hehe iya..▕
mark mau ikut?▕▏dira..
▏kalian tuh sekali main langsung ga inget waktu
▏kalo kalian sakit pas mpls awas yaiya deh janji ini terakhir▕
jadi mau ditemenin gak?▕▏gak
▏udah telatyaudah gue temenin jadi temen hidup aja ya▕
▏ngaco
▏udah sana tidur
▏besok jangan telat
▏awas lo yaiya siap pak ketua!▕
gue main lagi ya▕▏are you like serious..
▏janji hari ini terakhir main ya?iya iya▕
Padahal Dira bohong, ia tidak bisa berjanji bahwa malam ini akan menjadi terakhir kalinya ia bermain sampai larut malam, apalagi dengan kemampuan haechan dan lucas yang mahir menggoda Dira untuk kembali bermain dengan mereka.
Setelah menutup hpnya, ia kembali fokus dengan layar yang didepannya dan bersiap bermain lagi. Belum juga mulai match, haechan tiba-tiba mengadukan ke Dira tentang Mark.
"Dir" panggil Haechan
"apa lagi? cepetan itu join matchnya"
"gue dimarahin Mark" ucap haechan
"WOI ME TOO" teriak Lucas
"apa katanya?"
"masa katanya gaboleh ajak lo main ampe malem lagi katanya" ucap haechan sambil tertawa sedikit, emang ga ada rasa takut sedikitpun dalam hati haechan terhadap ketuanya itu. "IYANIH BELOM JADI PACAR AJA POSESIF WOO" balas lucas. Dira cuman ketawa aja padahal dalam hati ia sedang mempertanyakan tindakan Mark.
Pagi ini akan ada rapat lagi sebelum persiapan dimulai, tidak seperti rapat sebelumnya. Dira datang diantar oleh kak Jaehyun, kalau sama Mark terus takutnya Dira deg-degan, ga sehat buat jantung cuy. Dira yang sedang berjalan mengarah ruang rapat bertemu dengan teman-teman mark yang ada di pintu ruangan yang ditujunya, tapi anehnya tidak ada tanda keberadaan Mark disana.
"selamat pagi tuan putri, tumben ga ama pangerannya?" komen haechan ketika melihat Dira yang berjalan ke arah grupnya "benerin juga tuh muka, masa lecek amat"tambah haechan saat sudah melihat keadaan Dira.
Dira dalam hati mengutuk haechan yang udah berkomentar perihal mukanya, padahal keadaannya ini merupakan hasil mabar sama Lucas dan Haechan malam sebelumnya.
"bacot lo chan, Mark udah dateng emang?" balas Dira sambil menghampiri ke perkumpulan cowok ganteng itu, "belom kak, tapi beneran deh itu kantong mata kakak keliatan banget, gak tidur kak? atau gimana?" tanya salah satu adik kelas yang bernama Chenle. Baru saja ingin menjawab pertanyaan Chenle, Dira udah disela sama ledekan lucas.
KAMU SEDANG MEMBACA
to mark lee
Fanfiction❝ berhenti ngasih gue perlakuan lebih bisa gak? ❞ curse words; nonbaku; this book is purely fictional