Rumah sakit poongnap-dong.
"Perhatian kepada seluruh tim medis untuk berkumpul! Kita akan mengadakan rapat!" Seru ketua medis.
"Baik!"
"Bukankah aneh?" Tanya sinb.
"Apanya yang aneh?" Tanya umji, ia sedang merapikan peralatannya.
"Kenapa ketua menyuruh kita berkumpul? Dan mengadakan rapat dadakan?"
"Bodoh! Katamu hari ini akan ada kapten tim alpha bersama rekan-rekannya, apa kau lupa huh?"
"Ya ampun maaf dokter kim, aku lupa." Kata sinb, ia menepuk jidatnya sendiri.
"Masih muda saja kau sudah menjadi orang yang pelupa, bagaimana nanti kedepannya?"
"Lupa itu manusiawi, dokter kim. Lagi pula semalam aku sangat sibuk."
"Terserahlah, ayo kita keruang rapat."
Umji dan sinb berjalan beriringan menuju ruang rapat. Hari ini mereka akan memperbincangkan tentang para pasukan dari tim alpha yang akan memeriksakan kesehatan mereka di rumah sakit ini.
Umji dan sinb sudah berada didalam ruang rapat sekarang, dengan para tim medis lainnya. Mereka menunggu kedatangan ketua medis.
"Selamat pagi! Maaf saya terlambat"
"Selamat pagi ketua!"
CHOI RENJUN, ketua tim medis rumah sakit Poongnap-dong. Pria tampan ini merupakan seorang dokter ahli bedah dan juga dokter spesialis dalam.
"Rapat kali ini akan membahas soal kedatangan tim alpha, mereka akan memeriksakan kesehatan mereka di rumah sakit ini." Ucap Renjun.
"Berapa jumlah pasukan yang akan datang, ketua?" Tanya jimin.
PARK JIMIN, sahabat umji dan juga sinb, ia merupakan dokter anak, dia juga mempunyai bakat sebagai psikologis untuk anak-anak.
"Kurang lebih ada 100 anggota pasukan yang akan datang kemari, kita akan mambagi ruang poli kesehatan. Teruntuk dokter kim dan dokter hwang, kalian akan ditempatkan di poli paling depan, kalian harus bisa setidaknya memeriksa 20 pasien. Paham?"
"Paham ketua!" Seru umji dan juga sinb.
"Dokter Park dan dokter Kang kalian menempati poli kedua yang berada dibelakang poli satu, kalian harus bisa setidaknya memeriksa 15 atau 20 pasien. Paham?"
"Paham ketua!"
"Dan untuk yang terakhir, dokter Im dan dokter Jung kalian akan berada di poli ketiga, atau bisa dibilang tempat pengambilan obat, untuk yang kebagian di poli satu dan dua, kalian jangan lupa beritahu kepada mereka agar mengambil vitamin ke tempat pengambilan obat, kalian semua paham?!"
"Paham ketua!"
"Sekian dari saya, Bubar!"
🌻🌻🌻
Umji dan sinb sudah berada diruang poli umum satu, mereka masih membereskan peralatan mereka satu persatu.
"Kapan mereka akan datang?" Tanya umji yang sedang membersihkan debu diatas mejanya.
"Jam sembilan pagi, kurasa." Kata sinb. "Sekarang sudah jam berapa?" Tanya umji.
"Sekarang jam delapan lewat lima puluh sembilan menit, mereka sebentar lagi akan datang."
Tiba-tiba pintu ruang poli umum dibuka dari luar menampilkan perawat choi disana.
"Ada apa perawat choi?" Tanya sinb.
"Tim Alpha sudah datang, dokter hwang. Kalian berdua di suruh kedepan untuk menyambut mereka. Ketua juga sudah ada disana." Kata perawat choi. "Baiklah, kami sebentar lagi akan selesai, jadi kami akan menyusul, ya"
🌻🌻🌻
"Selamat datang kapten!" Ucap Renjun, ia memberi hormat kepada kapten Tim Alpha.
"Hm, Iya terima kasih"
MIN YOONGI, kapten Tim Alpha yang sangat tegas dan berwibawa, sangat di segani dari kalangan muda sampai tua.
"Prajurit perhatian!" Seru yoongi.
"Siap kapten!"
"Hari ini kita akan memulai pemeriksaan kesehatan kalian, saya harap kalian tertib disini! Jangan buat keributan, kalian tahu bukan kesehatan itu sangat penting. Saya harap ketika kita berangkat kesana semua dalam keadaan sudah diperiksa oleh dokter dan tidak sakit! Paham semua?!"
"Paham kapten!"
Anyeongggg vote dan komen yaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
ARMY AND DOCTOR
FanfictionMin Yoongi, atau Kapten Min, Kapten dari tim alpha, ia merupakan seorang tentara yang rela berkorban demi tanah air. Kim yewon, atau lebih kerap di sapa umji, Seorang dokter di Rumah sakit Poongnap-dong. Ia adalah ahli bedah, dan paling disegani dis...