Malam hari nya.

Jungkook sudah mengabari eomma nya mereka tidak akan pulang malam ini dan jungkook memberi tahu eomma nya ia akan ber cinta malam ini, sang eomma hanya bilang agar memakai pengaman lalu jangan buat yoongi sangat ke sakitan besok.

Mereka sudah ber ada di hotel jungkook benar-benar memsan kamar kedap suara, mereka berbaring ber sama.
"Hyung aku ingin mulai"
"Ayo mandi dulu badan ku terasa lengket"
"Tidak mau untuk apa mandi nanti juga badan kita akan semakin lengket"
"Kalau tidak mandi dulu aku akan pulang saja"
"Arraseo kita mandi dulu tapi mandi ber sama"
"Ayo kookie ku sayang"
Yoongi baru saja menggoda jungkook mereka ber dua masuk ke dalam kamar mandi.

Jungkook melepaskan pakaian ter lebih dahulu, yoongi menelan ludah nya sudah payah perut ber abs nya sanga sexy sekarang membuka celana dalam nya yoongi segera menutup kedua mata dengan tangan.
"Buka mata mu nanti juga kau akan melihat nya"
Yoongi memberanikan diri membuka kedua kelopak mata nya ia langsung membola kan kedua mata indah nya saat melihat penis besar dan panjang milik jungkook kedua tangan nya hendak menyentuh penis itu namun tidak jadi yoongi menggelengkan kepalanya.

"Kau menyukai nya bukan"
Tanpa sadar yoongi menganggu kan kepalanya mata nya terus menatap penis besar itu, jungkook mendekat ia membuka pakaian yoongi tanpa ada penolakan sama sekali.

Pakaian yoongi sudah ter buka semua nya sekarang giliran jungkook  yang menelan seliva nya susah payah melihat tubuh putih bersih tanpa lecet membuat penis nya semakin mengeras, di tambah kedua nippel yoongi yang ber warna pink.
"Kau sangat sexy sayang aku menyukai nya"
"Jangan lihat aku seperti itu aku sangat malu ayo mandi"
Yoongi langsung masuk ke dalam bathub di susul jungkook, mereka saling ber tatapan mengagumi mahluk yang tuhan ciptakan.

Mereka selesai mandi, jungkook mengendong yoongi ke kasur membaringkan nya perlahan.
"Kau siapkan"
"Nee jadikan aku milik mu se utuh nya"
Sebelum melakukan pemanasan jungkook memakai pengaman dulu ia ingin langsung memasukan penis nya tanpa di kulum yoongi.

Bibir cherry yoongi di cium lembut tangan jungkook meraba seluruh tubuh yoongi hingga penis mungil nya bangun dan sedikit mengeras, ciuman jungkook turu ke leher memberi tanda ke unguan yang sangat jelas di sana
"Aahh jangan kook ahh"
Jungkook menulikan telinga nya ia tidak peduli dengan per buatan nya saat ini.

Jungkook puas ber main di tubuh yoongi sekarang ia ber alih ke penis ia mengulum penis mungil itu membuat yoongi meremas rambut jungkook, kenikmatan yang baru pertama kali ia rasakan tentu nya sangat nikmat.
"Aah eunghh kookie ahh bagusss teruss ahh"
Jungkook tersenyum ia langsung mempercepat gerakan nya membuat yoongi semakin mendesah kuat
"Ahhh yaas kook pelaan aahh pelaann"

Baru 5 menit namun yoongi sudah keluar di dalam mulut jungkook
"Aaaaaahhh" desah panjang nya
"Sangat manis aku suka"
Kaki yoongi di buka lebar-lebar hingga ter lihat holle ber warna pink sangat kontras dengan warna kulit nya yang putih pucat, di jilat lalu memasukan lidah
"Ahh kook ahhh enghh"
Hanya desahan yang sanggup keluar dari mulut yoongi, jungkook memasukan 1 jarinya
"Ahhh"
Terasa perih dan panas, jungkook menusuk holle sempit itu
"Ahh kook sakitt ahh"
"Rilek sayang kau akan segera menikmati nya"
Jungkook langsung menambahkan 2 jari nya lagi membuat yoongi semakin kuat meremas rambut nya.
"Aissh cukup ber main-main nya aku sudah tidak tahan aku akan masuk, cakar aku ini sakit di awal"
"Aku tidak mau menyakiti mu kook lakukan saja"
Jungkook memposiskan penis nya ia langsung masuk merobek holle sempit yoongi
"Aaaaaahhhhh"
Yoongi berteriak holle robek bahkan sepertinya ada sedikit darah yang keluar ia menangis dengan segera jungkook mengecup bibir nya lama.

Setelah cukup lama jungkook mendiamkan milik nya di dalam holle itu ia mulai bergerak perlahan
"Ahhh periihh kook ahh"
"Nikmati sayang jangan menangis"
Sekarang rasa perih yoongi mulai terganti menjadi rasa nikmat yoongi ke enakan sekarang
"Aah lebihh dalam ahh"
"Kau menikmati nya aahhh ini sangat nikmaaat holle mu sangat sempit ahh"
Ini bukan sex pertama jungkook ia sudah sering melakukan nya dengan para gadis namun ini kali pertama ia melakukan dengan seorang laki-laki dan rasa nya sangat luar bisa nikmat.

"Aahh kook yaaa teruss ahh nikmat"
"Ohh baby ini terlalu menjepitt ku ahh"
Mereka saling mendesah memenuhi ruangan kedap suara itu.

"Aahh cummm kook"
"Tahan sebentar lagi ahh"
Jungkook menutup lubang kencing yoongi agar mereka bisa keluar ber sama, jungkook semakin gila hingga di tusukan ke 10 ia keluar di dalam holle yoongi sementara sang kekasih di tangan nya, jungkook ber baring di sebelah yoongi ia mengecup kening lalu memeluk tubuh nya.
"Maaf aku kasar kau pasti ke sakitan terimakasih sudah memberikan tubuh mu aku benar-benar mencintai mu"
"Tidak kook aku menikmati sex kita aku juga benar-benar mencintai mu sekarang bisa kah kita tidur aku sangat lelah"
"Nee selamat malam mimpi yang indah"
Lagi-lagi jungkook mengecup kening yoomgi mereka lalu tertidur saling memluh setelah kegitan panas yang melelahkan itu.






Terimaesudah membaca vote dan follow akun bantu share ya maaf ke panjangan semoga kalian suka tinggalkan jejak kalian ya.

Beautiful FeelingWhere stories live. Discover now