Dari semua keluarga besar Kim yang lahir di Korea Selatan hanya Taehyung dan Jungkook lah yang menetap di Negara gingseng itu.

Taehyung mengeluarkan aegyo imutnya yang membuat siapapun akan gemas padanya walaupun umurnya sudah bisa dikatakan sudah sangat matang. "Noona aku benar-benar tidak tau hal itu. Aku akan memarahi Jungkook nanti"

Jisoo menggeleng gemas. "Sudah, tak apa setidaknya Eomma sudah mengatakannya padaku"

"Jin hyung tak marah padaku kan?" Jisoo menggeleng mendengar pertanyaan itu.

"Lantas kenapa dia tak ikut denganmu?" tanya Taehyung lagi.

"Dia masih ada urusan di New Zeland, anak-anak dan dia akan datang nanti malam" jawab Jisoo.

Taehyung menuangkan kopi keatas gelas yang kosong yang memang sudah disiapkan biasanya. "Minumlah Noona " kata Taehyung.

Jisoo mengangguk lalu mencicipi rasa kopi tersebut sedikit ada rasa aneh. "Ternyata lidahku sudah sangat tidak bersahabat dengan makanan Korea" ujar Jisoo.

"Aku memberimu minuman Noona, bukan makanan" goda Taehyung yang membuat Jisoo sedikit terkekeh disana.

"Auntie "

Jisoo dan Taehyung serentak menatap arah suara yang memanggil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jisoo dan Taehyung serentak menatap arah suara yang memanggil.

Jisoo melebarkan senyumannya. "Lucas! I miss you so much! Come here hug me! "

Dengan senang hati Lucas langsung berlari kearah Jisoo sembari merentangkan tangannya lalu jatuh pada dekapan Jisoo yang lembut.

"Auntie, mana Jukyung, Suho, dan Sarang? Mereka tidak ikut auntie? "

Jisoo tersenyum gemas melihat Lucas. "Mereka akan datang, kau tenang saja jagoan"

"Lucas ka---" ucap Lisa terputus ketika mendapati pemandangan baru didepannya, ada seorang wanita yang tak ia kenal.

Jisoo menatap tajam Lisa membuat manik itu meredup, Lisa menunduk ketika tatapan sosok cantik didepannya yang berada sedikit jauh darinya memancara aura dingin. Wanita itu sangat cantik semuanya sangat sempurna pikir Lisa. Namun kenapa wanita itu menatapnya seperti itu?

Jisoo mendekati Lisa dengan tangan yang terlipat dibawah dadanya memasang wajah datar dan dingin membuat Lisa gugup. Lisa mencoba tersenyum namun tatapan tajam milik Jisoo membuatnya tak berani.

Jisoo mengelilingi Lisa dengan wajah dingin dan pandangan yang tak bisa dijelaskan, Jisoo menatap bagaimana Lisa berpakaian apa yang ia pakai sampai memegang rambutnya dan sedikit mengendusnya.

"Tuan Kim, seleramu turun drastis" sambar Jisoo dengan wajah tak sukanya.

"Apa maksud Auntie? Dia sangat cantik!" sangkal Lucas.

Jisoo memutar bola matanya malas. "Lucas kau ta--"

"Lucas ganti pakaianmu jagoan, kau sangat bau" minta Taehyung sembari memotong perkataan Jisoo.

DEVILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang