25.Ingat☺

Mulai dari awal
                                    

"Gue seneng banget elu sama Alvin bisa deket lagi, tapi keadaan elu lagi seperti ini. Gue kangen sama elu Alin." Batin Rara. "Vin udah sore nih, Gue pulang dulu yah? Next time kita bakalan kesini lagi kok." Lanjut sahut Rara.

Kevin yang dari tadi hanya terdiam masih ga nyangka Alin yang dinyatakan meninggal namun dihadapan secara langsung Alin masih hidup.

"Iyh Ra, Sering sering kesini yah?" Bisik Alvin.

"Vin elu yang sabar yah, Kita bakalan bantuin lu sama Alin." Ucap Kevin sambil menepuk pundak Alvin.

"Gue duluan yah Vin?" Rara.

Rara berjalan keluar dengan wajah sangat terpukul, Di luar pun sudah ada Yuniar yang masih menangis.

"Kayanya aku kenal sama mereka?" Alin membuka matanya.

"Sepertinya aku pernah berhubungan dekat sekali dengan mereka termasuk Alvin." Ucap Alin.

"Dan foto Alvin saat disekolah, sepertinya aku pernah kesana? Tapi waktu kapan?".

Alin memjamkan matanya karna pusing sekali, Saat memejamkan matanya ada seorang laki-laki dan perempuan yang sedang berbicara disebuah ruangan.

"Kita mau berangkat kapan Pah?"

"Kita berangkat besok."

"Tapi, Bagaimana dengan Alin?"

"Alin kita ajak, My?"

Suara itu terdengar ditelinga Alin.
Nampaknya suara itu pernah Alin dengar, tetapi kapan? Dan dimana?.

"Mereka siapa?" Teriak Alin sambil menutup telinganya.

"Pergii!!!"

"Kalian siapaa!!"

"Pergiiii!!!"

Mamahnya Alvin dan Bibi mendengar suara Alin saat teriak, Dengan khawatir nya mereka langusng ke atas menghampiri Alin.

"Kenapa sayaang?" Tanya Mamah Alvin.

"Mereka siapa tanteh?" Alin dengan nada ketakutan.

"Siapa yang kamu maksud?"

"Suaranya makin jelas."

"Bi, tolong bawain makanan dan minum." Sahut Mamahnya Alvin.

"Iyh Non." Bibi pergi dapur.

Tiba-tiba Alvin masuk melihat Alin yang dengan wajah ketakutan.

"Kenapa Alin mah?" Tanya Alvin.

"Sepertinya dia mengingat sesuatu." Jawab Mamah.

"Alin kamu kenapa?" Tanya Alvin sambil memegang tangan Alin.

"Perrgiiiii!!!" Air mata Alinpun jatuh.

"Aku ga kenal kaliaann!!"

Alin ditenangkan oleh Alvin dan mamahnya, Bibi pun datang membawa makanan dan minum. Lalu Mamah Alvin menyuapi Alin setelah itu biarkan Alin istirahat.
.
.
.
.
.
.
.

1 Minggu kemudian!!

Hari ini adalah Hari Sabtu dimana Sekolah Alvin libur.

Triingg!!
(Suara notiv wa hp Alvin)

Angelin (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang