Hanya tinggal memberikan topping di atas pancake nya. Jika telah diberikan topping diatas pancake nya. Barulah selesai. Kathryn hanya memberikan topping sederhana diatasnya. Hanya dengan menambahkan sirup mapple, es krim,buah strawberry,dan buah blueberry di atasnya.
"Akhirnya,selesai juga! Huuftt!" pekik Kathryn seraya mengusap keringat yang berada di dahinya dengan lengannya.
"Kira-kira hasilnya enak gak ya? Ah..semoga aja Daniel suka!" ujarnya.
***
Kini,Kathryn telah sampai didepan kantor Ayah Daniel. Kemudian,ia turun dari mobil taxi yang telah mengantarkannya. Tak lupa ia memberikan bayarannya kepada sang supir.
Setelah Kathryn turun,mobil taxi itu langsung pergi lagi dan meninggalkan halaman depan kantor ini.
Kathryn mulai masuk kedalam kantor milik mertuanya itu yang sebentar lagi akan menjadi milik suaminya. Karena memang,kantor ini telah Ayah mertuanya berikan kepada Daniel anak semata wayangnya.
Orang-orang yang berlalu lalang selalu tersenyum dan membungkuk memberikan rasa hormat kepadanya karena mereka tau bahwa dirinya adalah istri dari anak pemilik perusahaan ini.
"Selamat siang,bu!" sapa salah seorang bawahan Daniel.
"Siang!" jawab Kathryn dengan ramah seraya tersenyum.
Lalu,Kathryn pergi menemui seorang resepsionis untuk menanyakan Daniel.
"Permisi! Apakah pak Daniel ada diruangannya?" tanya Kathryn kepada sang resepsionis itu.
"Kebetulan pak Daniel sedang berada diluar,bu. Beliau sedang meeting bersama client nya. Apakah ada yang ingin ibu sampaikan? Atau ibu akan menunggunya di ruangannya?"
"Uhm..kalau begitu,aku akan menunggunya diruangannya saja."
"Baiklah."
Kathryn melangkah pergi untuk menuju ke ruangan suaminya dan akan menunggunya sampai meeting Daniel selesai.
***
Setelah beberapa lama menunggu,akhirnya pintu ruangan Daniel pun terbuka dan menampilkan sosok yang tengah ditungguinya.
"Istriku,sudah berapa lama kau ada disini?" tanya Daniel.
"Em..mungkin sekitar satu jam aku menunggu." jawab Kathryn sambil tersenyum.
"Maaf,aku telah membuatmu menunggu." ujar Daniel seraya menghampiri Kathryn dan duduk di sova sebelahnya.
"Tidak apa-apa,sayang. Oiya,aku kesini bawain sesuatu buat kamu."
"Oyah? Apa itu?" tanya Daniel dengan penasaran.
"Nih! Aku sengaja bikin ini karena aku merasa sangat bosan berada dirumah. Jadi,aku berniat untuk membuatkan ini untukmu. Aku harap,kamu suka ini,Niel."
"Wow..serius ini kamu yang bikin?"
"Iyalah!"
"Baiklah,sini aku ingin mencoba kue buatan istri tercintaku ini! Kita makan berdua ya?"
Kathryn hanya mengangguk sambil tersenyum.
"Suapin!" pinta Daniel dengan memasang puppy eyes nya agar Kathryn ingin menuruti permintaannya.
"Hmm..iya. Aaaa... Enak gak,Niel?"
"Uhm...kok rasanya gini ya?"
"Hah? Kenapa? Ada apa dengan rasanya? Gak enak ya? Maaf. Aku gak jago masak Niel." ujar Kathryn dengan wajah sedihnya.
Daniel terkekeh geli saat melihat wajah cemberut Kathryn. Tentu membuat Kathryn merasa heran dengan tingkahnya.
"Hahahaha...Kamu lucu banget ya kalo lagi cemberut kayak gitu? Siapa bilang ini gak enak? Ini luar biasa enak banget sayang! Tadi aku hanya bercanda!"
Kathryn menggeram kesal,dan memukul pelan lengan Daniel.
"Kamu keterlaluan banget sih?!!"
"Hahaha,kamu mau aja aku bohongin!"
"Tau ah! Aku kesel sama kamu!!"
"Yah..jangan marah dong? Emang aku gak boleh bercanda ya? Please...jangan marah ya?"
Kathryn malah memutar badannya dan membelakangi Daniel.
"Ya,ya..aku nyesel udah bohongin kamu dan bikin kamu kesel..maafin aku ya? Kamu mau aku lakuin apa supaya kamu mau maafin aku?"
Mata Kathryn langsung berbinar setelah mendengar Daniel mengucapkan kata-kata itu.
"Aku mau kamu beliin aku kuota 20GB! Aku pengen download banyak-banyak film romantis kesukaanku!"
"Oke! Itu gampang! Nanti setelah aku pulang,aku beliin keinginan kamu! Oke?"
"Oke!"
"Tapi sebelumnya,aku juga mempunyai satu keinginan darimu Kath!"
"Hah? Apa yang kau inginkan dariku?"
Daniel menampilkan senyumannya. Oh tidak. Tidak. Sepertinya ini bukan senyuman tulus,tapi seperti senyuman smirk nya.
Kemudian Daniel mendekatkan wajahnya dan menarik tengkuk Kathryn. Daniel menempelkan bibirnya dibibir Kathryn membuat Kathryn terkejut karena ia melakukannya dengan tiba-tiba.
"Itu yang aku mau darimu."
Tbc
JANGAN LUPA VOTE🌟🌟❤
Ada yg seneng gak aku publish lagi? Aku lagi dpt imajinasi nih..semoga menghibur ya! Aku juga udah ngetik panjang banget ni..masa kalian gak ngehargain aku banget si?!
VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE
VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE
VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE
VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE
Oke! Makasih😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Enemy [End]
Teen Fiction"Jangan terlalu membenciku, jatuh cinta baru tau rasa!" -KATHRYNXDANIEL- Kathryn, seorang gadis yang masih berusia 18 tahun itu mau tak mau harus menerima perjodohan yang sudah ditetapkan oleh ayahnya. Ia dipaksa harus menikah dengan anak dari reka...
27. Belajar membuat kue
Mulai dari awal