"Aaaaa sabrinnaaaa aku baik baik aja di sini , jakarta gak ada kata gak rame dong... sabrinaa gue kangenn sama loo , apa kabar semarang atas , gw kangen sama suasana semarang atas." Dan ternyata wanita yang menelfon aku tuh sabrina sahabat aku pas smp
"Semarang baik. Eh iya eyang lu gimana keadaannya? Oh iya tau gak gue ketemu sama nene kamu. Katanya dia kangen juga sama kamu." Ucap sabrina
"Haiii lissaaa... kangen gue gak , inget gue gak yang retceh nya minta ampun itu lohh... ishhh jangan lupa gue dong... masa elu lupa sih sama orang yang paling cerewet pas smp ... ini loh gue ineu. Ah eluu" ucap ineu antusias
"Ya gue gak akan lupa lah sama elu neu .. kan elu paling berisik di antara kita kita iya kan sab."
"Yoi broo. Ehh elu gimana di sana ? Udh punya pacar?"
"Ishh elu kaya gak tau gue aja. Mager banget gue kalau harus pacaran."
"Kriiingggg... ehhhh lisss udah dulu ya... padahal aku masih mau ngomong sama kamu ... udah dulu ya byeee." Ucap sabrina di sebrang sana
"Bye sabrina, bye ineu." Ucapku sembari menampilkan senyuman simpul di hadapan mereka.
Kemudian sambungan telfon pun di matikan oleh sepihak.
'Huft. Gue kangen kalian, gue pengen bareng bareng kalian lagi.. huft rasanya gak mungkin.' Batin ku sembari menatap sendu foto locksceen di hp ku.
Sedang asik memandang foto demi foto kenangan aku bersama sahabat sahabat ku di galeri tiba tiba seserorang menepuk bahu ku, sontak aku pun langsung mengalihkan pandangan ku menuju orang yang menepuk ku tadi.
"Hai." Ucap seorang laki laki bertubuh atletis sembari melambaikan tangan dan memberikan sebuah senyuman manis kepada ku
"Eh aji kirain siapa , ada apa ji ?" Ucapku sembari tersenyum
"Ini tadi gue liat elu gak makan di kantin gue cuma mau ngasih ini ke elu. Di makan ya,"
"Ehh ehhh gak_"
"Udahh makan aja gue gak kasih racun kok , makan aja dari pada elu sakit. Di makan ya. Udah jangan sedih lagi ya masih ada orang yang selalu setia di samping lu kok. ya udah gue balik ke kelas ya bye liss. Jan lupa di makan ya." Ucap aji sembari menepuk kedua bahu ku lalu pergi dari kelas ku.'Huftt dia baik bangett...' batinku.
Aku pun menyimpan makanan pemberian dari aji ke dalam tas pink ku. karena nafsu makanku telah tergangikan dengan sejuta sendu yang menari di dalam bayanganku.
Aku pun kembali memandang ponselku yang sedang menampilkan beberapa buah video keceriaan ku bersama 2 sahabat ku itu. Tanpa ku rasa air mata ku pun keluar dari persembunyiannya, aku pun tersenyum kecut sembari memandang video yang terus saja berputar.
'Gue kangen sama kalian berdua... gue pengen ketemu kalian lagi , andai dulu eyang kumis gue gak ikut ke tempat latihan militer di australia, mungkin gue sekarang masih sekolah di semarang dan masih tinggal sama nenek gue... gue pengen ke semarangg... gue pengen ketemu kalian berdua.. hikss' batin gue berjerit.
"Lisss..." lirih seseorang dengan lembut di samping aku
Sontak aku pun tersadar kembali dari lamunan ku, menyeka kedua pipi ku dari bekas air mata ku yang tadi sempat mengalir dengan deras. Dengan sekuat tenaga aku pun tersenyum manis ke arah salmia dan nanda meski pun kata mereka senyumanku itu kecut.
"Liss, lu kenapa ? Apa gara gara tadi di kantin?" Lirih nanda lembut.
"E-enggak kok nan, gue -gue cuma lagi kangen aja sama suasana semarang. Hehehe." Ucapku yang lagi lagi di tambah dengan senyuman.
"Sabar ya lis.. semoga suatu saat nanti elu bisa balik ke semarang lagi." Ucap salmia tak kalah lembut.Taklama kemudian
KRIIIIIINGGGG! *bel yang menandakan bahwa pelajaran akan di mulai kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Online -sandsad26
Romancebagaimana jadinya jika seorang wanita yang sangat anti dengan yang namanya cinta ... menemukan cinta sejatinya dalam kondisi online