"lu sakit ya?. Mukanya merah gitu".

"oh, ng-ngga sakit kok". Taeil yang gugup akhirnya lebih memilih meluruskan pandangannya ke depan.

*aduh, kok gua jadi dag dig dug sendiri. Mana muka merah lagi*-Taeil dalam hati.

Tiba -tiba dateng abang yang jualan minuman pas lampu merah masih nyala.

"bang, kepanasan ya mukanya merah gitu"- abang yang jualan. Orang sekitar manggilnya Lucas.

Taeil yang diajak ngobrol diem aja karna ga tau harus jawab apa. Masa iya harus ngaku. Big no.

Akhirnya Lucas si abang yang jualan minuman itu merasa tidak direspon, menawarkan jualannya pada Taeil.

"nih bang, mau beli kagak?".

Taeil akhirnya noleh juga dan menanggapi Lucas.

"mijon 1 berapa?"

"e-emmmm, berapa ya lupa"-Lucas.

"lah, yang jualan yang lupa. Piye toh"-Taeil.

"ya udah deh, abang maunya berapa".

"0 rupiah dapet 2 boleh?"-Taeil bercanda sebenernya.

"boleh bang, nih"-Lucas kasih itu mijon dan pergi dengan muka seneng karna dagangannya abis.

*tapikan gak untung cas😭*

Taeil yang sadar dengan kepergian Lucas pun manggil dia balik karna ga tega, padahal dia juga mau bayar🙃.

"eh, mau kemana lu, sini"-Taeil sambil lambai tangan biar Lucasnya ke sumber suara.

"kenapa bang?".-Lucas

"nih, gua bayar berapa aja kan".

Lucas yang liat duit warna pink itu langsung sumringah.

"eh, serius bang. Xiexie😄".

Lucas pun pergi dengan wajah lebih gembira.

"widih, baik amat lu"-Sora.

"ah ngga kok"-Taeil malu-malu kucing.

Lampu hijau akhirnya nyala setelah 1 jam menunggu. Untungnya Taeil ada di deket zebra cross jadi bisa cepet.

*preeeeeeeetetetetetetettetetetet...*-pespa Taeil.

.

.

.

.

"huh, gabut"-Taeyong, dengan muka datarnya sambil duduk di sofa memperhatikan anak gengnya lagi sibuk sendiri.

"satu tambah satu, dua. Dua tambah dua, empat...".-Doyoung lagi ngerjain tugas.

"amboy amboy, tak kuase aku".-Johnny beresin rumahnya yang udah mirip kapal pecah.

"omeji, kakek gak boleh gitu".-Yuta lagi nonton yutub sambil cengengesan sendiri. Nonton apa dah, ga tau.

"ngeeeeeeeengengengengeng...".-Ten lagi main game di hp.

Pakde Taeil lagi ngedate.

Jaehyun...

Lagi ke mall katanya. Tapi sampe sekarang belum balik. Pasti lagi shoping barang branded. As always.

Gua?

Ga tau mau ngapain.
Tapi hp di samping selalu manggil gua buat liat-liat tentang cewek yang di tunjukin pakde kemarin, karna gua ga lihat dengan jelas.
Kayaknya gua pernah liat.

Akhirnya gua pegang hp dan buka ig si Park Sora ini.

Gua scroll scroll scroll...

WHAT?

Our Story [Moon taeil]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang