"Oke kita perkenalan lagi yah."ucap clara dengan malas.

"Tan ,ini azrel pacar aku."ucap clara.

"Kalo ini arvin pacarnya sheila tante."sambung sheila.

"Nah , kalo yang ini daniel pacarnya lauren tercuantekk."sambung lauren.

"Kalo itu ." Tanya catherine menunjuk ke arah arkana.

"Dia itu yang selalu ada dengan thalia tan , dia itu emang dingin sama kayak thalia tan tapi dia juga berhasil memberi kehangatan thalia tan."bisik clara.

"Ini kak arkana tante dia sekelas sama pacar kita."ucap clara dan yang empunya nama hanya berbalik.

"Makasih udah jagain thalia dia itu galak loh."ucap catherine.

"Gak kok tan , iya sama-sama."balas arkana menggaruk kepalanya yang tak gatal.


***

Keesokan paginya...

Pagi ini mereka akan melakukan kegiatan masing-masing seperti biasa namun tak seperti normalnya karena tak ada kehadiran thalia.

Clara dkk , arkana dkk pun berangkat sekolah seperti biasa saja , berbicara seperti biasa namun mereka tahu tanpa adanya thalia mereka bisa tertawa lepas namun sekarang tak sama seperti saat itu lagi.

Mereka selalu termenung sendiri , tenggelam dalam imajinasi mereka , selalu mencari kesibukan agar tak banyak melamun saja namun , tak bisa sekali mencoba tetap tidak pernah bisa.

Mereka membutuhkan orang itu kemvali pada mereka membuat mereka tersenyum akan hal yang dilakukan oleh cewek cuek , dingin kek es batu , jutek kayak tembok , dan sekalinya marah singa betina pun keluar sekejap . Cukup sudah mereka merindukan sosok thalia !

Sekarang jam istirahat dimulai

Di kantin terlihat hanya clara dkk , arkana dkk duduk termenung lagi seperti hari mereka biasanya selama thalia belum ada kabar apa dia sudah siuman?

Triing...triing...

Kak william gemeshh
Is Calling....


Clara melihat ponselnya yang baru saja berbunyi , ia melihat ternyata william yang menelponnya. Ia hanya berharap ini kabar baik baginya dan lainnya juga terutama arkana.

"Halo kak , ada apa ?." Tanya clara.

lainnya yang menyadari clara tengah mengangkat telpon mereka sekejap berhenti termenung dan mendengar saja percakapan clara dengan entah siapa itu.

"Clara , lu sama yang lain ke rumah sakit ya ada kabar baik nih."ucap william.

"Tentang Apaan kak."clara masih bingung dia masih bertanya-tanya apa thalia siuman atau dia selesai melewati masa kritisnya.

"Udah nanti ke rs aja ngobrolnya kalo lu sama yang udah nyampe disini okeyy byeebyee nene sihir."ucap william.

Tut..tut...

Panggilan terputus

Clara masih bingung entah kabar baik apa hingga william terdengar senang sedikit saat berbicara memberitahukan clara.

"Mm.. gengs sebentar ke rs ya kak william baru nelpon katanya ada kabar baik."ucap clara pada lainnya. "Entah apa thalia udah siuman atau dia baru saja melewati masa kritis dengan baik."sambungnya.

Mereka hanya membalas dengan anggukkan setuju.

Setelah mendengar hal itu dari clara terdapat sosok dingin yang duduk dipojok kantin terlihat tersenyum tipis.

Triiing......

"Istirahat telah berakhir Harap semua siswa siswi masuk kembali ke kelas dan mengikuti pelajaran terakhir"

Mendengar bel dan suara guru dari speaker sekolah yang telah menandakan istirahat telah berakhir mereka pun kembali ke kelas masing-masing dan mengikuti pelajaran terakhir dan saat pulang mereka akan menuju ke rumah sakit tempat thalia berada.








Hai haii MCBF here😅

Makasih untuk yg selalu stay sama my cold boyfriend ya :)
Makasih yang telah menjadi my cold boyfriend mendapat 1k lebih pembaca makasih untuk kalian untuk telah membaca. :)

Tetap baca terruss yaa..

Vote & komen ya :v

Love ~
Author

It's ComplicatedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang