"Tapi.. nanti hoho harus ke perpus dulu waktu pulang"-jongho
"Gua tunggu"-yeosang
"Lama lho kak, mungkin agak satu jam, kakak pulang duluan aja, gapapa kok"-jongho
"Beneran? Gapapa kan lo pulang sendirian"-yeosang
"Gapapalah, kan biasanya gini juga"-jongho
"Yaudah, tiati ya ho, nanti waktu istirahat gua temuin lagi"-yeosang
Jongho ngangguk imut trus masuk ke kelasnya, udah si jongho masuk ke kelas, baru yeosang jalan ke kelasnya.
.
.
.
.
.
Bel pulang udah bunyi, si jongho ngemasukin semua alat tulisnya ke tas trus langsung capcus ke perpus.
Yeosang lagi ngumpul sama teman temannya, soalnya dua jam mata pelajaran terakhir yeosang, hongjoong, mingi sama wooyoung bolos bareng mereka lagi males belajar.
"Woi, gua duluan ya"-yeosang
"Lah? Tumben lo cepetan pulangnya"-mingi
"Gua lagi males, mau pulang cepat"-yeosang
"Yaudin, tiati di jalan"-hongjoong
"Yoi bang"-yeosang
Yeosang langsung pergi ke kelas mau ngambil tasnya trus langsung pulang.
Waktu keluar dari perkarangan sekolah, yeosang ngambil hp nya trus nge chat jongho.
kng.ysng
Ho, lg d prps?
Iya, kenapa kak?
G ad, nny aj
kpn plg?Bentar lagi mungkin
Ydh, cpt slsin ursany
trus plng, jgn trll mlmIya..
Ho, kl kt hr ni dlvry mknn
aj gmn? l g ush mskBoleh
L mw mkn ap?
ReadJongho yang lagi di perpus narok hp nya bentar buat nyari buku, hari ni dia gak ngebantuin orang piket tapi nyari buku materi yang dia gak punya.
Waktu narok hp nya si jongho lupa keluar dari room chat nya si yeosang jadi ya.. kek just read doang, waktu jongho mau ngejawab chat dari yeosang tiba tiba datang dua anak laki laki yang jongho gak kenal nyamperin jongho.
"Lo jongho kan?! Choi jongho?!"
Teriak salah satu nak laki laki tu, jongho ngeliat mereka kayaknya panik banget.
"I..iya kak, kenapa?"-jongho
"Y..YEOSANG!"
"kenapa? Kenapa kak yeosang?" Jongho yang ngelihat dua laki laki yang panik banget jadi ikutan panik, mana ada nama yeosang lagi di bawa bawa.
"D..di belakang sekolah! Yeosang pingsan!"
"H..hah?! K..kok bisa?!"
"Dia tadi habis di keroyokin murid sekolah sebelah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Are You There? [Yeojong] ✓
Fanfiction~no one can hurt you like I hurt you, but no one can love me like you do~ Aku adalah musuhnya, tapi dia menangis untukku... aku sakiti dia, tapi dia selalu ada di sisiku. Ateez ship: YEOJONG (Kang Yeosang & Choi Jongho) Started : 14 oktober 2O19 Fin...
chapt.34
Mulai dari awal