You Are Mine (14)

Mulai dari awal
                                    

"Jangan pernah campuri hidupku jika kau ingin selamat tzuyu-ya." Ucap taehyung sambil memegang pundak tzuyu.

Tzuyu dengan susah payah menelan ludah. Ia memejamkan matanya. Dalam hati nya ia berkata bahwa tidak mungkin ia selama diam. Apalagi hal ini bersangkutan dengan orang-orang yang ada didekat nya. Ia seharusnya tahu masalahnya taehyung, mungkin saja ia bisa membantu taehyung untuk menyelesaikan masalah nya.

"T.. tuan maafkan aku. Tapi aku harus tahu. Ada hubungan apa kau dengan foto itu?" Tanya tzuyu tanpa melihat taehyung.

Taehyung mengepalkan tangannya kuat. Wanita ini benar-benar nekat. Ia perlahan-lahan berani masuk kedalam hidup taehyung. "Tidak tzuyu-ya kau tak boleh larut dalam masalah ini." Ucap taehyung dalam hati.

"Aku lapar." Taehyung berusaha mengalihkan pembicaraan.
Tapi sepertinya wanita ini tidak kehabisan akal untuk membongkar sesuatu dari taehyung.

"Mungkin saja aku bisa membantu mu menyelesaikan masalah ini." Tzuyu melihat taehyung dengan tatapan polos.

Taehyung terpana saat melihat tzuyu berbalik melihat nya. Wajah cantik wanita itu mampu menghangatkan hati nya.

"Tidak. Tidak, kau wanita lemah." Kali ini taehyung masih berusaha menyangkal. Ia menggelengkan kepala nya meremehkan tzuyu.

"Benarkah? Ibu ku meninggal karena kau, aku sebatang kara dan aku mampu melewati nya. Apa ini yang kau bilang wanita lemah?

Taehyung semakin geram dengan tzuyu. Wanita ini benar-benar mampu membuat emosinya naik turun dalam hitungan detik. Berkali-kali taehyung membangun pertahanan agar tidak bisa diterobos oleh tzuyu, tapi tetap saja wanita ini sangat cerdik memainkan akalnya.

"DIA ISTRIKU. PUAS KAU, PUAS HAH?" Wajah taehyung merah padam. Tangannya yang mengepal sudah siap dilayangkan nya entah ke arah mana.

"Akhhh"

Tzuyu berteriak kuat saat taehyung hampir saja mengenai tinjuan itu ke wajah tzuyu. Tapi seperti sihir. Taehyung langsung terdiam. Tangannya berhenti tepat di depan wajah tzuyu.

Tzuyu masih terdiam, istri? Tuan taehyung memiliki istri? Lalu dimana dia? Kenapa tzuyu tidak pernah bertemu dengan nya?

Tzuyu langsung lemah, ia terduduk dilantai dan menatap taehyung dengan tatapan yang sulit diartikan.

Taehyung sebenarnya juga terkejut. Kenapa ia bisa membocorkan rahasia ini? Dia sudah berjanji akan membuang jauh-jauh ingatan tentang istrinya. Sekarang tzuyu sudah tahu. Maka akan sulit wanita itu untuk melupakan nya.

Pasti tzuyu akan terus mendesak taehyung untuk berbicara masalah istrinya. Dasar bodoh.

Bibi Han yang melihat kecerobohan taehyung dari ambang pintu hanya juga ikut terdiam. "Akhirnya. Akhirnya tzuyu tahu tentang ini." Ucap nya dalam hati.

Bibi Han menghampiri tzuyu. Dan membantu gadis itu untuk berdiri. Ia membawa tzuyu naik ke atas dan masuk ke kamar nya.

Bibi Han tahu, tzuyu sangat terkejut mendengar ini. Wajahnya pucat pasi, tubuhnya sedikit bergetar dan ia hanya diam sedari tadi.

Sesampainya dikamar bibi Han segera memeluk tzuyu dan menenangkan wanita itu.

Ia berkali-kali menepuk bahu tzuyu agar wanita itu tidak melamun.

"Nona, tenanglah." Ucap nya pelan.

Bibi Han juga memberikan segelas air hangat pada tzuyu. Ia Berharap tzuyu bisa lebih rileks saat meminum air itu.

"Bibi Tolong jelaskan apa ini semua? Kenapa semua ditutupi? Aku juga ingin membantu taehyung menyelesaikan masalahnya nya." Ucap tzuyu disertai air mata.

"Kau tak mengerti nak, ini bukan masalah ringan. Kau akan sengsara jika terlalu ikut campur dalam masalah ini."

"Tapi kenapa? Apa yang terjadi? Bisa kau jelaskan pada ku Bibi? Ucap tzuyu dengan tatapan memohon.

Bibi Han menggelengkan kepala nya. Ia menggenggam tangan tzuyu kuat. Sebelum ia meneteskan air mata juga.

--------------------------

TBC
Annyeong
Jangan lupa vote and komen.
Tataw.
Selamat membaca
Dari mimi
Malam ini😊

You Are MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang