"Kenapa bawa aku ke sini?" tanya gue penasaran.
"Cuman mau buat kenangan aja." kata dia sambil tersenyum ngadep ke pantai.
"Kenangan?" tanya gue.
"Fajar itu bisa diibaratkan sebagai matahari. Kita bakal lihat matahari terbenam. Tau bedanya apa?" tanya dia.
"Hm, apa?"
"Aku lihat di feed ig kamu. Dengan langit sunset, kamu nulis 'sang fajar telah meredup'. Kamu akan selalu menganggap Fajar sudah hilang." lalu Fajar menghela nafas.
"Tapi mulai sekarang. Sang fajar ada di sini, ada sama kamu. Dan kamu gak sendiri." lalu dia tersenyum.
Kata-kata itu mampu menyentuh gue. Gue juga gak tau, kenapa Fajar bisa sepuitis ini. Tapi kata-katanya mampu membuat kulit dan hati gue berdesir.
Fajar pergi ngambil ranting kecil yang ada di sekitar pantai.
"Coba kamu tulis apa yang ada di pikiran kamu." kata dia ngasih satu ranting ke gue.
Kita sama-sama nulis sesuatu sambil menunggu matahari terbenam.
Lalu fajar duduk di atas pasir pantai. Gue pun ngikutin dia duduk di sana, di sebelah fajar.
Dia rangkulin tangan kirinya ke pundak gue. Dan akhirnya gu pun milih sandarin kepala ke pundak dia.
Kangen banget bisa bersandar kayak gini di pundaknya. Gue seolah terbuai dan pengen banget waktu berhenti untuk hari ini. Agar gue bisa menghabiskan waktu bersama Fajar Alfian.
_frandaraa
Makan brownies sama eskrim coklat🍂
Note: eskrimnya udah abis jadi gak kefoto
Likes: 7.995
Coment: 729kevin_sanjaya yang moto gak ditunjukkin buk?
jonathanchristieofficial makan brownies sama si manis?🤪
rianardianto aku tau hasil jepretan ini, tapi aku diam saja.
daniel.marthin kakak.. Jangan disembunyiin yang moto. Kasian
sinisukanthony bau digital dan jejaknya gue tau nih.🤔
| fans_aa_lee @sinisukanthony kasih tau dong a ony:(fajaralfian95
"Mungkin saja masa lalu ga bisa diubah, tapi apa salahnya kalo memperbaikinya?"
Likes: 16.439
Comment: 1.623marcusfernaldig si fajar lagi pinter banget nyembunyiin jejak digital🤣
kevin_sanjaya aa fajar mah mainnya ngumpet-ngumpet😂
rianardianto fix jar kita putus. Bau-bau lepas masa jomblo😶
fans_aa_lee hidihh... Aa udah mulai ga aman ya? :"(😑
KAMU SEDANG MEMBACA
Double FA
RomanceSeorang Franda Andara dipertemukan kembali dengan sang mantan kekasih, Fajar Alfian. Ini adalah pertemuan kembali setelah enam tahun lamanya. Pertemuan yang tidak diinginkan oleh Franda Andara namun sangat disenangkan oleh Fajar Alfian. Lalu apa yan...
06- WEEKEND PART 2
Mulai dari awal