Lio 11 -Masalah [1]

Mulai dari awal
                                    

"Santuy dong Kak, gw kan ga main kasar sama kalian kok malah kek gini Kak?" Ujar gw.

"Lu yang nyolot bazeng." Tangan Kak Irene yang emang dari tadi gemes langsung jambak rambut gw, yang gw biarin teruarai gitu aja.

"Lu tuh ya, baru kelas 11 udah songong, mana gatel banget lagi segala cowok terkenal di sekolah diembat dasar bitch!" Maki Kak Irene yang jambakannya makin kenceng, sedangkan gw cuman meringis kesakitan.

"Kak, udah dong jangan ganggu Hana, lagian Hana ga gatel kok cuman mereka aja yang kesem sem sama Hana." Yeora berusaha ngelepas tangan Kak Irene.

"Hah, ga usah ikut campur lu"Ujar Kak Irene sambil mendorong bahu Yeora
"Rose,Seulgi urusin clurut satu ini, biar gw ngurus cabenya." Perintah Kak Irene yang di iyakan mereka berdua, untungnya Yeora berhasil kabur.

"Eh anjir main kabur aja, gimana Seulgi?"
"Ga papa, syukur beban kita ilang satu kita di luar aja biar Irene yang ngurus Hana." ujarnya sambil memandang sinis ke arah gw

Kak Rose, sama Kak Seulgi duduk dikursi depan perpustakaan, dan Yeora entah pergi kemana.

Back to me!!!

"Dasar, cewek murahan, bitch,cabe cabean, ga punya harga diri,gatel!" Oceh Kak Irene, yang masih gw tanggapin dengan kesabaran.

"Udah Kak ngocehnya? Ga kasian tuh bibir Kakak cape, lipstik nya awas luntur cuman buat ngatain gw kan percuma." Eh Kak Irene malah ngencengin jambakannya.

"Argh.." Ringis gw.

"Dasar kega," Belum juga Kak Irene nyelesaiin omongannya, udah gw tampar dan tangannya berhasil ngelepas rambut gw.

"MIRROR DULU DEH KAK SEBELUM NGATAIN GW!" Tegas gw, dan jalan ngehindarin Kak Iren. Tapi dia malah narik tangan gw, mukul pipi gw dan terahir dia dorong gw sampe jatuh dan kepala gw kepentok meja yang berakhir gw pingsan.

"YAK!!! IRENE IKUT GW SEKARANG!" Tegas Kak Namjoon,
"Dan lu Tae tolong bawa Hana ke UKS." Kak Tae langsung gendong gw ke uks, sedangkan Kak Irene dkk, ikut Kak Namjoon. Yeora cuman ngikutin Kak Tae, soalnya ada gw.

Di UKS-

"Eugh?!" Mata gw perlahan membuka, dan membiasakan cahaya masuk sambil ngamatin sekitar, dan disitu terlihat cowok yang tegah duduk disofa itu Kak Tae.

"Aww, kok sakit ya kepala gw?" Duduk, dan nyenderin punggung ke kepala brankar.
"Eh dah bangun?" Hampirin gw.

"Kok gw ada disini Kak?"
"Tadi lu didorong irene ampe kepala lu kepentok meja terus pingsan diperpus."

"Jadi Kak Tae yang bawa gw kesini?"
"Ya iyalah, ya kali Yeora yang badanya lebih kecil dari lu."

"Oh omong omong Yeora, dia dimana?"

"Kantin katanya laper."

"Njir, tuh anak ga berperi kesahabatan." Gumam gw.

"Abang gw ga tau kan?" tanya gw dengan cemas

"Oh iya ampe lupa, mau ngabarin klo lu pingsan."
"JANGAN! jangan sampe Abang gw ngerti, bisa habis Kak Irene ditangan Abang gw." Ucap gw.

Gw duduk dipinggir brankar, buat jalan ke kantin karena gw laper.
"Lu mau kemana?" tanya kak Tae

"Kantin."

"Duduk situ aja, biar gw telfon Jungkook buat beliin makanan."

"Tai Kak,"

"Stt diem."

Kak Tae telfon Kak Jungkook.
"Jungkook tolong beliin gw makanan bubur kacang hijau aja ya yang dikantin."
".........."
"Iya entar gw ganti!"
"........"
"Sip, gw tunggu diuks."
"......"
Tut tut tut.

Love In OrganizationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang