam diam menghanyutkan, emangnya arus.

"Yeji zulid sama enjin" kata gue sok imut.

" Hahaha lah TAI!"

" Seo Changbin! Keliling lapangan 10 kali"

Anjir, sukurin, ngetawain gue sih - enjin

Yang sabar bin, lo sih mengatakan tai diwaktu yang tidak tepat - bambam.

Ini ujian bin sabar- Taeyong.

Murid yang laknat - jisung.

Selamat bersenang-senang bin - dahyun.

"Kalian semua! Kenapa saling tatap menatap seperti itu! Yang sopan ketika ada guru" yaampun ini pak Suho lagi pemes kali ya? Apa helikopter nya belom nyampe rumah?gatau dah,pusing gue.

"Changbin lakukan sekarang" ucap Suho tak terbantah. Sedangkan si mbin, yang biasa gue sama anak sekelas panggil dia dengan sebutan mbin. Dia malah tetep berdiri disitu.

"Kenapa masih diam?"

"Gimana mau kelapangan, orang bapak nggandeng saya, susah lepas lagi" ucapan Changbin tadi sontak membuat semua kelas ketawa ngakak, anjir berani banget tuanak. Pak Suho nya lagi , ntr dikira moho 🌚.

"E-eh " anjir pak Suho salting!

"Pak kebanyakan money ya? Jadinya bisa saling gitu" asek Hyunjin kang kerdus pindah profesi jadi kang lawak.g.

"Bwahahahahaha"

"Diam kalian semua! Lari keliling lapangan semuanya!" Asik bapak marah.

"Siap grak pak!" Ucap sekelas serempak langsung lari ninggalin kelas menuju lapangan dan kelas pun sekarang, kosong.

"Lah terus saya harus ngajar siapa?"

🌚🌚🌚

9

10

"Horeyyyy!!!!!" Gue sama yg lainnya bersorak horeyyyy ketika putaran terakhir selesai.

" Kaga lagi dan gue ngomong kaya gitu gak merhatiin keadaan"ucap Changbin yang lagi ngipasin badannya pake bajunya.

"Jangan kapok lah mbin, elah" -seulgi.

"Kan kita yang enak mbin" - ayen.

"Apaan lo ayen, masih kecil gaboleh ikut campur ya" ucap gue sambil ngusap ngusap kepala Ayen, babi kecilqu. 🍭.

"Hmm okedeh kalo njin yg nyuruh Ayen diem"kata Ayen sambil senyum nunjukin bolong panjang di pipinya, uh imutnya mantanku.

Anjir,keceplosan:)

"ehm, ehm, wangi wangi clbk nih" - lino.

"sirik ae lo pentul korek'' kata gue nyolot.

"pj ditunggu pj, eh bukan pj deh tapi pb pajak balikan," ucap Taehyung dengan kata katanya yg tidak pernah ada habisnya itu.

"anjay kata kata lo diamond banget ung'' kata bambam sambil nepok nepok pundak taehyung yang biasa dipanggil ung oleh kita kita.

" Taehy--"

"KALIAN! NGAPAIN DISITU!?"



















"KABURRRRRR!!!!"

🌚🌚🌚

OKE gaes
Aku kambek dengan kegajean yang afaahbanajamamamsskamams.

Vote nya ya t_t

Si yu

Maaapin up nya lama, lagian juga abdi ga yakin kalo masih ada yg nunggu ni cerita :/

Bay...

SINIS | Na Jaemin - HeejinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang