"Ya udah lah,gue masuk dulu" ucapnya lalu melangkah menuju pintu rumah mereka sembari terkekeh kecil.

Rendy melihat kakaknya yang sudah masuk, ia menoleh ke arah Naura yang menunduk, "Hm,masuk".  ucapnya lalu melangkah diikuti Naura yang berjalan dibelakangnya.

Sesampainya di dalam keduanya hanya melihat kakak sulungnya,Alvian yang tengah menikmati secangkir kopi sembari membaca majalah bisnis.

Alvian mengalihkan fokusnya dari majalah kepada Rendy dan Naura yang baru saja masuk, "Lebih baik kalian istirahat"   ucapnya.

Rendy membalasnya dengan anggukan, "Ya kak"

Rendy memberi kode pada Naura lewat matanya untuk mengikutinya. Naura yang mengerti lalu mengikuti langkah Rendy yang mulai menaiki tangga menuju kamarnya.

Satu persatu anak tangga telah mereka lewati hingga keduanya sampai di depan pintu kamar berwarna cokelat yang terletak di bagian sudut lantai dua.

Rendy membuka pintu kamarnya, "Masuk"   ucapnya.

Naura melangkah masuk kedalam kamar bernuansa abu-abu yang terkesan bersih dan rapi. Barang-barang tersusun rapi di tempatnya masing-masing. Wangi maskulin langsung tercium kala ia menginjakkan kakinya di lantai kamar yang terasa dingin.

Netra cokelat miliknya mendapati sebuah rak buku cukup besar dengan berbagai jenis buku yang didominasi buku mengenai bisnis berjejer rapi di dalamnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Netra cokelat miliknya mendapati sebuah rak buku cukup besar dengan berbagai jenis buku yang didominasi buku mengenai bisnis berjejer rapi di dalamnya. Ia sedikit tau jika Rendy menyukai buku dan suasana yang sepi seperti kamarnya yang berwarna abu-abu.

"Lo bisa istirahat"   ucap Rendy yang duduk di sofa sembari melepas sepatu dan kaus kaki yang digunakannya.

"Bisakah saya bertanya dimana kamar mandi?"    tanya Naura dengan suaranya yang lembut.

Rendy berdiri dari duduknya dan melangkah mendekati Naura, tepatnya melangkah menuju pintu abu-abu gelap yang berada dibelakangnya.

"Ini kamar mandinya, lo bisa ganti pakaian di walk in closet dibalik pintu yang ada di dalam . Pakaian lo udah ditaruh Pak Anto disana"    ucap Rendy sembari membuka pintu sehingga kamar mandi bernuansa abu-abu hitam itu terlihat.

 Pakaian lo udah ditaruh Pak Anto disana"    ucap Rendy sembari membuka pintu sehingga kamar mandi bernuansa abu-abu hitam itu terlihat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Stairways to RevertTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang