Sambil mendesah ke dalam, Tang Xiu tahu bahwa dia tidak punya alasan lagi untuk menyembunyikannya kali ini. Dengan senyum masam, dia berkata perlahan, "Fatty Li, jika kamu bisa mengalahkan Chen Zhizhong, aku akan tetap keluar dari itu, meskipun dia sebenarnya muridku."
"Apa katamu?"
Fatty Li tercengang ketika matanya menatap Tang Xiu tanpa berkedip seolah-olah dia melihat hal yang paling tak terbayangkan di dunia. Dia bahkan mulai bertanya-tanya apakah dia mengalami masalah pendengaran.
Sambil menunjuk Tang Xiu, Long Zhengyu berkata, "Fatty Li, kamu tidak salah dengar. Tang Xiu benar-benar bos besar Farmasi Keutamaan Tak Berujung – tuan Chen Zhizhong. "
Dengan terhuyung mundur dan memandang Tang Xiu dengan tidak percaya, Fatty Li bertanya, "Apakah Kamu benar-benar tuan Chen Zhizhong? Apakah Kamu berdua tidak bercanda? "
"Nggak!" kata Tang Xiu dengan tegas.
Bibir Fatty Li menggigil beberapa kali, setelah itu ia dengan cepat bertanya, "Bagaimana mungkin? Kung fu Chen Zhizhong selalu kuat sejak ia masih muda; Aku sudah bersaing dengan dia sejak muda dan tidak pernah mengalahkannya sekali pun. Tang Xiu, kamu bahkan bukan orang dewasa ketika Chen Zhizhong masih muda, kan? "
Tang Xiu tersenyum pucat, "Aku tidak mengajarkan keterampilan dasar yang dimilikinya, tetapi kung fu kultivasi nyata! Karena itu, seperti yang Aku katakan sebelumnya, jika Kamu mencarinya sekarang, Aku khawatir Kamu akan dipukuli olehnya. "
Fatty Li diam beberapa saat, mencoba mencerna berita yang menggugah ini. Dia kemudian memandang Tang Xiu, mengangkat ibu jarinya dan menghela napas dalam pujian, "Kakak Tang, aku semakin ingin tahu tentangmu. Kamu baru saja berjalan santai di kasino dan mendapat 1 miliar, dan Kamu bahkan tahu bos besar tempat ini. Terutama dengan anak itu — Wang Rui, orangmu bahkan mengganggunya sampai dia menangis. Kakak Tang, kamu harus memberitahuku, kamu dari garis silsilah abadi Daois itu, tepatnya? "
"Aku hanyalah aku! Bagaimana makhluk abadi bisa terlibat dalam hal ini? Ngomong-ngomong, mari kita berhenti berbicara tentang hal-hal yang membosankan dan pergi pijat ala Thailand, "kata Tang Xiu sambil tersenyum.
Cahaya aneh berkilauan dari mata Fatty Li. Tang Xiu tidak mau mengatakannya, dia juga tidak berminat untuk bersikeras. Namun, dia diam-diam memutuskan di dalam bahwa dia akan mengirim beberapa orang untuk menyelidiki identitas dan latar belakang Tang Xiu setelah dia kembali ke daratan.
Sambil menatap Tang Xiu yang ada di depan, Long Zhengyu kemudian berjalan mendekati Fatty Li dan berbisik, "Fatty Li, Aku menyarankan Kamu untuk tidak menyelidiki identitas Tang Xiu secara diam-diam. Sejujurnya, Kamu secara alami akan mengetahuinya jika dia mau memberi tahu Kamu. Tetapi jika dia tidak dan Kamu dengan terburu-buru menyelidikinya, itu tidak akan membantu, sebaliknya itu akan berbahaya bagi Kamu. "
Apakah akan membawa lebih banyak ruginya daripada kebaikan?
Fatty Li tercengang, "Mungkinkah dia, putra pemimpin negara?"
Untuk sesaat Long Zhengyu terkejut ketika dia menatap Fatty Li. Dia tidak berharap tebakan Fatty Li akan sedekat ini.
"Jangan tanya. Tidak ada masalah eksternal yang diperlukan dalam menjalin pertemanan, "kata Long Zhengyu berbicara apa yang dia pikirkan sebelumnya.
Akhirnya, Fatty Li agak menyetujui dan melepaskan idenya untuk mengirim beberapa orang untuk menyelidiki identitas dan latar belakang Tang Xiu. Dia kemudian mengikuti Tang Xiu masuk.
Dua jam kemudian ketiganya keluar, tampak santai dan nyaman. Setelah menjalani pijatan Thailand, Fatty Li dan Long Zhengyu berubah menjadi teman yang ceria dan mengabaikan Tang Xiu, hanya sesekali berbicara beberapa kata kepadanya. Tang Xiu sendiri secara alami merasa senang dengan situasi ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Returning from the Immortal World [TAMAT]✓
ActionAuthor: Jing Ye Ji Si Year: 2016 Seorang ahli terhebat di Immortal World (Dunia Abadi) telah mati, dan seutas jiwanya kembali ke tubuh aslinya di Bumi. Tang Xiu merasa takjub karena mengetahui bahwa telah sepuluh ribu tahun berlalu di Immortal World...
Bab 311-330
Mulai dari awal