Menghela napas lega, Joohyun mulai bergerak ke pintu, "baiklah."
"Joohyun, tunggu."
Joohyun berbalik di ambang pintu dan menunggu Sunmi menyelesaikan ucapannya
Sunmi melangkah mendekat kearah Joohyun. Sambil meletakkan tangannya di bahunya, dia berkata, "Kau sudah melakukan pekerjaan yang sangat bagus Joohyun, tenang saja."
Sambil menggelengkan kepalanya untuk memahami, "Tidak Sunmi, aku merasa masih kurang, lagipula sekarang dia tanggung jawabku. Aku memang wajib tahu semua hal yang harus dilakukan kepadanya." Seperti menciumnya, batin Joohyun
Merasa panas membanjiri pipinya, Joohyun dengan cepat memalingkan wajah dari bossnya dan melambaikan tangan saat ia berjalan di koridor.
Lorong itu terasa sangat dingin ketika Joohyun berjalan menuju kamar Taehyung. Karena sudah sangat terlambat, sebagian besar pasien keluar dan berjalan di sekitar rumah sakit ... tetapi Taehyung tidak ada di antara mereka. Mungkin dia masih berada di kamar, menunggunya.
Sesampainya di pintu, Joohyun menghela napas saat ia dengan lembut mendorong pintu hingga terbuka.
Joohyun menemukan Taehyung mondar-mandir di kamarnya.
Ketika Taehyung mendengar pintu terbuka, dia berbalik untuk melihat siapa itu. Melihat itu adalah Joohyun, dia segera menghentikan langkahnya dan menatapnya.
Joohyun membeku di tempatnya, ia masih di sela-sela lorong dan kamar, sebagian besar dari dirinya ingin mundur kembali ke lorong.
Sebaliknya Joohyun mendapati dirinya berkata dengan lemah, "Selamat pagi Taehyung ..."
"Kau terlambat."
Suaranya rendah tetapi masih bergema di dalam kamar dan kepala Joohyun
"Tidak, aku tidak ..." jawabnya perlahan, "Aku benar-benar tepat waktu."
Tatapannya semakin dalam dan Joohyun berhenti melangkah mundur ke lorong.
"Kau tahu apa yang kumaksud."
Menguatkan tekadnya, Joohyun mengambil langkah santai ke depan ketika ia menutup pintu di belakangnya dan berjalan melewati Taehyung untuk meletakkan tas medis di meja. Ia merasakan mata Taehyung menatapnya sepanjang waktu. Joohyun juga merasakan bagaimana napas pria itu tertahan di dada ketika ia sedikit menyentuh bahunya.
Dengan tenang meletakkan tas itu di atas meja, Joohyun membukanya dan mulai mencari alat yang digunakan untuk melepas jahitan.
"Duduklah di tempat tidurmu Taehyung, aku akan mengambil jahitan itu hari ini."
Diam-diam melakukan apa yang diperintahkan, Taehyung duduk di tempat tidurnya, tetapi Joohyun masih merasakan mata itu terus menatapnya.
Joohyun berbalik dan memberi isyarat untuk mengulurkan tangan. Taehyung lambat-lambat mengulurkan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Affliction
Fanfiction- Irene Taehyung Fanfiksi - [completed] Joohyun adalah sukarelawan di rumah sakit jiwa dan dipaksa untuk menghadapi Taehyung sebagai pasien ... bisakah ia menyembuhkan Taehyung? atau akankah penderitaan Taehyung menular ke dirinya juga? ©2019 by Imn...
Sepuluh
Mulai dari awal