Karena Desty tahu kalau pria itu sudah menyukai Mawar sejak masih menjalani masa ospek, tapi ya mau gimana lagi...ini kan amanah.

" Gi, ikut gue yuk! " Ajak Desty sambil menarik tangan Reggy yang tampak kebingungan,pria itu pun hanya diam dan mengikuti langkah Desty hingga sampai ke tempat yang lumayan jauh dari teman-teman mereka,Destypun memberikan tisu itu pada Reggy.

Tentu saja lelaki itu membacanya dan sedikit mengkerutkan dahinya cukup lama, tapi kemudian tertawa kecil lalu memberika tisu itu lagi sambil menatap lurus kearah wanita itu.

"CH³COOH, itu rumus apa sih?" Tanya Desty

"Gue kayak pernah pelajarin gitu, cuma lupa" Lanjutnya setelah memasukkan kembali tisu itu ke casing hp nya.

"CH³COOH itu rumus senyawa dari cuka, jadi artinya Mawar itu cuka cama Tama" Jawab Reggy yang disusul dengan tawa kecilnya, padahal dia tau kalau kesempatan buat dapetin Mawar menipis.

Desty pun mengangguk tanda mengerti dan sedikit merasa bersalah karena merasa telah mematahkan harapan Reggy.

Tapi anehnya pria itu sebaliknya dari Desty, dia tampak baik-baik saja  saja setelah membaca penolakan dari Mawar.

"Gue mau ke depan bentar.Tolong bilangin ke yang lain" Kata Reggy pada Desty sebelum pergi meninggalkan temannya itu sendirian.

                                 
                                     ***

(Scrol chatnya jangan cepet-cepet. Biar sensasi notifnya kerasa)

Nara💙

P
P
P
P

Gi, lu ada dimana

Nanti pulang bareng ya

Reggy

Eggy

Reggyyykuuu

Reggy, ganteng

Astagfirullah

Assalamualaikum, ya ahli kubur

Jawab asw 😑

P
P

Reggy sebenarnya tahu kalau Nara daritadi memberi pesan padanya, cuma hari ini rasanya sangat malas sekali untuk memegang ponsel, apalagi membuka Wa, pastinya nanti akan ada banyak orang yang menanyakan keberadaan Reggy saat ini.

Jadi daripada harus membalas satu-satu,lebih baik belajar saja sambil menikmati kopi yang baru saja ia beli di Sunbuck dan alunan musik ballad koleksi Reggy yang tentu saja diputar menggunakan earphone, ditambah lagi hari ini pengunjung toko Sunbuck sedang sepi jadi Reggy makin nyaman dengan keadaannya.
.
..
...
....
.....
Tak terasa sudah satu jam lebih terlewati, Reggy sudah merasa pegal dengan tangannnya yang terus menyatat catatan kecil untuk rangkuman dan rumus-rumus pendek buatannya sendiri agar nanti bisa mempermudahnya untuk menghafal dan menghitung cepat, telinganyapun sudah agak sakit karena daritadi dia terus mendengarkan musik lewat earphonenya.

mungkin jalan-jalan dimalam hari akan membuatnya segar kembali, pikir reggy sambil bangkit dari duduknya dan mengambil smartphonenya lalu pergi meninggalkan Sunbuck.

6 Panggilan tak terjawab dari nara💙
1 Panggilan tak terjawab dari Anak setan
4 Panggilan tak terjawab dari ke👵 BEM 🖕
1 Panggilan tak terjawab dari Degem 👶 Fakultas hukum

Whatsapp
1294 pesan dan 18 chat

"Aduuuuh, Lala kenapa nelepon ya? Semoga gak ada masalah deh" Harap Reggy setelah melihat bahwa ketua BEMnya meneleponnya tadi.

Tut....
Tut.....
Tut....

Telepon pun tersambung

"Dimana lu?" Tanya Lala dari balik telepon.

"Waalaikumsalam" Balas Reggy yang gak sesuai pertanyaan.

"Assalamualaikum" Tutur Lala yang baru saja diingatkan Reggy untuk memberi salam dulu sebelum percakapan.

"Telat" Balas Reggy dengan nada datarnya,padahal dia lagi ngomong sama ketua BEM.

"Kalo salam tuh dijawab!!" Bentak Lala pada Reggy.

"Kan dalam hati bisa. Ini kita teleponan cuma buat bahas salam aja?" Tanya Reggy yang sudah kebal dengan suara keras Lala.

"Lu kemana gi? Kok gak keliatan batang idungnya disini? Si Nara kasian daritadi mondar-mandir cari lu" Ucap Lala pada Reggy.

"Yaudah suruh tunggu aja, gue otw kesana" Balas Reggy dengan singkat.

"Oke" Ucap Lala lebih singkat, lalu memutuskan panggilan.

                                  
                                     ***

Reggypun berjalan menyusuri daerah kampus yang kira-kira akan di datangi Nara jika menunggu Reggy, tap!!tap!!tap!! dengan langkah yang santai pria itupun menuju tempat tujuannya, sedikit lega karena sudah melihat punggung Nara.

Dugaan Reggy memang tidak pernah salah kalo soal Nara, buktinya wanita itu sekarang sedang ada di...






























Parkiran, badannyapun sedikit menyender ke mobil yang Reggy pakai hari ini.

"Kenapa gak di pake jasnya?" Tanya Reggy setelah jaraknya susah tak jauh lagi dengan nara.

Wanita itupun tampaknya kaget setelah mendengar perkataan Reggy yang tiba-tiba,
"Lu kemana aja sih?!! Telepon gak di angkat, whatsapp gak di bales, buat apa punya hp!!! Gimana kalo ada apa-apa?!!" Omel Nara pada Reggy yang sekarang tampak santai-santai saja setelah mendengar omelannya itu.

Reggy tetap berjalan tanpa membalas Nara sambil memencet tombol di kunci mobilnya agar pintu mobil itu terbuka lalu membukakan pintunya untuk Nara, "Masuk dulu, marah-marah nya di dalem aja biar gak masuk angin" Tuturnya sambil menatap Nara.

Almond BlossomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang