Kebetulan kelompok pertama itu kelompok hwall & yg mau fotoin kelompoknya hwall itu eric. Jungmo lagi fotoin kelompok lain di spot yg berbeda.
Biar cepet kelar soalnya panas banget hari ini.
"Gila terik banget... Gak puyeng apa lo foto disini?" tanya eric sebelum fotoin hwall.
Hwall memang pilih spot untuk fotonya ditempat kena panas matahari. Abis menurut hwall spotnya bagus disitu.
Cuma jadi pr buat eric yg gak kuat kena panas. Makanya dia sampe pake topi biar kepala dia gak kena matahari langsung.
"Kalo lo gak kuat, gantian sama jungmo aja. Jungmo kan fotonya ditempat yg adem tuh"
"Gak lah. Sebagai sahabat yg baik hati gue bakalan lawan hawa panas ini untuk fotoin lo sahabat tersayangnya gue.. Udah sana siap siap bergaya"
Hwall geleng geleng kepala mendengar ucapan eric. Sempet sempetnya dia ngejitak eric sebelum pasang pose.
"Dasar alay. Gara gara kena panas nih pasti" kata hwall.
Setelah itu eric pun memulai kerjaannya untuk memotret hwall yg sudah siap berpose dihadapannya.
Ada sekitar 6 kali eric memotret hwall. Kemudian setelah selesai difoto, hwall pun menghampiri eric untuk melihat hasil fotonya.
"Gimana? Udah puas? Mau ngulang lagi?"
"Gak usah.. Udah bagus banget ini, ganteng gue nya. Thanks my bro" kata hwall sambil melihat lihat semua hasil fotonya.
Sebenarnya hwall masih mau ngulang fotonya sekali lagi karena dia liat fotonya belum ada yg keliatan sempurna bangett..
Tapi ngeliat wajah eric yg memerah karena kepanasan buat hwall 2 kali mikir untuk ngulang foto sekali lagi.
Sekali sekali hwall melawan sifat perfeksionisnya demi sahabatnya ini.
"Udah lo duduk aja gih ric ditempat yg adem. Anak anak kelompok gue biar gue aja yg fotoin. Ntar lo pingsan lagi kelamaan dipanas begini"
"Dih apaan dah, emangnya gue mantan lo suka pingsan? Gapapa gue kuat kok" balas eric sambil terkekeh.
Kemudian eric sama hwall pun pergi ke tempat lain untuk memfoto teman kelompok hwall yg lain. Karena kelompok hwall kebanyakkan cewek, mereka pengennya difoto ditempat yg agak adem.
Maklum lah ya namanya juga cewek~
"Oh ya.... ngomong ngomong soal mantan lo, dia kan hari ini juga foto bts..." kata eric tiba tiba.
Hwall menoleh kearah eric. "Masa? Lo tau dari mana?"
"Emang lo gak baca grup panitia bts? Si felix hari ini bantu kelasan mantan lo buat pemotretan"
Eric nunjukkin ke hwall isi obrolan di grup chat khusus panitia bts dari layar ponselnya.
Dari pagi hwall emang gak sempet ngecek hape. Dia sibuk nyiapin alat alat buat foto hari ini takutnya ada yg kelupaan.
Setelah hwall selesai membaca isi chat tersebut, eric kembali mengunci ponselnya & menaruhnya di saku celananya.
"Wajar sih si felix bantu kelasan nako, setau gue multimedia 1 perwakilannya kan cuma jeno doang..."
"Iya si felix juga bilang gitu.. Terus katanya juga beberapa temen sekelas mantan lo pada gimana gitu sama jeno, takutnya jeno cuma sibuk sama pacarnya doang. Yg ada pemotretan kelas mereka lama kelarnya..."
"Padahal kan bisa dibantu sama anak dari kelasan mereka juga ya. Kenapa harus sewa si felix segala?"
"Ya kan kelasan nako jumlah muridnya paling banyak anjir. Gak kayak kelas kita cuma 36 doang"
Dalam hati hwall mengiyakan balasan eric. Dia baru inget kalo kelas 12 multimedia yg jumlah muridnya paling banyak cuma kelasnya nako aja .
Soalnya kelasnya nako sering banget nerima anak baru dari masih kelas 10.
Jangan nanya kok hwall bisa tau, dulu kan nako pernah kasih tau ke dia & dianya juga masih inget sampe sekarang~
Selesai mengobrol dengan hwall, eric pun kembali melanjutkan tugasnya untuk memotret teman temannya yg lain.
Hwall pun juga siap siap untuk memotret kelompok lain. Dia sedang memasukkan kartu memori ke dalam kameranya sebelum mulai memotret.
Namun entah mengapa hwall tiba tiba jadi kepikiran sama nako yg mungkin lagi sibuk foto foto juga ditempat lain.
Kalo boleh jujur, hwall tuh iri sama felix. Seandainya aja dia yg disuruh untuk bantu kelasnya nako pemotretan, seandainya jadwal pemotretan kelasnya gak bentrok sama jadwal pemotretan kelasnya nako.
Tapi.. Mana mau juga kelasnya nako minta tolong ke hwall untuk bantu mereka pemotretan? Selain gak terlalu dekat, mereka pasti juga segan kan gak enak sama nako juga hwallnya.
Ya emang udah rejekinya si felix bantuin kelas nako, mau gimana ya😌
Tbc
Hello❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate You Love You ; Heo Hyunjoon x Yabuki Nako
FanfictionMereka terlihat saling membenci dari luar, namun siapa sangka sebenarnya mereka masih menyimpan perasaan ke satu sama lain dalam hati mereka masing masing... Start: 2019.01.02 End: -