"Eh!"

Regal menangkap Iriana yang tak sengaja terpleset saat menuruni tangga.

Mata mereka bertemu. sorot mata Regal menatap lekat Iriana, dan sebaliknya Iriana yang juga menatap Regal.

Saat mulai tersadar, Iriana cepat-cepat membenarkan posisinya, "Makasih," ucap Iriana.

"Kenapa sih lo gampang banget kepeleset? kemaren lutut setelah ini apalagi? Makanya hati-hati kalau jalan!" ucap Regal.

"Iye," saut Iriana.

"Lagian kan bukan kemauan gue mau jatuh," lanjut Iriana.

"Ya," balas Regal.

Iriana mendengus kesal mendengar sautan Regal yang hanya sepatah kata.

****

Regal dan Iriana berhenti di pinggir jalan untuk membeli minum.

"Nanti ke rumah gue dulu ya," ucap Regal dan membuat Iriana yang sedang minum jadi tersedak.

"Ngapain ke rumah lo?" tanya Iriana.

"Ada yang mau gue ambil," jawab Regal.

Iriana hanya mengangguk-anggukan kepalanya.

"Yuk jalan lagi," ucap Regal.

"Jalan kak? Jauh loh, gak ah capek," jawab Iriana ngawur.

"Maksudnya pake motor Ana! Dasar Nana dalem!" ucap Regal.

"Ish! Jahat banget lo manggil gua begituan!" ucap Iriana kesal dan mencubit perut Regal.

"Bodo amat, suka-suka gue lah."

Iriana hanya mendengus sebal lalu menaiki motor Regal.

.
.
.

"Kak, gua tunggu sini aja ya," ucap Iriana.

"Gak, ngapain nunggu di luar, ayok masuk," ucap Regal sambil menarik tangan Iriana.

Iriana mengedarkan pandangannya saat masuk ke rumah Regal, Iriana melihat ada bingkai foto terpajang dan Iriana yakini itu foto Regal kecil.

Regal dan Iriana berlalu menuju dapur dan melihat ada seorang wanita yang Iriana yakini itu adalah Mama dari Regal.

"Assalamualaikum, Mama."

"Waalaikumsalam," jawab Mama Regal sambil menerima salinan dari Regal dan Iriana.

"Loh, Regal? Siapa ini?" tanya Mama nya.

Iriana yang melihat Mama Regal hanya gugup dan tak tau harus apa.

"Eh, hai Tante nama aku Iriana, aku.."

"Pacar Regal Ma," ucap Regal memotong dan mendapat pelototan tajam dari Iriana.

"Wih, Regal kok gak pernah cerita kalau punya pacar? Wah, baru kali ini Regal bawa pacar ke rumah," ucap Mama Regal.

[3]Love Always Wins✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang