"Lo ngapain disini?!" tanya keyra.
"Lah!! Lo juga ngapain disini??" ujar jaehyun.
"Loh, kalian udah kenal?" tanya mama jaehyun dengan wajah bingung nya.
"Kita satu sekolah ma!Tan!" jawab keyra dan jaehyun serentak lagi.
"Wah bagus dong, jadi kita gak perlu ngenalin kalian berdua lagi dan mendingan kita cepetin aja perjodohannya." ucap mama keyra, dengan wajah bahagia nya.
"Apa?!! Perjodohan? Maksudnya aku dijodohin sama dia ma?" tanya keyra dengan wajah bertanya-tanya.
"Iya lah siapa lagi? anak mama kan kamu doang, ya kamulah yang mama jodohin." jelas mama keyra dengan wajah bahagianya.
"Ma aku kan masih SMA, aku gamau dijodohin, aku masih mau sekolah ma!!" jelas keyra dengan matanya yang sudah berkaca kaca.
"Ini demi kebaikan kamu sayang, toh bentar lagi kamu sama jaehyun kan bakalan lulus. " ucap papa keyra.
Author pov
Keyra tidak mendengarkan ucapan papanya lagi dan langsung lari keluar meninggalkan cafe, dia pergi ke taman dekat cafe sambil berlari.
Dia bener-bener sedih karena dia bakalan di jodohin saat dia masih SMA kaya gini, apalagi di dijodohin sama musuhnya sendiri. Dia gak tau masa depannya bakal jadi kaya apa kalo dia jadi di jodohin dan menikah sama cowok itu.Author pov end
"Keeyyy, kamu mau kemana?!" teriak mama keyra, tapi tidak di gubris oleh keyra.
"Biar jaehyun aja tan yang kejar keyra" ucap jaehyun sambil menahan tangan mamanya keyra.
Setelah itu dia lari ngejar keyra.
Jaehyun pov
Abis itu gue nyari keyra, gue udah muterin jalan di sekitar deket cafe buat nyari tu cewek, pas gue ngelewati taman belakang cafe, gue ngelihat ada cewek yang kayanya lagi nangis di situ.
Kemudian gue samperin tu orang, dan ternyata dia keyra, cewek yang di jodohin sama gua sekaligus musuh gue.
Gue lihat dia yang lagi nangis sesenggukan sambil duduk di kursi taman.
"Ngapain sih lo pake acara kabur terus nangis di taman kayak gini? Bikin orang panik tau nggak?!!!" ucap gue sambil memutar mata malas.
"ngapain sih lo pake nyusulin gue segala?! Bukan urusan lo juga kan?!pergi sono lo!!" balas keyra dengan sesenggukan dan nyoba buat ngusir gua.
"Orang tua lo nyariin lo goblok, lo gak kasian sama orang tua lo?!" ucap gue.
"gue tu gak mau dijodohin sama lo!!! Gue tu ga suka sama lo, gue cuma suka dan sayang sama felix." saut keyra dengan nada yang tinggi sambil nunjuk wajah gue.
"Lu kira gue suka sama lo?! Gue tu udah punya cewek kali,! Gue juga terpaksa mau di jodohin sama lo, kalo gue gak mau dijodohin mobil sama kartu kredit gue bakal diambil.!!!" bales gue dengan nada tinggi.
"Tapi paling nggak kan lo bilang kek, jangan diem aja!!!" jawab keyra.
"Trus juga.... kenapa lu gak coba buat nolak perjodohannya? Kenapa lu malah santai aja pas orang tua kita bilang mau cepetin perjodohannya?!!" saut keyra dengan wajah geram nya.
"Gue tadi kan udah bilang kalo gue gak mau mobil sama kartu kredit gue di ambil!!! gue juga ga mau ngecewain orang tua gue, apa lagi mama gue, gue tu sayang banget sama mama gue!!! Gak kaya lo yang bisa nya ngebantah omongan orang tua!!" bales gue dengan nada tinggi sambil nunjuk wajah keyra.
"Mendingan lu balik trus omongin sama orang tua lu!" sambung gue sambil dorong dia buat balik ke cafe.
"Iya-iya, gak usah dorong-dorong juga kali nyed" bales keyra sambil ngehentakin kakinya ketanah.
Abis itu gue sama keyra balik lagi ke cafe buat nemuin orang tua kita yang udah panik, gara-gara tu cewek kabur.
Jaehyun pov end
Setelah mereka sampai di cafe,mereka lihat mamanya keyra nangis dan dipeluk sama papanya keyra.
Setelah mamanya keyra liat keyra balik, dia langsung lari dan peluk anak nya itu, karena dia gak mau kehilangan anak semata wayangnya itu.
"Kamu kemana aja nak?" tanya mamanya keyra dengan nada sedih.
"Aku tadi di taman mah, udah gak usah kawatir sama aku, aku gak papa kok" balas keyra, sambil ngelus punggung mamanya.
"Key-keyra mau dijodohin sama jaehyun ma" lanjut keyra dengan nada pelan, sangking pelannya hanya orang yang ada di dekat keyra yang bisa denger.
itu ngebuat orang tua keyra sekaligus orang tua jaehyun kaget, tapi mereka begitu bahagia karena anak mereka sama-sama mau di jodohin.
.
.
.
TBC
Part yang ini sampai sini duluu
Komennya dong
Votenya juga
Jangan jadi silent riders plisss
Apa susahnya hargain usaha orang cuma tinggal pencet bintang dibawah doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Bad Boy || JJH
Fanfiction[FOLLOW SEBELUM BACA!!!] Males banget gak sih?? Kalo misalnya kalian dijodohin sama musuh sendiri disekolah??! Gue bener bener gak habis pikir, bisa bisanya gue dapet jodoh kek dia, si Jaehyun cowok yang katanya paling ganteng di sekolah padahal me...
🍎03
Mulai dari awal