"Quinzeea nyamar jadi nerd di sekolahan lo, dan pasti lo tau namanya sama" ucap Jova kembali lagi dan lagi membuat orang ini terkejut.
"what?" kaget Juna ke dua kalinya.
"Hmm dah kita cuman bisa bantu segini, dan sebagian itu privasi nya gue gak mau nambah dosa" ucap Jovi dan mereka pun hilang dengan sendirinya.
FLASHBACK OFF
Juna keluar dari kamar mandinya dengan kaos hitam polos yang sudah berada di badannya, dan celana pendek di kaki nya. Laki laki itu mengeringkan rambut nya menggunakan handuk kecil.
"Arra lo kangen gue gak sih?" ucap Juna lirih padah sebuah foto kecil yang berada di meja belajar nya.
Ia sangat merindukan Gadis itu. Kenapa Arra? Yaa juna mengambil nama itu di bagian marga nya 'Elbarrat'.
Setelah mengeringkan rambut nya, Juna menganti celana nya dengan jelana jins tak lupa mengambil jaket jins miliknya. Ia sudah rapi dengan penampilannya yang sederhana namun terlihat begitu keren.
Juna mengeluarkan montor nya dan segera pergi dari mansion nya.
Di perjalanna Juna tidak berhenti hentinya tersenyum, tetapi senyuman itu tertutup oleh helm Full face miliknya.
Sesampainya nya di mansion keluarga Jonesville, Juna menuruni motor nya dan segera memencet bell di luar pagar. Tak begitu lama satpam pun keluar dan menyuruh nya masuk. Pak Ben sudah sangat hafal dengan Juna ya karena Juna adalah sahabat Atthan.
"Eh Juna ngapain lo ke sini" tanya Atthan di ruang tengah.
"Gue pengen ketemu adek lo" ucap Juna dengan nada dinginnya.
"Tumben? Ada apa emang nya?" tanya Atthan basa basi.
"ponsel dia gue bawa" ucap Juna cuek.
"Ehh ada Juna ada apa tumben?" tanya Monna dari arah dapur.
"Iya Mommy, Juna ke sini mau ketemu Quinzeea ada hal penting" ucap Juna sopan, laki laki itu sudah terbiasa memanggil wanita itu dengan sebutan Mommy.
"Owh biar Mommy panggilin dulu yaa" ucap Monna dan melangkah pergi dari ruang tamu.
Juna dan Atthan pun bercakap gurau tentang masalah masalah percintaannya. Jujur bukan Juna yang memulai nya namun Atthan.
Quinzeea menuruni anak tangga, ia melihat dua orang yang sedang terduduk santai di ruang tamu, jadi yang mencarinya Juna? Firasat Faiz tidak salah ternyata.
"Ngapain lo ke sini" tanya Quinzeea datar.
Kedua orang itu memberhentikan ucapan nya dan memandang gadis di depannya, stel sederhana namun sangat indah dan wajahnya yang begitu cerah. Cantik batin Juna.
"Gue tinggal dulu" ucap Atthan dan melangkah pergi dari tempat nya.
Quinzeea terduduk di sofa tak jauh dari tempat Juna, laki-laki itu terdiam menatap Quinzeea lekat dan senyum kecil nya mengembang.
"Arra" panggil Juna pelan dapat terdengar oleh gadis itu.
Quinzeea yang mendengar itu pun refleks dan menatap manik mata Juna, mata coklat itu mengingat kannya dengan Erl laki laki di masa lalunya, ia sangat rindu dengan laki laki itu.
Namun mengapa juna memanggilnya dengan Arra? Bukannya hanya Erl saja yang memanggilnya dengan sebutan itu?
"Erl?" tanya Quinzeea memastikan membuat Juna tersenyum kecil.
"Arra lo inget gue? Gue Juna Erlang dan lo Quinzeea Alice Elbarrat" ucap Juna mampu membuat nya terkejut.
Kenapa juna tau dengan nama aslinya?
KAMU SEDANG MEMBACA
QUINZEEA ; Fake Nerd Is Devil (REVISI) #S1
Teen Fiction(TAHAP REVISI) Yang udah ke revisi ada tanda ✔ okee (cerita masih lengkap) *PLAGIAT DILARANG MENDEKAT! HARGAI KARYA SAYA! JANGAN ASAL COPY! WALAU ITU IKUTIN NAMA ATAU ALUR CERITANNYA! * SEBELUM MEMBACA AKAN LEBIH BAIK FOLLOW AUTHOR NYA YAA... 😈�...
07 "ERL & ARRA?" ✔
Mulai dari awal